Like We Just Met - NCT DREAM (Part III)

87 16 0
                                    

Kring..Kring...

Younghoon terbangun dari tidurnya akibat alarm yang dia setel semalam berbunyi. Dia bangun dengan minim kesadaran melihat jam menunjukkan pukul 05.45. Dia berencana untuk jogging. Sudah seminggu lamanya dia tak melakukan kegiatan rutinnya itu.

Dia segera memakai hoodie dan topi. Sekeliling komplek itu masih sepi. Younghoon keluar dari perkarangan rumahnya dan berhenti sejenak melihat keatas kearah kamar rumah mantan kekasihnya itu.

"Apakah dia sudah bangun?" gumam Younghoon yang melihat tidak ada pencahayaan dari kamar gadis itu. Dia mengenal sekali kebiasaan Yuju yang tak pernah mematikan lampunya sekalipun ketika dirinya tidur.

"Aishhh..." gerutunya dan melanjutkan lari paginya itu. Dia memasang earphone di kedua telinganya sambil berlari pelan mengelilingi komplek itu.

Langkahnya melambat ketika melihat siluet tubuh seorang gadis di sekitaran lapangan basket. Yuju masih berdiri disitu dengan lamunannya.

Younghoon yang melihat punggung gadis itu seketika berhenti memperhatikan apa yang diperbuat Yuju.

"Dia masih sama seperti dulu" gumam Younghoon dengan mata yang terus menatap kearah Yuju. Inilah kebiasaan unik dari seorang Yuju, dia bisa melamun dimanapun dan kapanpun. Seperti sekarang ini, hanya diam menatap kosong kearah lapangan basket yang tak ada manusianya itu.

Younghoon berjalan pelan berniat menyapa gadis itu. Dia tak bisa lama-lama mengabaikan Yuju walaupun setelah kejadian yang membuatnya trauma 5 tahun lalu.

"Hei.." sahut Younghoon pelan sambil menepuk bahu Yuju. Perlakuan Younghoon itu membuat Yuju terlonjak kaget, dirinya seketika oleng. Yuju menutup mata menunggu rasa sakit yang akan menimpa bokongnya itu. Tapi untungnya, Younghoon dengan sigap menahan dan menarik tubuh kecil itu ke pelukannya.

Yuju yang berada di pelukan Younghoon seketika wajahnya memerah. Sialan! Memalukan sekali, runtuknya dalam hati.

Yuju segera melepas pegangan tangannya di bahu Younghoon sambil merapikan hoodie nya. Dia berlagak menatap kesal kearah Younghoon.

"YA! Kau membuatku kaget" ujarnya sambil berjalan pelan menjauhi pria itu. Younghoon segera menyusul Yuju dan menarik lengan gadis itu. Membuat Yuju lagi-lagi berhadapan dengan Younghoon. Pria itu masih saja tampan dan tubuhnya semakin atletis.

"Kau sombong sekali!" sahut Younghoon yang mencoba mencairkan suasana. Yuju yang mendengar sahutan Younghoon mengerutkan dahinya. Seingatnya semalam pria di hadapan nya ini menatapnya dengan tatapan begitu dingin.

"Maaf?.."

"YA! Seharusnya kau mencariku" ujar Younghoon lagi sambil tersenyum kecil melihat wajah bodoh Yuju.

"Untuk apa? Aneh sekali" jawab Yuju dan kembali melanjutkan jalan, dia berencana untuk kembali ke rumahnya.

"Tunggu! Ayo balik bersama" ujar Younghoon lagi dan kini mereka berjalan beriringan. Younghoon melihat kesamping. Tak bisa dia pungkiri bahwa dirinya masih mencintai gadis itu hingga hari ini.

Dia melihat raut murung yang dipasang gadis itu. Tampak kelelahan dari matanya membuatnya ingin sekali mendekap tubuh lelah Yuju.

"Ehm... bagaimana kabarmu?" Tanya Younghoon yang berusaha membuka percakapan.

"Begitulah" ujarnya singkat tanpa berniat berbincang dengan pria itu. Dia masih malu jika berhapadan dengan Younghoon. Dulu, dia selalu menyombongkan diri, merasa tidak apa-apa jika tidak ada Younghoon di hidupnya. Dia bertekad untuk menunjukkan ke semua orang kalau dia bisa berhasil di negara orang dan berjanji tak akan kembali ke Seoul. Tapi sekarang malah keadaannya berbanding terbalik, dia harus gagal dan kembali ke kota yang dibencinya ini.

[SONG FIC] YOUNGHOON - YUJUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang