"It's not fine"
Sejak hari dimana Yuju mencampakkan Younghoon, dirinya menjadi lebih pendiam. Bukan hal yang mudah untuk bersikap tidak apa-apa ketika putus dari Younghoon.
3 tahun dia begitu bergantung dengan kehadiran pria itu. Seperti sekarang. Dulu apartemen luasnya itu selalu diisi oleh suara manja Younghoon. Kangen. Itulah yang dirasakan oleh perempuan kejam seperti Choi Yuju ini.
Dia punya alasan tersendiri mengapa memutuskan hubungan dengan pria yang jelas sangat dicintainya itu. Tetapi tidak ada yang ingin mendengarkan alasan-alasannya.
Akibat perilaku nya itu, Yuju dikucilkan oleh hampir seluruh teman-teman mereka berdua. Semenjak itu dia selalu kemana-mana sendiri tak ada lagi yang ingin berteman dengan Yuju.
Mingyu, pria itu hanya dimanfaatkan Yuju agar bisa lepas dari Younghoon. Walaupun Mingyu sendiri sudah menaruh perasaan padanya, tapi Yuju memutuskan untuk tak menjalin hubungan dengan siapapun. Tetap Younghoon yang masih menduduki hatinya itu.
Karena penolakan itulah Mingyu notabene teman kerjanya itu juga ikut menghindari Yuju.
Mungkin itulah karma yang didapatkan Yuju ketika mencampakkan pria baik hati seperti Kim Younghoon.
Minggu pagi diwarnai oleh awan yang semakin menggelap menandakan akan turun hujan. Yuju mengambil segelas coklat panas sambil berjalan kearah ruang tamu dan memandang kota Seoul dari jendela rumahnya itu.
Rintik-rintik hujan berjatuhan menandakan gerimis. Dan airmata gadis itu juga ikut turun beriringan dengan rintikkan hujan.
"Dingin sekali, sayang...." Younghoon memeluk erat Yuju dari arah belakang yang fokus menghadap jendela.
Yuju yang dipeluk pun tertawa melihat kelakuan manja kekasihnya ini. Dia tau kalau Younghoon hanya modus saja.
"Bisakah kau hanya fokus memandang wajah tampanku ini??? Menyebalkan sekali!" keluh Younghoon yang melihat kekasih cantiknya ini lebih memilih fokus memandang rintikkan hujan.
"Hahahaha... mukamu jelek sekali" Yuju tertawa puas melihat raut kesal pria jangkung itu.
"Ya! Berani sekali kau ini!" ujar Younghoon sambil menggelitik pinggang kecil Yuju. Dan membuat Yuju berlari menghindar dari tangan nakal laki-laki itu.
"Biasanya kau selalu memelukku dengan erat ketika hujan turun" gumam Yuju. Sebulan ini dia sudah berusaha terlihat baik-baik saja tanpa adanya Younghoon. Awalnya Yuju berpikir itu hal yang mudah untuk dilakukan, tapi malah terbalik. Sungguh sulit menghapus jejak-jejak Younghoon di apartemen itu. Setiap sudutnya memiliki kenangan tersendiri.
Keesokkan harinya. Yuju bersiap untuk pergi ke kantor nya seperti rutinitas biasanya. Ya, tanpa Younghoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
[SONG FIC] YOUNGHOON - YUJU
Historia Cortakumpulan story youngju berdasarkan lyric lagu ✨