"Genggam tanganku, jangan kau lepaskan. Kembali padaku seperti dulu"
Ada
Kota Seoul sudah memasuki musim gugur, terasa cuaca yang kian semakin dingin. Terlihat seorang gadis berjalan pelan menyusuri taman yang dipenuhi dengan daun-daun yang berguguran. Dia mengeratkan coat coklatnya, Yuna nama gadis itu.
Weekend menjadi jadwal Yuna untuk merilekskan pikiran dan tubuhnya dari penatnya hidup. Matanya fokus ke arah langkah kakinya berjalan menyusuri taman, itulah cara Yuna untuk menghabiskan waktu istirahat berharganya ini.
Tiba-tiba saja handphone-nya berdering pelan, terlihat nama Eunha disana.
"YUJU-YAAA!!!" - Eunha
"Eoh?" - Yuna
"Kau dimana? Ayo bertemu!" - Eunha
"Ada apa?" - Yuna
"Ayo! Gfriend sedang berkumpul di Caffe tempat biasa! Sowon Eonni, Yerin Eonni, Sinb dan Umji sudah disini! Sekalian merayakan ulang tahunmu" - Eunha
"Baiklah" - Yuna.
Ya, dia adalah seorang idol dan member Gfriend yang merupakan salah satu idol terkemuka di Korea Selatan. Karena ada suatu hal, membuat 6 member cantik itu harus menghentikan aktivitas group sementara. Hal itu tidak membuat renggang hubungan pertemanan mereka tetapi semakin erat.
Yuju - nama panggung Yuna, segera bergegas ke tempat pertemunan yang diinfokan Eunha tadi.
15 menit ia lalui dan segera memasuki Caffe tersebut, dirinya diarahkan waiters menuju ruang VIP. Sebenarnya Yuju sedikit heran, tak biasanya teman-temannya ini memesan ruang VIP.
Setibanya di depan ruang VIP, waiters itu pamit undur diri, dan dia pun membuka ruangan itu.
Terlihat pemuda tampan dengan kemeja putihnya, layaknya pangeran. Younghoon.
Younghoon adalah member idol-group yang sedang naik daun, The Boyz. Bisa dibilang status Younghoon adalah kekasih dari Yuju, tapi bisa juga tidak. Karena selama 3 bulan ini, mereka tidak berhubungan baik sekedar layaknya pasangan yang lain tapi tidak ada kata "putus" dari keduanya. Hanya saling diam dan acuh.
Raut wajah Yuju yang awalnya bingung berubah menjadi tegang, dia sedikit tertegun. Sudah lama Yuju tak melihat langsung wajah dari kekasihnya ini, sejak 3 bulan lalu.
Berbeda dengan Younghoon yang terlihat santai dan melempar senyum lebar kearah gadis itu. Akhirnya Yuju pun berjalan dan duduk dihadapan pria itu.
"Kenapa kau ada disini?" tanya Yuju langsung. Dia masih berusaha menekan rasa rindunya itu.
"Karena kamu ada disini" ujar Younghoon lembut, berusaha untuk mencairkan raut tegang gadis tercintanya ini.
"Lupakan. Eunha dan teman-temanku dimana?" tanya Yuju matanya menyusuri ruang luas itu dan tidak ada tanda-tanda bahwa teman-temannya itu akan datang.
KAMU SEDANG MEMBACA
[SONG FIC] YOUNGHOON - YUJU
Короткий рассказkumpulan story youngju berdasarkan lyric lagu ✨