Fyi : kalimat yang bercetak miring berarti kata kata New dalam hati.
Dan kalimat yang bercetak miring ditebalkan berarti kata kata New dengan bahasa isyarat
_______
Pagi ini , New menjalani pekerjaan rutinnya dulu yaitu menyiapkan perlengkapan untuk berjualan kue, lagi.
Akhirnya New memutuskan untuk berhenti bekerja di rumah Frank walau sebenarnya hatinya sangat berat meninggalkan anak itu. Tapi ia juga tak mau sampai anaknya sendiri membencinya.
"Kenapa om ? Lirik Frank kala itu.
"Aku kira selama ini ..selama ini om udah sayang sama aku kayak aku sayang sama om. Aku kira om mau jadi papa aku. Tapi nyatanya sekarang om hiks om mau pergi dan berhenti bekerja " isak Frank pilu.
New hanya bisa menundukan kepalanya. Jujur, ia juga sebenarnya berat untuk mengambil keputusan ini. New sudah menyayangi Frank seperti anaknya sendiri. Tapi New juga memikirkan Nanon. Ia tak mau jauh dari Nanon. Bagaimanapun hanya Nanon yang ia punya di dunia ini.
"Maaf frank"
"Aku gak butuh kata maaf dari Om !! Aku mohon sama om jangan berhenti kerja disini ya om " mohon Frank dengan suara lemah.
Air mata lolos dari kedua netra New. Ia tak tega pada Frank. Tapi ia sudah memilih kan ?
New menggeleng pelan.
Isakan Frank semakin keras.
"Aku benci om !!"
New menghela napasnya panjang kala mengingat waktu itu. New jadi rindu pada Frank. Sedang apa ya anak itu ?
Dalam hati New hanya bisa mengatakan beribu kata maaf untuk Frank.
"Pa aku berangkat ya !!"
New tersentak. Ia menoleh dan mendapati Nanon telah siap dengan seragamnya.
"Waaah papa udah mulai jualan lagi ya ?" Tanya Nanon setelah mengintip New yang tengah membuat adonan.
Iya non. Papa mulai jualan lagi hari ini . Nanon doain papa ya semoga jualan papa hari ini laku .
"Bagus deh. Nanon seneng papa udah keluar dari kerjaan itu. Toh papa lebih pantes jadi tukang jualan kue . Udah ah aku mau berangkat dulu. Takut kesiangan. Dah pa !!"
Nanon pun melenggang pergi.
Hati New sedikit tertohok mendengar kata kata Nanon. Seharusnya ia sudah terbiasa kan ? Tapi rasanya selalu sakit saat Nanon anaknya sendiri selalu memandang rendah dirinya.
New hanya bisa mengelua dada dan melanjutkan pekerjaannya yang sempat tertunda tadi.
_____
Nanon berjalan ke kelasnya . Tadi ia berangkat bersama Ohm dan Chimon tapi kedua sahabatnya itu ke kelas mereka masing masing.
Lalu obsidiannya melihat Frank yang akan masuk ke kelas dengan langkah lesu dan juga kentara matanya yang sembab.
KAMU SEDANG MEMBACA
My ( Mute ) precious [Completed]✅
FanficNew thitipoom, seorang pria bisu yang harus bertemu dengan seorang pria mabuk yang mengubah masa depannya. Ia harus mengandung bayi dari orang yang bahkan baru ia temui sekali. Berjuang melewati semua lika liku kehidupan seorang diri. Akankah ia tet...