Fyi : kalimat yang bercetak miring berarti kata kata New dalam hati.Dan kalimat yang bercetak miring di tebalkan berarti New berbicara dengan bahasa isyarat :) )
New sudah kembali ke kontrakannya setelah satu malam menginap di rumah sakit. New memaksa pulang karena ia tamau biaya rumah sakitnya semakin besar dan semakin merepotkan Gun.
Awalnya New sedih karena saat ia pulang Nanon tidak ada di rumah. Pasti ia belum pulang. New menunggu cemas. Bagaimana kalau ketakutannya menjadi nyata.
Namun akhirnya New bisa bernapas lega karena ia bisa melihat siluet anaknya kembali ke kontrakan kecil mereka pada sore harinya. Sikap Nanon juga tidak seperti kemarin. Ia jauh lebih tenang sekarang walaupun tidak setenang itu. Nanon masih sedkit bersikap dingin pada New Mungkin bujukan Gun berhasil.
Tapi walaupun begitu New sangat senang karena Nanon mau kembali ke kontrakan kecil mereka dan tinggal lagi bersama New.
"Pa aku berangkat sekolah dulu ya "
Seperti biasanya Nanon kembali menjalani aktifitasnya setiap hari.Oh Nanon sudah mau berangkat ya. Ini papa buatin Nanon bekal. Di makan ya sayang..
Nanon menerima kotak bekal itu.
"Makasih pa. Ya udah kalo gitu Nanon berangkat ya "
Punggung Nanon mulai menghilang namun senyuman New masih terpatri dengan manis di wajah manisnya. Ia sangat senang, Nanon sudah kembali menerima bekal yang New siapkan. Biasanya Nanon selalu menolaknya. Namun hari ini, Nanon membawa bekal buatan New. Entah apa yang Gun lakukan pada Nanon , yang jelas New benar benar berterima kasih.
______
Semua siswa berhamburan saat mendengar bel tanda istirahat berbunyi. Ini adalah waktu yang semua siswa tunggu tunggu. Mereka mulai berlarian ke kantin ada juga yang ke perpustakaan hanya untuk sekedar numpang tidur.
"Waah Nanon bawa bekal hari !" Seru chimon.
"Iya dong !! Ini tuh bekal spesial buatan papa aku. Kalian harus nyobain . Rasanya enak banget tau !!" Jawab Nanon dengan bersemangat.
"Bukannya kamu tinggal sendirian ya selama ini. Oh apa orang tua kamu lagi ngunjungin kamu ya ? Ajak kita dong ketemu orang tua kamu , kita belum perah liat orang tua kamu non " tukas Ohm.
Nanon diam sejenak lalu kemudian kembali menjawab.
"Iya tapi gak sekarang "
"Kenapa ?!!" Seru Ohm dan Chimon berbarengan.
"Kan sebentar lagi kelulusan kita nih, nah nanti pas kelulusan kalian pasti bakalan tahu "
Ohm dan Chimon hanya mangut mangut saja. Mereka sudah tak sabar bertemu dengan orang tua Nanon. Pasti orang tua Nanon sangat keren. Nanon saja sekeren ini apalagi orang tuanya .
Mereka kemudian melanjutkan makan siangnya dengan memakan bekal yang Nanon bawa.
____
"Pa Nanon pulang" teriak Nanon saat sampai di depan pintu.
New yang mendengar teriakan Nanon langsung buru buru menghampiri anak manisnya itu. Sepertinya mood Nanon sedang dalam kondisi bagus. Anak itu menampilkan senyum manisnya dan lesung pipitnya yang menggemaskan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My ( Mute ) precious [Completed]✅
FanfictionNew thitipoom, seorang pria bisu yang harus bertemu dengan seorang pria mabuk yang mengubah masa depannya. Ia harus mengandung bayi dari orang yang bahkan baru ia temui sekali. Berjuang melewati semua lika liku kehidupan seorang diri. Akankah ia tet...