ISI 19

2.1K 191 42
                                    

Fyi : kalimat yang bercetak miring berarti kata kata New dalam hati.

Dan kalimat yang bercetak miring di tebalkan berarti New berbicara dengan bahasa isyarat :) )

"Nama aku frank . Nama om siapa ? "

New sedikit terkejut. Tak menyangka anak di sampingnya ini mengajaknya berkenalan. Jarang ada orang yang mau mengajaknya berkenalan apalagi tahu kondisinya yang seperti ini.

Tapi New cepat cepat tersenyum dan mengeluarkan note kecil yang selalu ia bawa bawa .

Nama Om , Om New.

Lalu menyodorkannya ke Frank.

Frank tertegun sejenak.

"Om...gak bisa..?

New mengangguk.

Iya Om bisu.

Frank jadi tak enak hati.

"Maaf Om. Aku gak maksud.."

New bersiap untuk menulis lagi tapi tiba tiba Frank menahan tangannya.

"Aku bisa kok bahasa isyarat. Jadi Om gak perlu repot nulis. Soalnya dulu aku suka main ke rumah singgah khusus disabilitas jadi yah.. aku ngerti lah dikiy dikit " Frank nyengir lucu.

New balas tersenyum. Rasanya nyaman berbicara dengan Frank meskipun mereka baru bertemu kali ini.

"Oh ya. Tadi Om kenapa luntang lantung di jalanan ?" Tanya Frank.

Emm...gak papa. Tadi om lagi cari kerja tapi belum dapet. Jadi yah gitu...

New sedikit canggung.

"Ohh.."

Dan lama kelamaan mereka mengobrol. Frank anak yang baik dan juga ceria. New banyak tersenyum saat mendengarkan cerita Frank. Lumayan, ia jadi sedikit melupakan kesedihannya tentang Nanon.

_____

Nanon bete. Liburan macam apa ini ?!!

Katanya liburan keluarga, tapi nyatanya hanya ayah dan juga papa Gun yang menikmati liburan. Mereka sibuk menghabiskan waktu berdua melupakan sejenak eksistensi Nanon.

Sekarang mereka sedang berada di pantai. Dari kecil Nanon selalu bermimpi untuk melihat ombak. Ia selalu merengek pada papanya agar bisa pergi. Tapi papanya selalu bilang belum ada uang dan mereka hanya menghabiskan waktunya bermain di taman dekat kontrakan mereka.

Bicara tentang papanya Nanon jadi ingat pada sang papa. Sedang apa dan dimana papanya sekarang ? Apa ia rindu pada Nanon ?

Pa tangkap pa !!!

Hahhaha papa jangan gelitikin aku hahhaa gelii

Papaaa tadi aku nemu kucing di jalan, aku mau pelihara ya pa...

Papa ?!! Nanti Nanon mau makan sama daging ayam ya pa !!

Ingatan ingatan itu kembali melintas di pikiran Nanon. Masa kecilnya dengan sang papa.

My ( Mute ) precious [Completed]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang