Chapter 24 -Ending-

2.8K 245 5
                                    

Aliran sihir yang sejak awal seperti benang kusut karena terlalu kuat sehingga menyebabkan sihir itu bertingkah layaknya parasit yang menyerap daya hidup inangnya berhasil di netral kan oleh Luminous.

Kesempatan yang datang seakan pada kehidupan sebelumnya y/n pernah menyelamatkan bumi.

"Isis. Ayo menikah!" Kata kata yang terucap oleh y/n dengan ekspresi sumringah itu berhasil membuat laki laki bersurai pirang dengan iris emerald didepannya beruraian air mata.

Tanpa pikir panjang pun Isis dengan segera membawa wanita nya dalam rengkuhan. Tubuh ringkih yang biasanya terlihat sangat rentan itu kini sudah kembali normal.

"Saya tidak akan meninggalkan anda yang mulia putra mahkota Isis.." bisik y/n pelan. Mereka masih berpelukan karena Isis menyembunyikan wajah nya dalam dekapan y/n.

"Itu jawaban saya untuk pertanyaan anda 7 tahun lalu." Lanjut si surai raven. Kalimat yang entah kenapa membuat getaran di pundak Isis semakin terlihat.

'dia menangis seperti anak kecil. Lucu nya' batin y/n setelah memberi kode pada para pelayan istana pangeran untuk meninggalkan mereka berdua.

Lalu pagi yang cerah itu berakhir dengan Isis yang berlari menuju istana kaisar dengan y/n dalam gendongan nya. Tingkah yang berhasil membuat y/n tidak punya muka untuk keluar kamar selama 3 hari.

- The End

Author note : cerita ini kemungkinan akan mendapatkan sekuelnya setelah manhwa 'Into the Light Once Again' selesai. (⁠◕⁠ᴗ⁠◕⁠✿⁠)

*cerita ini agak gak jelas gk sih (⁠─⁠.⁠─⁠|⁠|⁠)thank u yang udah baca, vote, komen intinya lope lope sekebon deh

🎉 Kamu telah selesai membaca Skyfall || Isis x Reader [Into the Light Once Again] 🎉
Skyfall || Isis x Reader [Into the Light Once Again]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang