WITHOUT U

202 25 0
                                    

"Nothing's ever gonna be the same, Not Without U"
____________________________________
"Cho Yuna! Choi Yuna! Choi Yuna"
Satu gedung saat ini dipenuhi oleh teriakan semua orang yang sedang menonton sang idola, yaitu Choi Yuna. Seorang penyanyi yang kini sedang populer di Korea Selatan dan kini sedang melangsungkan konser pertamanya di KSPO Dome, Seoul.
Sang idola kini telah menyelesaikan konsernya dan bergegas menuju backstage untuk siap-siap kembali ke apartemennya.

"Goodjob Yuna-yaa!!" Ruangan Backstage itu dipenuhi puluhan staff yang sudah bekerja keras dalam menyelenggarakan konser tersebut.

Setelah menghabiskan waktu 2 jam untuk menyapa serta berbaur dengan staff, barulah gadis itu bisa kembali ke ruang tunggunya sembari duduk dan menghela nafas. Yuna tentu saja merasa bangga dan bahagia karena ini merupakan salah satu mimpinya dulu setelah melewati 9 tahun untuk menjadi anggota pelatihan di agensinya.

Kini di ruang tunggu itu hanya tinggal Yuna seorang dan sekarang Ia sedang melamunkan sesuatu.

Dari luar sang manajer memanggil Yuna untuk bersiap-siap untuk kembali ke apartemennya untuk mengistirahatkan tubuhnya setelah terkuras habis dari menyiapkan dan menyelesaikan konser ini yang menghabiskan waktu hampir sebulan. Dan sebulan itu juga Yuna tidak mendapatkan waktu luang sedikitpun untuk bersenang-senang, bahkan untuk mengecek handphone nya pun tidak.

Sesampainya di apartemen, Yuna hanya menghela nafas melihat keadaan seluruh apartemen nya yang terlihat berantakkan. Gitar, buku lyric, kertas-kertas yang berserakkan beserta bungkus-bungkus makanan yang belum dia rapikan dan dibuang. Maklum saja, karena gadis itu tidak memperkerjakan asisten rumah tangga untuk membantunya membersihkan kekacauan dalam apartemen. Bukan karena pelit, tetapi Yuna merasa terganggu jika ada orang-orang yang berkeliaran di apartemennya, bahkan sang manajer juga tidak pernah menginjakkan kaki di apartemen gadis itu.

"Huft....." desahnya sebentar dan ia segera bergerak untuk membereskan kekacauan yang terjadi hingga ia menghabiskan waktu 2 setengah jam untuk menyelesaikannya.

Sekarang waktu sudah menunjukan jam 04.30 dan Yuna baru saja siap membersihkan diri. Baru saja ia ingin menuju kasur untuk segera tidur, tiba-tiba saja perutnya berbunyi yang membuat nya harus kembali ke dapur. "Baiklah, Choi Yuna waktunya sarapan" ucapnya dalam hati dan mengejek dirinya sendiri karena makan di waktu ketika seluruh warga Seoul sedang sibuk dengan dunia mimpi mereka.

Yuna berjalan ke bawah menuju dapur. Dia berhenti di tangga terakhir dan menatap ruang tamu. Seketika memorinya berputar kembali ke 9 tahun yang lalu. Yang mana dulu di ruang tamu itu selalu ada orang yang ia cintai yang menemaninya untuk membuat dan memproduksi lagu sesuai dengan mimpinya.
____________________________________
"YUNAAAA... bisakah kamu berhenti dulu? Aku sudah memasakkan ramyun kesukaanmu.." pria itu bernama Kim Younghoon, kekasih pertama Yuna.

"Anni... sebentar lagi..." ujar Yuna yang masih saja berkutat di buku lyricnya tanpa menghiraukan sang kekasih.

"Hufttt... baiklah, sini kusuapin..." kata Younghoon yang sekarang sudah duduk di samping Yuna sambil menyendokkan dan menyuapi Yuna.

Tak terasa 5 jam sudah terlewati dan Yuna akhirnya berhenti berkutat dari lyric book nya. Sambil merenggangkan badannya, ia melirik Younghoon disampingnya yang ketiduran dengan menimpukkan tangannya sebagai bantal. Yuna yang melihatnya langsung tersenyum, ia merasa beruntung mendapatkan pria itu sebagai kekasihnya.

"Terimakasih Kim Younghoon" ujarnya dan Yuna mencium pipinya singkat , menyusul sang kekasih tidur.
____________________________________
Perlahan air mata Yuna menetes, dirinya sungguh merindukan Younghoon. "Hiks...Hikss...." isakan gadis itu semakin kuat, karena sudah tidak kuat Yuna jongkok dan menutup wajahnya sambil menangis dengan keras.

[SONG FIC] YOUNGHOON - YUJUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang