Love Is Crying - KWILL

84 16 0
                                    

"Karena hatiku ingin mencintai satu orang saja"

Love Is Crying

"Kau sudah pulang?" Yuju tersenyum saat melihat sang suami telah pulang.

Sang suami hanya berdeham singkat. Hubungan keduanya sejujurnya tak pernah seperti pasangan suami-istri pada umumnya. Di usia pernikahan yang sudah menginjak 4 tahun, tak membuat rumah tangga itu terasa hangat sama sekali.

Keduanya dipertemukan karena hasil perjodohan. Yuju sang putri bangsawan dan merupakan seorang putri dari pewaris di salah satu perusahaan terkemuka di Korea Selatan, Shinhwa Corp Choi Siwon dan Younghoon seorang Manager Marketing di perusahaan Shinhwa Corp.

Yuju yang notabene junior Younghoon pada saat zaman kuliah itu, sudah tertarik dengan paras tampan dan karakteristik pria itu membuatnya begitu menyukainya.

Karena sebagai seorang princess dan apalagi mengetahui jika Younghoon adalah pegawai dari perusahaan ayahnya, membuatnya memohon untuk dijodohkan dengan Younghoon. Sedangkan keluar Yuju hanya manut-manut saja asalkan princess kesayangan mereka bisa bahagia apalagi Younghoon termasuk pegawai berprestasi di perusahaan itu.

Younghoon yang saat itu terdesak karena ekonomi keluarganya yang memburuk membuatnya terpaksa menerima pinangan dan permintaan keluarga kaya itu untuk menikahi gadis manja seperti Yuju. Hingga sekarang dia tak pernah sekalipun membuka hatinya untuk gadis cantik itu.

Tanpa sepengetahuan keluarga Shinhwa, Younghoon sebenarnya sudah mempunyai gadis impiannya sendiri yaitu Seol YoonAh. Dia hanya menunggu waktu dan moment yang tepat untuk menceraikan Yuju.

Dan tanpa disadari Younghoon juga ternyata Yuju sudah lama mengetahui hubungan terlarang suaminya itu bersama perempuan lugu itu.

Walaupun sudah mengetahui sikap bejat suaminya, Yuju berusaha untuk mempertahankan rumah tangganya bahkan dia melakukan itu untuk melindungi suaminya. Dia yakin jika scandal perselingkuhan suaminya itu diketahui, pasti suaminya akan hancur dibuat keluarga Shinhwa.

"Ehm, aku sudah memasak makanan kesukaanmu. Tadi Omonim datang dan mengajariku untuk memasaknya. Kau mau mencicipinya sebentar?" ujar Yuju lembut.

"Aku sudah kenyang. Makanlah sendiri" jawab Younghoon dan langsung meninggalkan Yuju yang diam dan hanya menatap punggung Younghoon yang kian menghilang dari tatapannya.

Setitik air mata jatuh dari kedua mata indahnya itu. Selama ini dia selalu berusaha melakukan kewajibannya sebagai seorang istri, sekalipun dia adalah anak dari seseorang sendok emas.

"Bersabarlah Choi Yuju. Dia pasti bisa mencintaiku sepenuhnya!" ujarnya dengan senyum indah terukir diwajah ayunya tapi masih dengan butiran air mata yang kian membanjiri wajahnya.

"Haish.. kenapa perempuan itu selalu sok perhatian? Muak sekali" gumam Younghoon sambil menarik dasi yang mengikat lehernya. Dia selalu menganggap Yuju adalah princess manja yang sama sekali tidak bisa berbuat apa-apa dan hanya bisa memohon saja kepada keluarganya yang kaya-raya itu.

Younghoon mengambil handphone nya berencana menelepon Sullyoon, sudah seharian ini dia belum mendengar kabar gadisnya itu. Sebelum telepon itu tersambung, tiba-tiba pintu kamar Younghoon terbuka. Terlihat Yuju berjalan pelan sambil membawa nampan berisi makanan yang dimasaknya sedari sore tadi.

[SONG FIC] YOUNGHOON - YUJUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang