Fyi : kalimat yang bercetak miring berarti kata kata New dalam hati.
Dan kalimat yang bercetak miring ditebalkan berarti kata kata New dengan bahasa isyarat.
_____
Suara brankar yang didorong keras memenuhi lorong rumah sakit itu. Bau obat obatan terasa menyengat bahkan dari luar.
"Hiks...."
Seseorang yang terisak keras ikut mendorong brankar itu dengan para perawat juga dokter. Raut wajahnya menunujukan panik dan juga takut.
Flashback.....
Nanon terus berlari tanpa memperdulikan teriakan Ohm dan juga Chimon di belakangnya.
Ia merasa sedih. Papanya menamparnya. Belum pernah sepanjang hidupnya ia di tampar oleh papanya sendiri. Nanon kecewa.
Pikirannya sekarang hanya pada ayahnya, Tay. Nanon berpikir lebih baik mulai sekarang ia tinggal dengan ayahnya saja. Atau bila perlu pindah ke kota lain saja atau keluar negeri dan sekolah disana. Nanon sudah terlanjur malu.
Semua rahasia yang ia tutupi rapat rapat sekarang telah terbongkar. Ia tidak punya cukup keberanian untuk tetap menginjakan kakinya lagi ke sekolah itu atau Nanon akan diejek dan menderita selama tiga tahun di sana. Ia tak mau semua itu terjadi. Jadi lebih baik ia ikut ayahnya saja. Biarlah papanya tinggal seorang diri toh sekarang New sudah tidak menyayanginya kan papanya bahkan tega sekali menampar dirinya, pikir Nanon.
Sibuk dengan pikirannya sendiri dan berlari tanpa memperhatikan sekitar Nanon tak menyadari bahwa ia akan menyebrang dan sebuah truk melaju kencang ke arahnya.
"Non awassss!!!" Teriak Ohm dan Chimon dari sebrang sana .
Namun Nanon acuh tak mau mendengarkan mereka.
Brakkk
Ckitttty...
"Nanon!!!"
"Akh...."
Kecelekaan itu tak mampu terelakan.
Nanon memejamkan matanya kuat kuat. Apakah ia sudah mati tertabrak truk tadi ?
Kemudian ia mencoba membuka matanya dengan sisa tenaganya.
Ia tak jadi tertabrak !!
Malahan sekarang ia berada di pinggir jalan. Tadi ia merasa ada seseorang yang mendorongnya jauh hingga badannya terasa sedikit nyeri.
Lalu ia mengedarkan pandangannya.
"Papa !!!" Teriak Nanon.
Ya, New menyelamtkan Nanon dari kecelakaan itu dan membiarkan dirinya sendiri tertabrak oleh truk itu.
Darah mulai mengucur dari kepalanya. Pandangannya mulai mengabur. Napasnya juga terasa sesak. Apa ia akan mati sekarang ?
Tak apa jika ia mati sekarang yang penting anaknya selamat. Masa depan Nanon masih panjang , ia tak mau sampai anaknya kenapa kenapa. Ia rela mengorbankan apapun untuk putra kesayangannya. Dan mungkin juga ini adalah pengorbanan terakhirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My ( Mute ) precious [Completed]✅
FanfictionNew thitipoom, seorang pria bisu yang harus bertemu dengan seorang pria mabuk yang mengubah masa depannya. Ia harus mengandung bayi dari orang yang bahkan baru ia temui sekali. Berjuang melewati semua lika liku kehidupan seorang diri. Akankah ia tet...