Fyi : kalimat yang bercetak miring berarti kata kata New dalam hati.
Dan kalimat yang bercetak miring di tebalkan berarti New berbicara dengan bahasa isyarat :) )
Hari Minggu yang cerah. Pagi pagi sekali New sudah bangun. Ia telah menyiapkan sarapan , sederhana saja hanya nasi goreng buatannya. Hari ini ia bersemangat sekali, rencananya New akan mengajak Nanon jalan jalan ke taman.
New ingin quality time dengan anak manisnya. Karena setiap hari harus bekerja jadi tidak punya waktu untuk Nanon. Semoga Nanon senang karena saat kecil dulu anak itu selalu bersemangat main ke taman.
New tengah menunggu Nanon untuk makan, anak itu masih dikamarnya, selesai mandi. Senyuman masih terpatri di wajahnya. Tak apa libur sehari. Batin New.
Tok tok tok...
Suara ketukan pintu teredengar.
Siapa yang bertamu pagi pagi begini ?
New beranjak dari duduknya dan membuka pintu. Ketika pintu terbuka ia bisa melihat Gun yang tersenyum menunjukan lesung pipitnya.
"Hai New . Selamat pagi " sapa Gun.
Selamat pagi , Gun. Oh ya ayo masuk dulu .
"Gak usah New. Oh iya aku kesini , rencananya mau ajak Nanon jalan jalan. Mumpung libur. Nanonnya mana New ?"
New tersenyum segan,tidak enak menolak tawaran Gun,tapi hari ini ia juga akan mengajak Nanon jalan jalan.
Maaf Gun tapi..
"Nanon mau kak Gun !!" Seru Nanon dari dalam dan segera berlari menghampiri papanya dan Gun.
New menoleh ke arah Nanon. Lalu bagaimana dengan rencananya ?.
"Ya udah kalo gitu Nanon siap siap ya ".
"Iya kak !!" Seru Nanon antusias.
"Emangnya kita mau jalan jalan kemana kak ?" Lanjut Nanon.
"Kakak mau ajak kamu ke mall sekalian temenin kakak belanja juga. Dan ya, kakak juga mau ngenalin seseorang. Gak papa kan New ?" Gun meminta izin pada New.
Lamunan New buyar.
Ah iya kenapa Gun ?
"Aku mau ajak Nanon pergi. Gak papa kan ?"
New menoleh lagi ke arah Nanon. Anaknya itu terlihat sangat antusias. Matanya berbinar binar. Sebenarnya ia berat hati untuk mengizinkannya karena New juga sudah punya rencana untuk hari ini. Tapi kalau ia menolak, Nanon pasti akan sedih.
Lalu detik berikutnya New mengangguk sambil tersenyum meng-iyakan.
"Hore !! Non ganti baju dulu ya kak !! "
New tersenyum melihat Nanon yang kelihatan sangat senang.
"Eh, kamu juga kalau mau ikut , ikut aja New. Sekalian aku juga mau kenalin emmm....pacar aku " ujarnya malu malu.
New sebenarnya sangat ingin ikut. Tapi iq tak mau membuat Nanon kesal dan mengacaukan hari bahagia anaknya. Nanon pasti juga tidak akan mengizinkan New ikut, Nanon pasti malu.
New menggeleng pelan.
Maaf Gun . Aku tidak bisa . Aku ingin sekali ikut tapi aku bekerja.
Bohong. New terpaksa berbohong. Sudah jelas hari ini ia tidak bekerja.
"Yaahh. Gak papa deh. Tapi lain kali kamu harus ikut ya, sekali sekali libur New kamu juga perlu istirahat. Jangan terlalu diforsir tubuhnya . Inget kamu itu bukan superhero"
KAMU SEDANG MEMBACA
My ( Mute ) precious [Completed]✅
FanfictionNew thitipoom, seorang pria bisu yang harus bertemu dengan seorang pria mabuk yang mengubah masa depannya. Ia harus mengandung bayi dari orang yang bahkan baru ia temui sekali. Berjuang melewati semua lika liku kehidupan seorang diri. Akankah ia tet...