"Ini membingungkan, aku hanya bisa melihatmu"
"Ya! Kim Younghoon datang!" pagi ini diawali dengan teriakan di lorong sekitaran kantor Lotte Cooperation. Teriakan itu berasal dari seorang staff perempuan yaitu Jane. Akibat teriakan itu membuat semua staff yang berada di lantai 3 itu berkerumun di pintu ruangan mereka untuk melihat sang idola, Kim Younghoon.
Younghoon sendiri adalah seorang Wakil Manager dari Departemen IT. Dia terkenal karena perawakan wajahnya yang tampan dan wataknya yang sangat friendly.
Staff Departemen Accounting yang terdiri dari Miyeon, Jane, Jiho, Lisa dan Eunha itu sekarang sedang berkumpul di depan ruangan mereka guna untuk melihat seorang Kim Younghoon saja. Berbeda dengan Kepala Bagian mereka yaitu Yuju.
Yuju, gadis berusia 26 tahun itu sudah menjabat sebagai Head Of Accounting di perusahaan itu selama 2 tahun setengah, setelah menggantikan kepala nya terdahulu Irene. Dia dipilih oleh Irene karena selama 3 tahun lamanya telah terlatih menjadi asisten Irene.
Walaupun menjabat sebagai Head tapi hubungan dia dengan ke-5 bawahannya itu masih terjalin sebagai sahabat pada umumnya. Oleh karena itu, tak heran pemandangan yang terjadi sekarang. Yang mana Yuju sibuk membereskan berkas-berkas sedangkan anggotanya malah sibuk melihat pria tampan di kantor itu.
Puas setelah melihat Younghoon berlalu, akhirnya ke-5 perempuan itu kembali ke tempatnya.
"Huftt.. seandainya departemen kita mempunyai setidaknya 1 anggota pria yang tampan seperti Younghoon. Akan terasa cerah hari-hari di kantor" ujar Miyeon sambil membayangkan wajah tampan Younghoon.
"Ya! Choi Yuju! Tidak bisakah kau membujuk Younghoon untuk bergabung dengan tim kita?" Lisa tiba-tiba meneriaki Yuju dengan perkataan yang menurut Yuju aneh.
"Kau pikir Younghoon mau?" Balas Yuju tak kalah sengit. Bagaimana mungkin dia menuruti teman-teman gilanya ini. Membujuk Younghoon? Ayolah! Bahkan dia tak pernah sekalipun bertegur sapa dengan pria tinggi itu.
"Haisshhh... susah mengajakmu bergosip! Padahal kau juga punya jabatan tinggi setidaknya bisa bergaul dengan Younghoon" ujar Eunha lagi yang sekarang sedang mengerjakan berkas-berkasnya. Yuju yang mendengar itu hanya tersenyum sambil menggeleng-gelengkan kepalanya.
Jangan salah, ke-5 temannya ini walaupun mengidolakan Younghoon tapi mereka kompak menjodohkan dirinya dengan pria tampan itu. Menurut mereka akan sangat serasi apabila 2 manusia itu bisa menjadi pasangan.
Waktu sudah menunjukkan pukul 10.30 dan Yuju menghentikan pekerjaannya sebentar sambil merenggangkan tubuhnya yang kaku. Dia melihat anggotanya itu dengan tekun dan serius mengerjakan pekerjaan mereka. Dia melirik jam tangannya dan dia berdiri menuju pantry untuk menyiapkan kopi dan beberapa cemilan untuk teman-temannya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[SONG FIC] YOUNGHOON - YUJU
Cerita Pendekkumpulan story youngju berdasarkan lyric lagu ✨