Fyi : kalimat yang bercetak miring berarti kata kata New dalam hati.
Dan kalimat yang bercetak miring di tebalkan berarti New berbicara dengan bahasa isyarat
"Non !! Ke kantin yuk !!" Teriak Ohm dan Chimon tanpa rasa malu dari luar kelas Nanon.
Mereka bertiga tidak sekelas. Ohm dan Chimon kelas C dan Nanon kelas A. Hah rasanya sepi sekali tanpa dua sahabatnya itu.
"Iyaa bentar !!" Teriak Nanon juga. Hah mereka memang sama saja.
"Eh Frank kamu mau ikut gak ke kantin ?"
Dan ya, setelah masa MOS berakhir Frank dan Nanon kembali dipertemukan, meteka sekelas.
Frank termasuk anak yang sedikit pemalu. Berbeda dengan Nanon yang dengan mudah bergaul dengan siapa saja. Tapi sepertinya Frank anak yang asyik juga jadi Nanon berencana mengajak Frank masuk ke gengnya.
"Pengen sih. Tapi aku udah bawa bekel . Lain kali aja deh " tolak Frank halus.
Nanon mengangguk. Lantas menghampiri Ohm dan Chimon
"Ohm , Chi , Kalian duluan aja. Kayaknya hari ini aku gak ke kantin dulu deh."
"Lho tumben . Biasanya kamu paling semangat kalau di ajak ke kantin. Tapi ya udah deh. Yuk Ohm.. " jawab Chimon.
"Iya, Non kita duluan ya ".
Nanon pun mengangguk . Lalu ia kembali masuk ke dalam kelas.
"Lho Non. Kamu gak jadi ke kantin ?" Tanya Frank heran.
"Gak, aku mau temenin kamu di sini " .
"Kalo kamu mau ke kantin gak papa Non. Aku oke kok di sini sendirian ".
Nanon sebenarnya kasihan pada Frank. Dari awal masuk Nanon tak pernah melihat Frank dekat atau hanya sekedar mengobrol dengan teman temannya yang lain. Jadi ia bertekad mengajak Frank berteman agar ia tak kesepian di sekolah.
"Jadi kamu ngusir aku ?" Tanya Nanon bercanda
"Eh enggak enggak !! Bukan itu maksud aku ..."
"Iya , aku cuma bercanda doang "
Mereka berdua sama sama terkekeh.
"Eh iya aku bawa bekel. Nah karena kamu gak ke kantin kamu juga harus ikut makan sama aku. Eh aku gak nerima penolakan yah " ujarnya sebelum Nanon menjawab.
Frank pun mengeluarkan kotak bekalnya dan membukanya.
"Nih pokoknya kamu harus cobain . Enak banget aku jamin. Ini buatan om ...eh ralat calon papa aku hhe " ujarnya sambil terkekeh. Ya, ini adalah salah satu keinginan Frank untuk menjadikan New papa barunya. Entah kenapa walaupun belum lama mereka bertemu tapi Frank sudah merasa nyaman bersama pria manis itu. Dan nanti rencananya ia akan membujuk daddy nya untuk menjadikan New sebagai papa barunya. Hah membayangkannya saja sudah membuat Frank bahagia.
Oke kembali lagi.
Nanon pun mengangguk. Ia juga lapar omong omong.
KAMU SEDANG MEMBACA
My ( Mute ) precious [Completed]✅
FanfictionNew thitipoom, seorang pria bisu yang harus bertemu dengan seorang pria mabuk yang mengubah masa depannya. Ia harus mengandung bayi dari orang yang bahkan baru ia temui sekali. Berjuang melewati semua lika liku kehidupan seorang diri. Akankah ia tet...