'Aku mencintaimu lebih dari siapapun'
Songdo, South Korea
Di hari senin yang cerah, Younghoon yang baru saja mendapat libur dari agensi nya setelah melakukan berbagai rangkaian aktivitas groupnya akhirnya pulang ke kampung halamannya, Songdo.
Sekarang dirinya sedang bermain-main dengan puppy kesayangannya, Bori. Dia baru saja sampai di rumahnya jam 10 pagi tadi. Ibu dan kakaknya sedang keluar untuk membeli beberapa bahan makanan untuk keperluan makan malam nanti.
Ting Tong
Bel rumah itu berbunyi sebanyak 2 kali yang membuat Younghoon bangkit untuk membukakan pintu.
Younghoon langsung tersenyum melihat sang kekasih dengan pakaian cantiknya itu berdiri di hadapannya dengan senyuman. Mereka sudah 2 bulan ini tidak bertemu secara langsung dikarenakan jadwal mereka yang begitu padat, terutama Younghoon.
Yuju yang juga merupakan penyanyi itu, sudah menjalin hubungan dengan pria dihadapannya ini sekitar 1 tahun lalu. Dia sudah sangat mengenal dengan keluarga Younghoon begitu juga sebaliknya. Tak jarang dia mengunjungi keluarga Kim ini.
Younghoon mengajak sang kekasih untuk masuk ke rumahnya, dan Bori pun berlari menuju kearah Yuju. Puppy itu terlihat sangat menyukai Yuju semenjak natal tahun lalu, ketika pertama kali Yuju diperkenalkan dengan keluarga Younghoon.
Yuju pun terkekeh karena Bori terus mencium dan menjilat wajahnya, melihat itu Younghoon juga tersenyum lebar melihat kedekatan Bori dan Yuju.
"Dia terlihat sangat menyukaimu" ujar Younghoon yang terus menarik Bori supaya tidak terus menjilat wajah sang pacar.
"Ya, aku juga menyukai Bori" jawab Yuju yang berhasil lepas dari jilatan Bori.
"Bagaimana kabarmu?" tanya Yuju setelah sekian lama tak berjumpa dengan lelaki dihadapannya ini.
"Begitulah! 2 bulan belakangan kami tanpa henti berpromosi, dari konser sampai comeback kemarin" ujar Younghoon yang kini bersandar di bahu Yuju dan memainkan jari-jari jenjang kekasihnya itu.
Yuju yang melihat tingkah manja kekasihnya ini hanya terkekeh. Dia bisa merasakan lelahnya, mengingat dirinya pernah berpromosi terus-terusan tanpa henti.
"Itu namanya tuntutan pekerjaan, Younghoon-ah. Kita sebagai idol harus semangat , banyak penggemar yang tulus mendukung dan melihat kalian. Dan kau harus menjaga kesehatanmu, mengerti?" jawab Yuju memberi nasehat kepada kekasihnya ini, sambil mengelus pelan pucuk kepala sang kekasih.
"Yup! Deobi memang terbaik!" jawab Younghoon dan dia pun memeluk erat Yuju. Dia bersyukur bisa mendapatkan hati gadis dihadapannya ini, mengingat Yuju merupakan seniornya di dunia idol. Tak disangka dia dan Yuju dapat berpacaran seperti sekarang.
"Kau sering berkunjung kemari?" Tanya Younghoon setelah melepaskan pelukannya.
"Tidak sering, hanya sebulan sekali" ujar Yuju dengan menukirkan senyum indahnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[SONG FIC] YOUNGHOON - YUJU
Contokumpulan story youngju berdasarkan lyric lagu ✨