🐣Happy reading🐣
💫💫💫💫💫
Baru keluar dari rumah sakit, Kenan membawa Cya ke salah satu hotel miliknya. Kata pria itu ada acara penting disana, sehingga Cya harus menemani Kenan. Gadis itu mengiyakan, bagaimana pun dirinya tidak bisa menolak permintaan Kenan.
"Harus pakai gaun?" tanya Cya kepada Kenan yang menghampirinya, setelah gadis itu selesai di rias oleh salah satu salon langganan Valley—Mommy Kenan dan Kean.
Pria itu memakai jas yang warnanya sama dengan gaun Cya, Kenan terlihat sangat tampan. Tetapi Cya tidak terpesona sama sekali, karena gadis itu sudah tahu bagaimana sifat Kenan yang sesungguhnya.
"Tentu saja, ini acara penting dan akan ada banyak tamu yang akan datang," pria itu memainkan beberapa helai rambut Cya yang digerai sangat indah. Membawanya kehidungnya dan menghirup rakus aroma rambut gadisnya.
"Kamu sangat cantik, membuat saya tidak rela. Tetapi kita harus menghadiri acaranya," kata Kenan dengan memberikan kecupan ringan dipipi Cya. Pria itu benar-benar sangat senang mencium Cya.
"Kak Ken, nanti riasannya berantakan. Jangan cium-cium terus!" Cya mencoba menghentikan aktivitas Kenan.
"Kamu cantik, meskipun tanpa riasan. Kamu akan selalu cantik dimata saya," jemari pria itu merambat ke dagu Cya, menarik pandangan gadisnya dan dalam hitungan detik, bibir mereka bertemu. Bukan ciuman dalam, hanya kecupan ringan beberapa kali.
Pria itu menjauhkan wajahnya, seutas senyum ia layangkan kepada Cya yang terlihat semakin cantik. Kenan benar-benar sangat tidak rela menunjukkan Cya dihadapan banyak orang, tetapi acara yang akan mereka datangi sangat penting.
"Mari kita berangkat, acaranya sudah mau dimulai!" Cya berdiri dan memeluk lengan Kenan.
*****
Mereka sampai di loby hotel, Kenan keluar lebih dulu dan pria itu mengulurkan tangannya kepada Cya. Keduanya bergandengan menuju ke ballroom hotel, didalam terdengar begitu ramai dan hal itu membuat Cya sedikit gugup. Gadis itu tanpa sadar melepaskan tautan tangan mereka, tetapi Kenan lebih cepat menahannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Obsession (End)
RomanceNagata Alycya Danurdra-17 tahun. Cya baru saja menamatkan sebuah Novel dengan judul Obsessive Lover, dimana novel tersebut sangat berbeda dengan kebanyakan novel yang pernah ia baca. Mulai dari tokoh protagonis cowok yang memiliki obsesi gila dan ti...