Jangan lupa follow
"Main ke sini lagi ya, nanti Mommy masakin yang banyak buat kamu."Cya mengangguk, gadis itu merasa senang. Ternyata Valley adalah sosok yang sangat lembut dan penyayang, sayangnya Cya tidak bisa terlalu lama main di Mansion Davindra. Cya sudah disuruh pulang, katanya Alxa kecelakaan dan masuk rumah sakit.
"Cya pamit dulu," gadis itu menerima helm yang disodorkan Kean.
"Hati-hati, nanti Mommy sama Daddy bakalan jenguk kakak kamu." Ujar Valley kepada Cya yang sudah naik ke atar motor Kean.
Cya melambaikan tangannya, bibirnya menyunggingkan senyuman manisnya. Valley sangat menyukai Cya, karena gadis itu sangatlah menggemaskan dan ceria. Kenan memperhatikan motor Kean yang semakin menjauh.
"Kamu jadi pergi?" tanya Valley kepada putra sulungnya.
"Saya berangkat," pamitnya dengan bergegas menuju ke mobilnya yang dibawa oleh supir pribadinya.
Kenan akan menjenguk salah satu training magang di perusahaan miliknya yang mengalami kecelakaan saat training. Pria itu harus bertanggung jawab, sehingga ia akan menjenguk orang itu.
Mobil yang dikendarai Kenan mulai meninggalkan halaman Mansion, Valley kembali masuk ke dalam Mansionnya. Suaminya masih belum pulang dan tidak bertemu dengan Cya, Mansion menjadi sepi. Padahal tadi sangat ramai dengan kehadiran sosok Cya yang selalu ceria.
"Semoga Kean dan Cya berjodoh, agar rumah ini tidak sepi."
*****
Cya dan Kean sudah sampai dirumah sakit tempat Alxa dirawat, mereka langsung menuju ke ruangan Alxa. Kedua orang tua Cya sedang pulang, untuk mengambil beberapa barang keperluan Alxa.
Ceklek.
"Kakak lagi tidur apa masih pingsan ya?" tanya Cya kepada Kean yang mengendikkan bahunya.
"Aku juga tidak tahu." Mereka memasuki ruangan Alxa, Cya menghampiri kakaknya.
"Cantik, pantes aja jadi protagonis," gumam Cya saat melihat wajah Alxa.
"Gak ada air ya?" tanya Kean yang kehausan.
"Udah kosong, kamu beli aja di kantin. Aku titip juga ya," Kean mengangguk dan keluar untuk membeli minuman.
Cya sendirian menjaga Alxa, gadis itu menuju ke sofa untuk duduk. Tetapi ada yang mengetuk pintu, Cya langsung membuka pintu.
"Lho, kak Kenan ngapain disini?" Cya melihat Kenan berdiri didepan ruangan Alxa dengan tangan yang membawa parsel buah.
"Saya ingin menjenguk salah satu karyawan di perusahaan saya," jawabnya.
"Silahkan masuk, kak Alxa masih tidur. Mau aku bangunin?" Kenan menggeleng, pria itu mengambil tangan Cya dan meletakkan buah yang ia bawa ditangan Cya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Obsession (End)
RomanceNagata Alycya Danurdra-17 tahun. Cya baru saja menamatkan sebuah Novel dengan judul Obsessive Lover, dimana novel tersebut sangat berbeda dengan kebanyakan novel yang pernah ia baca. Mulai dari tokoh protagonis cowok yang memiliki obsesi gila dan ti...