ISI 24

2.9K 234 36
                                    

Fyi : kalimat yang bercetak miring berarti kata kata New dalam hati.

Dan kalimat yang bercetak miring ditebalkan berarti kata kata New dengan bahasa isyarat.

_____

POV Frank.

Tak lama setelah Nanon keluar kelas...

"Bu, frank.izin ke toilet "

"Iya silahkan "

Di tengah jalan ia melihat Nanon sedang bersama seserang yang ia kenali.

"Itu kayak Om New ? Kok sama Nanon ?"

Frank yang penasaran akhirnya mendekati mereka. Terlihat Nanon yang menarik kasar lengan New.

Frank menekuk alisnya heran. Kenapa Nanon bersikap kasar pada om New ? Dan juga kenapa Nanon bisa mengenal Om New ?

Frank mengikuti Nanon yang masih menarik lengan New.

"Papa..."

Deg.

Apa ? Papa ? Frank tak salah dengar kan ? Jadi selama ini......Om New papa Nanon ? Tapi waktu itu Nanon ngenalin orangtuanya tapi bukan New.

"Papa ngapain kesini . Kan udah pernah aku bilang jangan pernah datang ke sekolah aku tanpa izin dari aku . Papa lupa"

Frank masih di tempatnya. Dan ia semakin terkejut. Jadi selama ini ? Ah Frank tak menyangka. Jadi gara gara Nanon , Om New berhenti bekerja di rumahnya.

Ya, Frank tahu kalau New berhenti bekerja karena anaknya. Tapi Frank tak tahu kalau anak yang di maksud adalah Nanon.

Lalu ada sedikit perasaan iba melihat New yang di perlakukan seperti itu oleh Nanon.
Tapi hatinya sudah terlanjur marah dan benci pada New. Dan sekarang di tambah Nanon. Selama ini Nanon yang menusuknya dari belakang ?

Lalu ia tersenyum smirk. Lalu mengeluarka ponsel canggihnya.

"Kalo aku gak bahagia kalian juga gak berhak bahagia ".

POV frank and...

____

Brakkk....

New memegang dadanya karena terkejut. Ia tergopoh gopoh ke depan untuk melihat siapa yang membuka pintunya dengan keras seperti itu. Apa mungkin Nanon ? Tapi kan Nanon sudah berangkat sekolah.

Benar saja itu Nanon dengan wajah memerah menahan amarah. Kenapa Nanon pulang lagi ? Apa libur ?

Baru saja New akan bertanya , Nanon tiba tiba menendang kursi kecil yang ada disana.

Non kamu kenapa nak ?

"Ini semua gara gara papa !!!" Bentak Nanon sambil menunjuk New.

Non...

"Gara gara papa datang ke sekolah kemarin , anak anak satu sekolahan pada tau !!"

My ( Mute ) precious [Completed]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang