'Setiap hari hampir puluhan kali, Aku mengecek Feed dan Story mu'
--------------------------AND I ----------------------------
'📣 yuuzth made a new post!'
Younghoon yang baru saja keluar dari kamar mandi, segera mengecek handphone nya yang berdering menandakan ada notifikasi dari handphone nya itu.Yes! - begitulah gumaman dari mulut Younghoon ketika melihat notifikasi itu, raut wajah kelelahan setelah Tour di Singapura hari ini terbayarkan.
Ia bergegas mengecek update-an dari gadis yang dikagumi dan disukainya nya itu secara diam-diam.
Seketika melihat post-an sang pujaan hatinya, segera saja Younghoon meng-like secara menggebu-gebu.
"Ah.... coba saja dia mengetahui akun Instagram ku" keluh Younghoon. Ya, dia berharap agar ter-notice oleh Yuju seperti halnya 80-an ribu orang yang menge-Like postingan Yuju.
Younghoon sudah sejak lama menganggumi Yuju yang notabenenya senior nya di industri enterainment ini walaupun usia nya sepantaran dengan gadis itu.
Dan kini perasaan nya berubah yang awalnya hanya sekedar menganggumi suara hingga bakat dan visual cantik gadis itu, menjadi perasaan suka.
Tetapi, dikarenakan personality Younghoon yang sedikit malu-malu itu mengakibatkan hubungan antara keduanya itu tidak berkembang seperti yang diharapkan Younghoon.
Kini mereka hanyalah sebatas teman yang sama-sama bekerja di bidang ini.
Younghoon pun hanya bisa terus memantau Yuju dari jauh termasuk membuat akun privat Instagram untuk memantau kegiatan gadis itu, bahkan diam-diam ia juga ikut men-subscribe layanan bubble Yuju.
Younghoon selalu meluangkan waktu kosongnya itu untuk mencari kabar terbaru dari pujaan hatinya itu. Para member juga sudah mengetahui rutinitas pria itu, bahkan mereka selalu mengeluh karena Younghoon selalu sempat untuk mencari tahu kabar Yuju tapi membalas chat dari mereka sangat sulit baginya. Karena melihat ulah dan kebiasaan Younghoon itu, member yang lain pun sudah menawarkan menjadi cupid untuknya, terutama Eric yang kenal dengan Yuju secara pribadi. Tapi sayangnya Younghoon selalu menolak, dirinya selalu nyaman menjadi penggemar rahasia Yuju.
Eric yang kebetulan sekamar dengan Younghoon, melihat Younghoon yang senyum-senyum sendiri melihat layar handphone-nya itu. Ya, Eric sudah mengetahui apa yang membuat hyung nya itu tersenyum dan masih berbalut kimono handuk sambil duduk di sofa.
"Hyung! Bergegaslah tidur! Besok kita harus terbang kembali ke Seoul" kesal Eric. Dia memiliki kebiasaan tidur harus mematikan lampu, dan ia tidak bisa melakukan itu karena Younghoon belum juga berberes untuk persiapan tidur, bahkan merapikan kopernya saja juga belum.
"Hem..." hanya itu yang Younghoon ucapkan sehingga membuat Eric kesal dan menarik selimutnya dengan kasar sambil bergumam,
"Dasar 2 sejoli itu sudah sama- sama saling tertarik tapi tidak mau mengakuinya" dan ia pun tertidur.Ya, Eric mengetahui bahwa YUJU MENYUKAI YOUNGHOON juga. Itulah sebabnya Ia selalu menawarkan diri sebagai cupid untuk mereka berdua.
--------------------------THE END -----------------------
Hello guys!!!!
Akhirnya bisa update songfic lagi! Dan khusus work "And I" ini aku berencana mau lanjut tapi tetap temanya SONGFIC!
jadi kayak work yang isinya songfic tapi nyambung gitu.. ngerti kan yak 🤣🤣🤣
Anyways, tunggu untuk kelanjutannya ya. Author mau cari referensi lagu apa yang liriknya cocok 😉
Readers juga boleh request lagu apapun, nanti author ubah menjadi cerita 😉
KAMU SEDANG MEMBACA
[SONG FIC] YOUNGHOON - YUJU
Kurzgeschichtenkumpulan story youngju berdasarkan lyric lagu ✨