Fyi : kalimat yang bercetak miring berarti kata kata New dalam hati.
Dan kalimat yang bercetak miring di tebalkan berarti New berbicara dengan bahasa isyarat .
Fajar kembali menyingsing. New membuka matanya dan bangun dengan sedikit bersusah payah. Kepalanya terasa berat sekali. Serasa ada benda tumpul yang memukul mukul kepalanya.
New memukul kepalanya dengan kepalan tangannya dengan cukup keras, berharap rasa sakit itu bisa hilang. New harus bangun dan segera menyiapkan sarapan untuk Nanon dan juga untuk jualannya hari ini.
New berjalan dengan sedikit tertatih ke dapur lalu setelahnya ia menyiapkan adonan yang sudah ia buat semalam lalu mematangkannya sekarang. Setelahnya tangannya cekatan menggoreng nasi untuk anak manisnya sarapan.
Setelah semuanya selesai , New berjalan ke arah kamar Nanon berniat untuk membangunkan anak itu dan bersiap untuk sarapan.
Tok..tok..tok..
New mengetuk pintu. Namun tak ada respon dari dalam. Ah, sepertinya ia harus mencoba sekali lagi. New sudah bersiap untuk mengetuk lagi , namun kali ini terhenti karena sang empunya kamar sudah menampakan dirinya.
New tersenyum manis.
Selamat pagi sayang.
New menyapa Nanon seperti biasa . Namun Nanon tidak membalas, yang ada anak itu malah menunjukan ekspresi datar dan juga dingin seolah tak peduli.
Senyuman New mengendur saat dirasa anaknya kembali bersikap dingin padanya. Mungkin Nanon masih marah tentang masalah handphone itu. New mengerti. Tapi , Nanon tetap tidak boleh melewatkan sarapannya.
Gak papa kalo Nanon masih marah sama papa. Papa minta maaf ya semalem papa terlalu keras sama kamu. Tapi Nanon harus sarapan ya.
Nanon terdengar mendengus pelan.
"Gak usah pa. Nanon buru buru " Ucapnya. Lalu beranjak untuk segera pergi dari sana.
Mendengar ucapan Nanon , New segera berlari lagi ke dapur untuk menyiapkan bekal Nanon. New tak mau Nanon kenapa kenapa nanti kalau tidak sarapan.
Setelah siap , New berlari mengejar Nanon.
Non, tunggu !! Ini papa bawain bekal buat Nanon. Nanon kan buru buru jadi papa bekalin nasi gorengnya disini .
New menyodorkan kotak makanan itu pada Nanon. Bukannya menerimanya Nanon malah menatap bekal makanan itu.
"Gak perlu. Nanon bisa sarapan di sekolah nanti "
Kalo nunggu disekolah masih lama. Gimana kalo Nanon lemes di jalan. Nanon bawa ini aja ya.
New masih berusaha membujuk Nanon.
"Nanon bilang gak usah ya gak usah !!! Papa denger gak sih !! Ngeyel banget !!"
Nanon menepis kotak makanan itu dan membuat seluruh isinya jatuh ke tanah. Lalu tanpa merasa bersalah ia pergi meninggalkan papanya.
New terkesiap. Ia mematung karena terlalu kaget. Ia menatap nanar pada kotak makanan yang sudah berceceran disana. Matanya memanas dan air mata itu kembali jatuh. New tak menyangka Nanon akan melakukan semua itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My ( Mute ) precious [Completed]✅
FanfictionNew thitipoom, seorang pria bisu yang harus bertemu dengan seorang pria mabuk yang mengubah masa depannya. Ia harus mengandung bayi dari orang yang bahkan baru ia temui sekali. Berjuang melewati semua lika liku kehidupan seorang diri. Akankah ia tet...