Terima kasih karena lapak di Karyakarsa ramaiii sekali. 😂 Kayaknya itu komen terbanyak sampe tembus 500 lebih wkwk
Pada seneng banget apa gimanasieee? 😆Selamat datang di gerbang masalah kedua manusia nggak jelas ini wkwk 🤗
Oh iya. Ada yang minta foto gaunnya Davi yang dibeliin Arjune waktu dikenalin ke keluarga besar Advaya yang di Karyakarsa kemarin. Ini yaaa.
Sekarang janji bakar lagi yaaa? Mana apinya manaaa 🔥🔥🔥🔥🔥***
Arjune menjadi satu-satunya yang terjaga. Dia lelah, tapi setelah melewati malam bersama Davi—wanita yang kini berbaring di sisinya, dia tidak bisa untuk berhenti berpikir. Gusar. Bertanya lagi. Kenapa Davi menyetujui segalanya dengan mudah?
Ingat ketika Arjune mulai membuka satu per satu helai pakaian di tubuhnya, wanita itu diam saja. Ingat saat Arjune mulai menciuminya dan menikmati setiap lekuk tubuhnya, dia menyerah saja. Ingat saat Arjune mulai merenggut semuanya, dia menyetujuinya begitu saja.
Malam tadi, Arjune tidak berbohong saat dia mengatakan bahwa dia membutuhkannya. Dia terlalu lelah, terlalu marah, terlalu tidak terima bahwa dia ... sudah kalah? Yuana meninggalkannya.
Arjune tidak menampik bahwa dia menikmatinya. Arjune tidak akan menyangkal bahwa ... dia menyukainya. Terlebih saat dia tahu, bahwa dia adalah pria pertama bagi Davi. Ada perasaan yang tidak bisa dia mengerti. Gejolak yang aneh, asing sekali, tapi membuatnya begitu bersemangat selama menghabiskan malam dengan wanita itu.
Hal yang baru pertama lagi dia rasakan setelah lama, ketika sekadar mencium seorang wanita mampu membuat jantungnya nyeri, meraba tubuhnya bisa membuat dia terasa akan mati. Dan orang itu adalah Davi.
Namun setelah itu, Arjune bertanya-tanya. Apakah hanya dirinya yang merasakan demikian? Bagaimana dengan Davi? Apakah lagi-lagi keputusan wanita itu merupakan pengaturan dari Mami?
KAMU SEDANG MEMBACA
Simplify Our Heartbreak
Romance[TSDP #4] Davi pikir, segalanya sudah menjadi buntu. Sampai akhirnya, suatu kondisi memberikan sebuah celah untuk jalan keluar. Walau benci, dia akan kejar pria itu untuk menjadi pembuka jalannya. 10/08/22 s.d 9/02/23