💋 31 ❤

781 37 14
                                    

⚠⚠ KONTEN VULGAR ⚠⚠
JADI DI MOHON BAGI MINOR ATAU YANG MASIH DI BAWAH UMUR JANGAN MEMBACA PART INI !!

DAN MAAF KALAU TERLALU VULGAR YANG TERGANGGU DENGAN PART INI NANTI SILAHKAN BOLEH DI SKIP !

TERIMAKASIH BANYAK 🙏🏻

----------------------------------------------------------------------







"Shhh... aahhh.... eunghh..."

Entah sudah berapa kalinya Jisoo melenguh nikmat karena tindakan Seokmin sang suami atas dirinya. Pria bangir itu sedang mencumbui ceruk leher sang istri, menghisapnya berulang kali sambil memainkan dua gundukan kenyal milik sang istri.

Tangan Seokmin begitu lihai memainkan benda kenyal tersebut, jarinya sedang bermain dengan melingkari sekitar areola kecoklatan pink milik Jisoo lalu memijat nipple nya, kembali membuat sang istri memekik nikmat akibat sentuhan dari sang suami.

Keduanya sudah sama-sama tak berbalut kain sehelai pun, benar-benar full naked karena saat ini keduanya tengah melakukan foreplay sebelum kegiatan intim. Bahkan benda lonjong tak bertulang milik si pria bangir hanya sekadar menempel pada area kewanitaan milik sang istri.

Karena Seokmin fokus membuat Jisoo merasa semakin bergairah demi menuju kegiatan inti berikutnya. Kembali lagi Seokmin melahap nipple sebelahnya, karena satu nya sedang ia remas dengan tangannya yang nampak sangat pas di tangan Seokmin.

Jisoo berulang kali melenguh, sampai membuat tubuhnya bergetar karena dirasa sudah tak sanggup untuk bermain-main, Jisoo ingin segera menuju kegiatan intinya dimana benda lonjong itu memenuhi tubuhnya.

Namun sepertinya Seokmin tetap ingin bermain sebentar dimana setelah itu, tangannya turun seraya mengusap perut rata sang istri cukup sensual lalu semakin turun dan menemukan area lain yang menjadi favoritnya. Jari-jarinya kini sedang bermain di sana, mengusap lembut klitoris sang istri yang mulai terasa basah.

Seokmin menekan-nekan dengan lembut lalu dipijat kecil sehingga membuat tubuh Jisoo semakin merajuk ingin segera di penuhi oleh miliknya.

"Arkhh... sayang... udah dong main-mainnya... mphh.. aku gak kuat... ayo buruan... masukkan sekarang juga... arkhh..." Jisoo mendesah semakin menikmati permainan kecil dari Seokmin.

Namun yang ada pria bangir itu malah menyeringai, ia menurunkan tubuhnya sehingga kepalanya berada di area selangkangan milik sang istri, pria itu meniupnya dengan tiupan sensual, lantas tubuh Jisoo semakin menggelinjang tak karuan sembari melenguh panjang sangat menikmatinya.

"Aahhh.... please... eunghh... aku gak kuat lagi... mphh... aaahhh..."

"Kamu sudah basah banget sayang, tapi sabar ya, aku masih mau main-main dulu."

"No! Buruan masukkan sekarang! Aku gak kuat... akhhh.. shh.. mpphh..." Jisoo menggeleng ribut karena dirinya benar-benar sudah tak tahan.

Seokmin menyaksikan wajah cantik Jisoo dengan pandangan mata sayu dan menikmati permainan kecilnya, sungguh amat merasa puas. Karena melihat sang istri dengan wajah seperti itu, semakin membuatnya merasa bergairah dan tentunya sangat menggoda.

Dan seperti tak menuruti perkataan sang istri, Seokmin malah semakin gencar menggoda Jisoo, ia melebarkan kedua kaki putih mulus milik sang istri lalu memasukkan jari tengahnya ke dalam hole milik Jisoo, dengan pergerakan keluar masuk yang sukses membuat Jisoo sampai melengkungkan tubuhnya ke atas.

Forbbiden Love but It's Okay | SeokSoo [GS] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang