47. Awal dari semuanya

1.2K 89 2
                                    

Hayy hay hay balik sama lagi sama dd 😎👋🤭

gimana kabar kalian semua?

ada yang lagi happy gak?

[ Vote + spam sebanyak banyaknya, baca yang teliti banyak typo]

Semoga senang dan betah selalu sama ceritanya

..

HAPPY READING!!

💐💐

"Ngapain lo pada senyum-senyum?" tanya Dipta karena teman-temannya menatap ia dengan cekikikan.

"Ekhem selamat Dip bentar lagi lo mau jadi seorang Ayah." kata Gean di balas senyuman oleh Dipta.

"Katanya sih dulu bilang gak cinta sama amit amit punya istri tengil dan kekanak-kanakan kayak dia, tapi sekarang malah numbuhin benih." cibir Joki.

Gery menoyor kepala Joki, sang korban pun menatap tajam dirinya. "Dosa Ry! emang mau nanti tangan lo di potong-potong di neraka?" ketus Joki.

Gery mangut-mangut, merangkul pundak Joki. "Hebat juga ni calon neraka." ucapnya dengan tawaan keras.

"Goblok!"

"Gua punya tebak-tebakan nih." ucap Joki.

"Apa?"

Joki menggurai rambutnya ke belakang lantas berdehem. "Kolbu, kolbu apa yang di sajikan dengan nama ayam?"

"Hah?" beo mereka kompak.

"Apaan anjir?!"

Joki berdecak. "Ck tebak ayo apa, masa gatau sih."

"Ya emang gatau Joki Prasetya!" racau Gery.

"Tenang semuanya ada Pradipta di sini, orang yang memiliki otak cemerlang!" sombongnya. Gean dan lainnya hanya menatap Dipta datar tanpa ekspresi.

5 menit Dipta tampak pokus dengan jalan pikirannya, memikirkan jawaban yang harus ia telusuri, Gean berdecak.

bugh

"Setan!" kesal Dipta karena Gery yang memukulnya dengan bantal. "Lo mikir apa molor?! kita udah nunggu 5 menit lebih Dip demi lo nemuin jawabannya." kesal Gery mendengus sebal.

"Gua tau." ucap Dipta membuat mereka mendekat ke arahnya.

"Apa."

"Gatau."

"Prik!" kesal Joki. Ia menyesal karena sudah penasaran, mereka pun menatap Dipta datar sedangkan yang di tatap hanya sengar sengir.

"Jok apa jawabannya? Kasih tahu jamet!" ujar Gery.

Joki mengukir senyum lebar. "Mau tau jawabannya?" tanya Joki dengan nada meledek.

"IYA!"

"Yaudah sini-sini kumpul." pinta Joki, mereka hanya menurut mendekat ke arah Joki.

PRADIPTA END || cerita lengkapnya cek bioTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang