Hurt Me Less - THE BOYZ

93 13 2
                                    

"dengan sepatah kata, kamu menghancurkanku lalu meninggalkanku"

Hurt Me Less

"YA! Kim Younghoon"

"Sstt.. jangan memanggilnya.. dia beberapa hari ini terpuruk kau tau?!" seru Hyunjae kepada Seokmin yang tiba-tiba saja masuk ke ruangan Younghoon - notabene Kepala Staff Divisi Designer di suatu perusahaan game-.

"Benarkah? Lalu kau sendiri ngapain disini?" tanya Seokmin sambil memincingkan matanya, menatap Hyunjae dengan rasa tidak percaya.

"YA! aku asistennya wajar aku disini" ujar Hyunjae kesal, berakhir mereka berdua adu mulut dan tentu membuat Younghoon gerah.

Sebenarnya dia sedari tadi sudah menyadari keberadaan dua sahabatnya itu. Selalu saja 2 orang itu berkelahi di setiap kesempatan.

Karena gerah akhirnya Younghoon berdiri dan berjalan meninggalkan kedua pria tampan itu tanpa mengucapkan sepatah katapun.

"Aish.. lihatlah! Ayo kita susul!" ujar Hyunjae sambil menarik lengan Seokmin.

Younghoon, Hyunjae dan Seokmin kini sedang mengantri untuk mengambil makanan mengingat waktu sudah memasuki jam istirahat.

Setelah mendapatkan tempat, ketiganya pun makan dengan khidmat tanpa ada perbincangan apapun. Hyunjae dan Seokmin sesekali menatap Younghoon yang sampai sekarang masih saja mendiamkan mereka berdua.

"Sebenarnya apa yang terjadi?" bisik Seokmin pelan.

"Entahlah.. 3 hari ini dia sama sekali tak menceritakan apapun" keluh Hyunjae dengan bisikan pelan.

"Yuju tak memberinya makan atau apa?" ujar Seokmin kesal dan membuat Younghoon menatapnya tajam.

Seketika Seokmin tersenyum canggung. Sungguh kali ini Younghoon terlihat menyeramkan.

"Ehm... kau kenapa?" akhirnya Seokmin memberanikan diri untuk bertanya.

Younghoon masih diam.

"Aish! Kita ini sahabatmu, ce--"

"Putus" ucap Younghoon singkat, yang membuat Hyunjae dan Seokmin sedikit terkejut.

"Maksudmu? Dengan Yuju? Bagaimana bisa?" tanya Hyunjae secara bertubi-tubi. Bagaimana tidak! Yuju notabene gadis yang dulunya terobsesi dengan Younghoon bisa-bisanya memutuskan hubungan dengan Younghoon.

Dia saksinya ketika melihat bagaimana perjuangan Yuju untuk mendekati lelaki angkuh itu. 4 tahun lalu akhirnya Younghoon luluh dan berakhir mereka berkencan.

"Aku kenyang!" ucap Younghoon sambil berjalan meninggalkan kantin.

Ketika dia mendorong pintu, tak sengaja dia berpapasan dengan Yuju. Deg.

Sejenak mereka berdua terdiam saling menatap satu sama lain. Younghoon menatap Yuju lekat. Tak ada tanda-tanda penyesalan ataupun terpuruk akibat kandasnya hubungan mereka.

Akhirnya Younghoon memutus kontak mata mereka dan lanjut berjalan meninggalkan gadis itu yang masih setia memandanginya.

Yuju hanya menghela nafas pelan melihat kepergian pria tampannya.

[SONG FIC] YOUNGHOON - YUJUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang