How Can I Love The HeartBreak, You're The One I Love - AKMU

109 18 3
                                    

"Bagaimana bisa aku menyukai sebuah perpisahan, Aku sungguh mencintaimu"

Malam yang penuh dengan bintang dan bulan ini, terlihat beberapa anak muda menyisiri dengan berjalan di sekitaran Sungai Han. Mereka adalah Younghoon, Jaehyun, Eunwoo, Mingyu Dokyeom, Miyeon, Eunha, Chaeyeon, Yuju, Jiho dan Rosè.

11 anak muda itu adalah sekumpulan sahabat walaupun terdapat beberapa pasangan di dalamnya, yaitu Younghoon-Yuju, Eunwoo-Eunha, Mingyu-Chaeyeon dan Dokyeom-Miyeon.

Sedangkan Jaehyun dan Rosè adalah sepasang mantan kekasih yang baru saja putus sebulan lalu, hingga sekarang perpisahan mereka hanya diketahui Yuju seorang. Itu karena Jaehyun yang menceritakan kisah tragisnya ke gadis itu.

Yuju dan Jaehyun dari lama sudah dekat dan telah menjadi sepasang sahabat, tentu tidak ada perasaan lebih.

Yuju sedikit memelankan laju jalannya sehingga dia terlihat di posisi bagian paling belakang. Dari arah jauh dia melihat sang kekasih yang terus berjalan beriringan dengan Rosè. Yuju melihat itu hanya bisa merasakan sedikit sesak.

Hubungan Younghoon dengan Yuju bisa terbilang sedikit toxic. 2 tahun lalu, saat Jaehyun menembak Rosè dan mereka menjadi pasangan Younghoon yang kala itu menyukai Rosè merasa terpuruk.

Dan Yuju yang notabene dari awal sudah menyukai Younghoon itu pun, mencoba meluluhkan hati sang pangeran es itu. Awalnya, Younghoon selalu mendorong Yuju agar gadis itu tidak selalu mengejarnya. Tapi Yuju tetap gigih untuk mengejar cinta Younghoon yang pada akhirnya membuat Younghoon kasihan. Hingga akhirnya mereka menjalin hubungan sebagai kekasih.

Selama ini, Younghoon selalu mencoba menyukai Yuju, tapi entah mengapa begitu sulit. Yuju yang awalnya merasa bahagia dan semangat pun kian semakin merasa sedikit lelah dan menuju jenuh untuk mempertahankan hubungan ini.

Tentu sulit bagi Yuju. Tapi itulah hal yang dipikirkan Yuju selama 3 bulan terakhir. Dia selalu mencoba menghilangkan pikiran itu. Akan tetapi semenjak Rosè putus dengan Jaehyun, Younghoon semakin menjauh darinya. Entah itu dari komunikasi mereka hingga tempo pertemuan mereka yang semakin terbatas, membuat Yuju kian semakin capek dan lelah.

Berbanding dengan keadaan Younghoon yang kini dilihat Yuju, semakin bahagia dan merasa lepas ketika bersama sang pujaan hati. Yuju sebenarnya sudah mengetahui jika selama ini perasaan Younghoon belum berubah kepada gadis itu walaupun Younghoon selalu mengatakan jika dia sudah menerima Yuju sebagai kekasihnya.

Tapi begitulah laki-laki, perkataan dan perilaku selalu berbeda.

Bahkan, Jaehyun selaku teman terdekat Yuju selalu meminta gadis itu untuk mengakhiri hubungan dengan Younghoon. Jaehyun juga mengetahui perasaan Younghoon terhadap mantan kekasihnya itu. Dia merasa kasihan kepada temannya ini. Tetapi, gadis ini selalu tersenyum jika Jaehyun sudah membahas hubungannya dan selalu mengatakan kalau Younghoon sudah menerimanya. Jaehyun pun akhirnya menghormati keputusan sahabatnya itu dan memilih untuk diam sekarang.

Hal yang membuat Jaehyun murka yaitu seminggu lalu ketika Younghoon lebih memilih menolong Rosè ketimbang Yuju ketika 2 gadis itu sama-sama terjatuh karena ada mobil melaju kencang kala itu kearah Yuju dan Rosè.

Ketika itu Younghoon dengan cepat menolong dan memeriksa keadaan Rosè padahal disampingnya ada Yuju yang sama-sama terjatuh. Tapi lelaki itu malah menolong Rosè dan membawanya segera ke rumah sakit sedangkan Yuju ditolong Jaehyun. Sampai detik ini, Younghoon tak pernah menanyakan keadaan Yuju pasca kecelakaan itu. Padahal kala itu jari keliking Yuju harus dioperasi karena mengalami patah tulang.

[SONG FIC] YOUNGHOON - YUJUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang