From Me - GFRIEND

475 43 0
                                    

"Aku berusaha keras agar aku tak bisa melihat bekas lukaku"
-

Seoul , 17 November 2020

Jalanan kota Seoul masih terasa dingin dan sejuk, seorang wanita bernama Choi Yuna berjalan melintasi tortoar. Wanita itu terus berjalan sambil mengeratkan coat-nya.

"Kim Younghoon!"
Lelaki yang dipanggil namanya segera membalikkan badan nya. Raut wajahnya terlihat sendu seraya tersenyum.

"Kau sudah lama menunggu?" tanya Yuna sambil menarik kursi di depan nya dan duduk di hadapan Younghoon. Lelaki itu hanya menggelengkan kepalanya tanpa menjawab pertanyaan gadis itu.

"Kalau begitu, aku ingin memesan..."
"Yuna-ya" potong Younghoon
"Hmm?" Respon Yuna sambil menaikkan alis nya. "Ada apa? Kau hari ini terlihat aneh"

"Aku ingin putus" jawab Younghoon cepat dan membuat Yuna seketika terdiam.

"Hahaha... Kau bercanda" nyengir Yuna.
"Tidak, aku serius" seru Younghoon cepat.

Yuna tertegun sejenak , raut wajah yang tadi terlihat bersinar , kini sudah terlihat sendu.

"Kenapa? Kau tau sebulan lagi kita akan melangsungkan pertunangan? Apa karena orang ketiga? Kau selingkuh?" Tanya Yuna bertubi-tubi merasa tidak terima dengan permintaan Younghoon.

"Bukan..." Jawab Younghoon singkat. "Intinya aku ingin putus. Terimakasih untuk waktu dan kenangan kita selama ini. Kuharap kau dapat mencari penggantiku." Tutup Younghoon seraya meninggalkan Yuna yang menangis tanpa suara.

Seoul , 17 November 2022

Selang 2 tahun sejak putusnya jalinan kasih Yuna dan Younghoon, kini mereka layaknya orang asing yang tidak saling mengenal. Semenjak hari itu Younghoon bagaikan angin yang tiba-tiba menghilang yang membuat Yuna kian membenci pria itu.

"CHOI YUNA!!!" teriak Hyunjae , sahabat Yuna dan Younghoon semasa sekolah.

"Kenapa lagi?" tanya Yuna yang sedang sibuk dengan lukisan nya. Kini, Yuna sedang meniti karirnya sebagai pelukis.

"Kau sudah mendapat kabar mengenai Younghoon?" tanya Hyunjae hati-hati.

Yuna hanya mengendikkan bahu menandai bahwa ia tidak peduli dengan kabar pria itu. "Kau mendapatkan kabar dia sudah pergi dari dunia ini?" tanya Yuna sarkas.

"Kau sangat menakutkan....begini aku dapat kabar dari Jacob kalau Younghoon kini berada di Prancis dan dengar-dengar dia sudah menikah , mungkin juga sudah memiliki anak" jelas Hyunjae yang tidak sadar perubahan sikap dari Yuna.

Yuna yang mendengar hal itu tertegun sebentar seraya tersenyum tipis. "Sudah waktu nya aku harus menjalankan permintaanmu , Younghoon-ah" gumam Yuna sambil melanjutkan lukisan nya

-THE END-


-THE END-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[SONG FIC] YOUNGHOON - YUJUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang