"Tolong jangan jatuh cinta dengan orang lain"
IST ENTERTAINMENT
Yuju mendongak ke pamflet bertuliskan nama gedung yang sedang ia kunjungi. Dia menghela nafasnya sebentar, lalu berjalan memasuki gedung itu.
Setelah memberitahu maksud kunjungannya, Yuju didampingi oleh Staff disana, berjalan menuju ruangan meeting. Disana ada Direktur Park yang sedang menunggunya.
"Hei, Choi Yuna. Apa kabarmu?" ujar Direktur Park begitu melihat gadis cantik itu berjalan pelan kearahnya.
"Ya. Senang bertemu denganmu, Direktur" ujar Yuju sambil menjabat erat tangan Direktur Park.
Yuju melihat kesekeliling ruangan itu, sungguh berbeda dengan ruang rapat agensinya dulu. Ruangan ini terlihat simple dan minimalis, dan Yuju suka itu.
"Baiklah, jadi bagaimana? Sudah mempertimbangkan kontrak yang kukirim seminggu lalu?" tanya Direktur Park dengan senyum. Dia sudah lama mengincar Yuju dan akhirnya Yuju mau meluangkan waktunya untuk bertemu dengannya.
"Oh iya. Hampir saja kelupaan. Ya, aku sudah mempertimbangkannya" jawab Yuju dengan nada ramah.
"Lalu? Apakah ada yang memberatkanmu? Kalau ada mari kita bicarakan" ujar Direktur Park penuh harap.
"Tidak ada. Semua klausul tidak ada yang membuatku tidak nyaman. Semua sudah pas sesuai dengan kriteriaku, Direktur" ucap Yuju yang membuat Direktur Park tersenyum lebar.
"Benarkah? Syukurlah. Sudah lama sekali aku ingin bekerjasama denganmu, Yuju-ssi" ujar Direktur Park tulus. Dia sudah mengamati Yuju sejak gadis itu masih melakukan aktivitas dengan GFRIEND.
Harusnya dia mengontrak gadis itu begitu Yuju mengakhiri kontraknya di agensi sebelumnya, tapi karena saat itu perusahaan nya masih memfokuskan artis mereka yang saat itu lagi naik daun, dia mengurungkan niatnya.
"Ya, senang mendengarnya, Direktur" ucap Yuju dengan senyum lebar juga.
"Kalau begitu mari kita tandatangani kontrak ini" ujar Direktur Park dan mereka berdua pun telah menemukan kesepakatan bersama.
"Baiklah. Aku harap kamu dapat mengembangkan karirmu disini dan tentu saja aku akan mendukungmu" ujar Direktur Park sebelum dia meninggalkan ruang rapat itu.
Yuju hanya tersenyum sopan dan juga berjalan meninggalkan ruang rapat itu. Dia memutuskan untuk mengelilingi gedung yang akan menjadi calon agensi barunya ini.
Matanya tertuju pada ruangan pojok, terlihat seperti ruangan practice .
"Apakah ini ruangan practice TheBoyz?" Pikirnya
"Halo!"
Yuju terlonjak kaget kala mendengar ada yang teriak di belakang tubuhnya. Dia tertegun melihat 11 pria tampan yang berada di belakangnya itu. The Boyz.
"Oh.. Sunbae! Kenapa bisa kau disini?" tanya Eric sumringah.
"Ck.. tadi kan sudah diinfo Direktur, kalau Yuju Sunbae nantinya pindah kesini!" sahut Haknyeon setengah berbisik kearah Eric yang tidak diindahkan oleh pria itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[SONG FIC] YOUNGHOON - YUJU
Truyện Ngắnkumpulan story youngju berdasarkan lyric lagu ✨