ISI 13

1.9K 157 1
                                    

Fyi :
Fyi : kalimat yang bercetak miring berarti kata kata New dalam hati.

Dan kalimat yang bercetak miring di tebalkan berarti New berbicara dengan bahasa isyarat :) )

Nanon berjalan sedikit cepat menyusuri lorong rumah sakit. Tadi Gun menghubunginya bahwa papanya pingsan dan di bawa ke rumah sakit. Nanon tentu saja khawatir. Walaupun sang papa sangat menyebalkan tapi tetap saja Nanon menyayanginya. Jadi setelah bel pulang sekolah Nanon segera meluncur ke rumah sakit.

Akhirnya setelah lama berjalan, Nanon menemukan ruang kamar inap papanya.

"Huh cape banget. Bikin repot aja sih. Padahal kan hari ini pulang sekolah aku mau tidur manis aja. Tapi papa malah pingsan..
." . Nanon terus mendumal.

Nanon melangkahkan kakinya bersiap untuk masuk tapi..

"K-kalo gitu...kalo Kak Tay yang ngelecehin kamu waktu itu b-berarti otomatis Kak Tay juga ayah kandungnya Nanon dong ?!! Oh Ya tuhan !!"

Deg.

Apa ini ? Dia tidak salah dengar kan ?!! Nanon masih punya ayah dan Tay adalah ayahnya ? Om Tay..kekasih kak Gun ? Sulit dipercaya.

Brakk

"Apa ?!!"

Non...

"Nanon..."

Nanon berjalan pelan menghampiri ranjang New. Dia menatap New dengan tatapan yang sulit di artikan.

New sendiri hanya bisa menunduk. Ia tak bisa melihat wajah kecewa Nanon. Kenapa jadi seperti ini ? New belum menyiapkan mental untuk menghadapi semua ini.

"Pa..."

"Aku gak salah denger kan ? Nanon masih punya ayah pa ? Om Tay ayah aku ?!! Kenapa selama ini papa gak pernah cerita kalo aku masih punya ayah ?!!"

Maafin papa nak...

"Papa tau gak , waktu TK aku selalu di ejek gak punya ayah. Aku malu pa. Aku juga selalu iri sama anak anak yang bisa main sama ayahnya ?!! Kenapa papa tega sama aku ?!! Kenapa papa tega nyembunyiin semuanya dari aku ?!!"

Non, papa gak ada maksud..

"Oh aku tau sekarang, alasan papa nyuruh aku ngembaliin barang barang dari Om Tay kemarin semuanya gara gara ini kan ?!! Atau papa sengaja ya nyembunyiin aku dari ayah aku sendiri ?!! Jawab pa jawab ?!! "

Non..

"Aku bilang jawab aku pa !! Aku gak butuh bahasa isyarat papa yang aku butuhin sekarag penjelasan dari papa !! Ngomong pa ngomong !!" Sentak Nanon sambil mengoyangkan pundak New pelan.

"Non udah Non. Papa kamu baru siuman "

Gun mencoba mencegah Nanon. Ia juga tidak bisa melakukan apapun. Gun saja masih kaget dengan apa yang baru saja dia dengar. Jadi selama ini Tay adalah ayah kandung Nanon. Tay yang sama yang menjadi kekasihnya.

"Kak Gun diam ?!! Jangan ikut campur kak !!" Bentak Nanon.

Gun terkesiap tentu saja. Baru kali ia melihat Nanon semarah ini dan berani membentaknya. Tapi Gun sedikitnya mengerti, anak itu pasti sedang kecewa saat ini.

Sebenarnya Gun juga merasa kecewa, tapi saat mendengar penjelasan New tadi sedikit banyaknya Gun mengerti.

New menoleh ke arah Gun dengan tatapan seolah menegaskan 'aku minta maaf atas kelakuan Nanon '. Dan Gun mengangguk maklum.

My ( Mute ) precious [Completed]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang