"Ketika kamu berbicara ke orang lain, aku merasa cemburu"
"Younghoon Sunbae!"
Panggil Sullyoon, seorang member idol group Nmixx sambil berjalan menuju arah Younghoon.
Younghoon sendiri merupakan senior Sullyoon dan juga rekan sesama MC. Dia merupakan visual dari idol group The Boyz. Saat ini keduanya terlibat dalam project yang sama, yaitu MC acara musik mingguan Music Core.
Terlihat kini keduanya sibuk bercengkrama dan saling melempar canda tawa. Mereka terlihat begitu akrab, walaupun sekarang mereka berdua tengah mengisi salah satu acara festival.
Dari kejauhan, ada seseorang yang merasa sedikit cemburu melihat kedekatan keduanya. Yaitu Yuju. Seorang soloist terkenal dan juga merupakan senior dari kedua orang itu.
Usut punya usut, Yuju sudah lama tertarik dengan sosok Kim Younghoon. Dan itu adalah rahasia terbesar sang artis cantik ini.
Selama 26 tahun ini, dia sama sekali tak pernah merasakan namanya jatuh cinta. Sepanjang hidupnya ia habiskan untuk menggapai mimpinya sebagai penyanyi.
Selama setahun belakangan, Yuju baru merasakan jatuh cinta kepada sosok Kim Younghoon itu. Ya, Kim Younghoon resmi menjadi cinta pertama gadis itu.
Yuju mulai tertarik dengan Younghoon akibat cerita-cerita dari Eric, rekan segroup dengan Younghoon. Eric selalu memuji dan menganggung-anggungkan pria itu. Awalnya menurut Yuju, Eric terlihat berlebihan karena ia tak percaya bahwa di dunia idol ada seorang seperti Kim Younghoon.
Younghoon dideskripsikan oleh Eric sebagai sosok yang tampan, sopan dan imut. Sialnya, 3 point utama itu adalah tipe ideal dari seorang Yuju.
Karena itulah, Yuju mencoba mencari tahu sosok Younghoon ini. Kebetulan kala itu Eric mengundangnya mengunjungi kantor agensi mereka, IST Entertainment. Maklum, Eric dan Yuju memang terkenal akrab dan hal itu sudah diketahui oleh 10 member The Boyz.
Yuju pun akhirnya menerima ajakan Eric. Selama ini dia selalu menolak ajakan pria kecil itu, tapi karena rasa penasaran terhadap sosok Younghoon ini membuatnya akhirnya mau menerima undangan Eric kala itu.
Dan hari itu dia langsung jatuh kedalam pesona Younghoon. Begitu tiba disana, Yuju langsung disambut dengan senyum hangat Younghoon. Dan selama dia disana, Younghoon selalu mengajaknya mengobrol santai.
Detik juga seorang Yuju akhirnya menemukan cinta pertamanya.
"Huft.. andai aku yang berada di posisi Sullyoon!" keluhnya sambil berjalan lesu menuju ruang tunggunya.
Yuju pun duduk dan meregangkan kaki panjangnya itu. Lelah sekali rasanya berhari-hari latihan untuk pertunjukkan festival kali ini. Selagi mengistirahatkan tubuhnya, tiba-tiba ada yang membuka pintu ruangan itu.
"YUJU NOONA!" Teriak Eric yang membuat Yuju sedikit kesal. Dia tak mengerti kenapa laki-laki ini senang sekali mengganggunya.
"Aishh... apalagi?!" Ucap Yuju dengan suara kesal dan dia membuka matanya.
Dan sekali lagi dia terkejut melihat ada sosok Younghoon di dalam ruangannya itu. Ternyata Eric membawa pasukan seperti Sunwoo, Younghoon, Jacob dan New ke ruangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[SONG FIC] YOUNGHOON - YUJU
Cerita Pendekkumpulan story youngju berdasarkan lyric lagu ✨