Sunflower - SNSD

35 9 2
                                    

"Aku hanya berani memandangmu saja"

"Yuna-yaa.. kau datang?" Teriak Kim So Eun, wanita berusia 55 tahun itu berjalan cepat kearah Choi Yuna.

"Oo.. Imo.. pelan-pelan" ujar Yuna ketika dirinya dipeluk begitu saja oleh So Eun.

"Sudah bibi katakan, sering-seringlah kemari" ucap So Eun dengan nada sedikit kesal.

"Hehe.. Caffe sedang sibuk-sibuknya. Paman dimana? Aku membawa cake kesukaannya" ucap Yuna seraya dituntun untuk masuk ke rumah Keluarga Kim.

"Aish.. merepotkan sekali. Oh ya, kebetulan Younghoon pulang untuk beberapa hari. Bibi panggilkan dulu ya!" ucap So Eun sambil mencari putranya itu.

Yuna sedikit tertegun. Pria itu kembali.

"Oh.. Yuna! Kamu disini?" sapa Kim Sang Beom, suami Kim So Eun & ayah Kim Younghoon.

Yuna terlonjak kaget dan segera memasang senyum manisnya. Hubungannya dengan keluarga Younghoon sebegitu eratnya, mengingat Yuna dan adiknya sudah ditinggal oleh kedua orang tuanya 5 tahun lalu. Membuat So Eun & Kim Beom yang kala itu kesepian, mengangkat Yuna dan adiknya menjadi anak mereka juga.

"Oh.. Samcheon!"

"Sudah lama sekali kamu tidak berkunjung. Ibumu selalu saja mengomel" keluh Kim Beom. Walaupun Yuna memanggil dengan sebutan bibi & paman, Kim Beom selalu memposisikan diri sebagai ayah & ibu nya.

"Imo memang selucu itu" puji Yuna melihat keharmonisan suami-istri ini.

"Sudah kukatakan, panggil saja Appa & Eomma kau tak pernah mau mendengar" keluh Kim Beom lagi sambil mengelus surai panjang milik Yuna membuat gadis itu terharu, tak menyangka Kim Beom sesayang itu padanya.

"Yewon bagaimana kabarnya?" tanya Kim Beom lagi sambil mencicipi kue yang dibawa Yuna tadi.

"Ah.. anak itu.."

"Wae?"

"Saat ini dirinya sangat susah sekali dinasehati. Padahal sebulan lagi dia harus mengikuti ujian akhir, Samcheon" keluh Yuna. Adiknya satu itu sebenarnya bukannya nakal, tapi selalu berdiam diri. Tak pernah mau bercerita apapun kepada Yuna.

"Pelan-pelanlah. Dia anak yang baik. Kamu harus percaya dengannya" ucap Kim Beom sambil memberinya senyuman yang hangat.

"Oh.. kau sudah pulang?" teriak So Eun lagi yang entah muncul darimana, menyapa sang suami sambil memasang senyuman lebar.

"Ehm.. Yuna membuat cake ini begitu enak. Ciciplah" ujar Kim Beom sambil mencoba menyuapi So Eun.

"Nanti saja. Younghoon! Kemarilah!" teriak So Eun lagi membuat hati Yuna sedikit berdesir. Sudah 7 tahun lamanya dia tak berhubungan dengan Younghoon.

"Aish.. Eomma, aku lagi memberi makan Bori!" teriak Younghoon yang ternyata berada di halaman belakang.

"Bori-ya! Kutinggal yah. Ibu negara memanggil" pamit Younghoon pada anjing kesayangannya itu sambil mengelusnya sedikit.

Pria jangkung itu berjalan ke dalam sambil memasang wajah datar, menandakan pria itu terganggu akan panggilan So Eun.

"Hei! Sapalah!" ucap So Eun ketika Younghoon sudah berjalan pelan kearahnya dan Yuna.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 14 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

[SONG FIC] YOUNGHOON - YUJUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang