Sekembalinya Yuju dari ruangan ayahnya, ia berjalan pelan menuju kelasnya sembari memikirkan perkataan ayahnya. Ia merasa dirinya sudah banyak berkorban untuk mengejar cinta khayalan nya kepada Younghoon.
Ya, Choi Siwon sangat menyayangkan keputusan anaknya yang lebih memilih cinta dibandingkan dengan mimpi anak perempuannya itu.
Yuju , seorang gadis yang penuh potensi dibidang seni lebih memilih masuk ke jurusan science untuk terus berdekatan dengan Younghoon yang notabene seorang pria yang berbakat dibidang itu.
Tetapi Siwon meyakini semua pilihan Yuju pada saat itu, kini dirinya semakin geram melihat perbuatan Younghoon tadi pagi yang membuat malu anak perempuannya itu. Siwon berharap Yuju berhenti mengejar Younghoon, ia semakin tidak rela melihat Yuju yang kian mendapat cibiran dan kebencian di sekolah tempat Ia mengajar itu.
Sesampainya di kelas, Yuju melihat Jaehyun, Eunwoo dan Dokyeom yang sedang berkumpul dan terlihat juga 4 gadis cantik yang sibuk bergosip ria sambil menyicipi makanan mereka. Fokus Yuju kepada Dokyeom yang asyik memakan bekal yang tadi pagi Ia buat khusus untuk Younghoon.
Yuju mendekati Dokyeom dengan raut muka datar.
"Siapa yang menyuruhmu memakan ini?" tunjuknya kearah kotak makan yang tinggal setengah itu.Dokyeom yang ingin menjawab langsung diberhentikan dengan suara merdu Gyuri, "Younghoon yang memberinya , kau sendiri juga mendengar kalau Younghoon muak dengan bekalmu itu" jawabnya santai
"Yapp... maka nya itu daripada dibuang sebaiknya kuhabiskan saja..." nyengir Dokyeom yang semakin membuat Yuju emosi.
Dari arah pintu kelas, Younghoon masuk dengan membawa beberapa makanan yang dibelinya di kantin. Dahinya mengerut melihat Yuju yang berhadapan dengan teman-temannya.
"Ada apa ini?" Tanya nya ke Gyuri dan hanya dijawab Gyuri mengendikkan bahunya pertanda Ia tak peduli.
"Kau yang memberi bekalku ke Dokyeom?" Tanya Yuju datar tanpa memandang kearah Younghoon. Pertama kali Younghoon melihat Yuju yang sangat dingin terhadapnya.
"Aku hanya mem-..." Niat Younghoon ingin menjelaskan malah dipotong Yuju.
"Kalau kau ingin aku berhenti melakukan ini , katakanlah. Aku akan melakukan apa yang kau inginkan" ucap Yuju yang memandang Younghoon dengan penuh harapan , berharap Younghoon memberinya kesempatan.
Younghoon yang tiba-tiba ditanya seperti itu, hanya menatap Yuju dengan reaksi tak terbaca. Ia meneliti pandangan wanita itu, melihat begitu banyak kelelahan yang terpancar.
Setelah sepersekian detik Younghoon hanya menghela nafas , "Kau sudah tau jawabannya" ucapnya tanpa melihat kearah Yuju.
Seketika mendengar jawaban Younghoon, Yuju hanya menitikkan air mata sambil tersenyum, "Oke, aku akan berhenti" dan gadis itu berbalik kembali ke tempat duduknya tanpa memohon apapun kepada pria itu.
------------------------- She's Gone ----------------------
Keesokkan harinya , setelah keputusan Yuju untuk berhenti mengejar Younghoon benar-benar dilakukan gadis itu.
Yuju yang selalu datang sebelum Younghoon, kini dirinya sengaja masuk ke kelas 1 menit sebelum lonceng berbunyi. Hal itu tentu sangat mengganggu Younghoon , dia sudah terbiasa selama 2 tahun ini disapa oleh Yuju setelah ia memasuki kelas dan selalu ditemani dengan ocehan-ocehan gadis cantik itu.
Younghoon yang duduk di sudut belakang hanya menatap Yuju datar . Ia merasa ada sesuatu yang salah dengan keputusannya semalam. Dirinya bukan membenci gadis itu tapi hanya merasa terganggu dengan kelakuan gadis itu.
Seharusnya dirinya bahagia pertama kalinya gadis itu tidak mengganggunya ataupun mengikuti dirinya kemanapun. Tapi rasa bahagia itu tidak kunjung muncul malahan semakin membuatnya emosi. Younghoon tidak terbiasa diabaikan oleh Yuju. Akibatnya , mood pria itu jelek, bahkan seorang Eunwoo saja heran melihat keterdiaman Younghoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
[SONG FIC] YOUNGHOON - YUJU
Cerita Pendekkumpulan story youngju berdasarkan lyric lagu ✨