Hayy kalian semua 👋👋
:
:
Apa kabar?Jangan lupa vote sama folow akun aku
Semoga senang dan betah sama ceritanya!..
HAPPY READING!!
**
"Hidup itu bagaikan lautan yang berjalan, dimana tidak selamanya akan bersamanya karena yang baik hanya di takdirkan untuk memberikan pelajaran."
- Mikael Xycellie Sri Ayu Wijaya
💐💐
Mikael dengan terburu-buru langsung turun dari mobil Dipta tanpa menunggu Dipta dengan Nanda. Dipta yang awalnya ingin memanggilnya namun percuma karena Mikael sudah masuk duluan.
Dipta dan Nanda turun dari mobil pas pasan dengan teman-teman Dipta dan kedua orang tuanya. "Mamah, Papah, kalian udah tau?" tanya Dipta.
"Iya Mamah tau dari Gean, Mamah syok dan Mamah mau lihat kondisi besan Mamah sama mantu Mamah." jawab Jeya.
Dipta memang mengasih kabar tentang Ratu yang masuk ke UGD kepada Gean.
"Pah, tolong bantuin Dipta buat bebasin Pipih Ferry, dia gak bersalah." pinta Dipta.
Hendra mangut-mangut mengerti. "Papah pasti bakal bantu kamu, Papah juga percaya dengan Ferry kalau dia tidak akan melakukan hal seperti itu, tidak ada yang lebih mengenal Ferry lebih dari Papah."
"Mantu Mamah mana?" tanya Jeya yang sendari tadi tidak melihat menantunya.
"Dia udah masuk Tan." sambung Nanda.
"Eh ada Neng Nanda." ucap Joki yang baru mengetahui kalau di sini ada Nanda.
"Nanda udah dari tadi di sini bego!" sentak Gery sembari menoyor kepala Joki.
"Sakit Ry!"
"Tante, Om, mending kita masuk aja dari pada harus lihat drama indosiar yang gak jelas." ajak Nanda, Hendra dan Jeya langsung masuk di ikuti Nanda, Dipta dan Gean.
"Nan-" Joki tidak melanjutkan kalimatnya karena tidak melihat semua orang terkecuali dirinya dengan Gery.
"Lah semua orang kemana Ry?" tanya Joki.
"Buta lo, mereka dah duluan noh." ucap Gery sembari menunjuk ke arah mereka, Joki hanya ber oh.
"Yaudah masuk tunggu apa lagi met?" tanya Gery karena Joki yang hanya diam saja.
"Ohh ayok-ayok."
💥💥
"Ay mau kemana lagi sih?" tanya Gina karena Rio yang sering pergi setiap bulan sekali.
"Gausah banyak tanya bisa Gin?"
"Aku cuman nanya Ay, kok sikap kamu beda banget sekarang ke aku? Salah apa aku Ay?" tanya Gina yang merasa kalau suaminya berubah total kepadanya seperti ada yang di sembunyikan fikir Gina.
KAMU SEDANG MEMBACA
PRADIPTA END || cerita lengkapnya cek bio
Romance• FOLOW SEBELUM BACA !! - WARNING - cermatlah dalam membaca karna banyak adegan kekerasan dan perkataan kasar - yang jomblo jangan nangis karna melihat duo bucin yang selalu bikin terbang melayang