Younghoon kini sedang bersiap memakai jas nya untuk berangkat ke kantor. Pikirannya berkelana ke 5 tahun lalu, ketika terakhir kali melihat Yuju. Kiranya, dia bisa menolak kehadiran gadis itu lagi dalam hidupnya tapi nyatanya tidak. Dia masih belum bisa mengabaikan Yuju. Hati dan pikirannya selama 5 tahun ini hanya tetap tertuju pada Yuju, setiap hari dia selalu mencari dan memantau setiap kegiatan Yuju. Baik dari media sosial maupun media-media yang meliput prestasi mantan kekasihnya itu.
Dalam diam Younghoon selalu merasa bangga atas prestasi hebat Yuju dalam bidang ballet. Tak ia sangka, mimpi Yuju dapat tercapai.
"Younghoon?"
Younghoon sedikit terlonjak dan bangun dari lamunan nya itu. Dia melihat ibu nya berjalan menghampirinya.
"Kamu kenapa? Eomma sedari tadi memanggilmu tapi kamu tak menjawab?" tanya So Eun dengan nada khawatir. Dia begitu khawatir semenjak putra kesayangannya itu bertemu kembali dengan gadis sialan itu!
"Eoh? Ah.. tidak apa-apa.." nyengir Younghoon. Dia merasa kikuk ketika ketahuan jika sedang melamunkan seseorang yang tak sepatutnya ia pikirkan itu.
"Benarkah?" curiga So Eun.
"Tentu saja! Baiklah Eomma mari kita turun. Aku lapar sekali" ujar Younghoon sambil membalikkan tubuh So Eun, mendorong pelan dan berjalan berdua menuju ruang makan untuk sarapan.
"Kamu yakin??" tanya So Eun lagi ketika berjalan sambil dirangkul Younghoon.
"Iyaaa.."
"Eomma harap kamu berhenti untuk menemuinya" ujar So Eun dengan tatapan serius ke arah putranya itu ketika sudah tiba di ruang makan. Hal itu membuat Younghoon menghentikan pergerakannya merasa tak rela dan sedih melihat ketidaksukaan ibunya terhadap Yuju.
Ya, selama ini Younghoon masih belum mengetahui penyebab Yuju memutuskan dirinya secara sepihak karena ulah dari sang ibu. Dia selama ini menganggap jika So Eun membenci Yuju karena membuat Younghoon selama setahun harus menderita depresi akibat putusnya hubungan romantis itu.
"Ehm... ada apa ini? tegang sekali" ujar Kim Bum -suami So Eun, ayah Younghoon- yang baru saja menyusul keduanya menuju ruang makan.
"Tidak ada. Ayo sarapan. Nanti kalian berdua telat" ujar So Eun dengan senyum paksa, berjalan menuju meja makan dan segera menyiapkan sarapan untuk kedua ayah-anak tampan itu.
Younghoon hanya tersenyum kecut dan mengikuti pergerakan kedua orang tua nya itu.
--------------------- Like We Just Met ----------------
"Arghhhh! Bodohnya kau!" teriak Yuju sambil menunjuk ke dirinya sendiri melalui pancaran cermin di depannya. Dia merasa malu atas kejadian tadi. Padahal sudah semampunya untuk menahan air matanya itu, tapi malah jatuh di hadapan mantannya itu. SEKALI LAGI! MANTAN!
"Terkutuk sudah diriku!!" ujarnya sambil mengacak-acak rambut hitamnya itu.
"YA! Kau kenapa?" Yuju menoleh kaget begitu mendengar teriakan Seungcheol. Dia tak sadar jika Seungcheol sudah masuk ke kamarnya dengan pakaian yang rapi, bersiap untuk bekerja.
"Sejak kapan Oppa disitu!" teriak Yuju kesal.
"Tak penting. Yang kutanyakan kau kenapa?" tanya Seungcheol seraya menghampiri dirinya sambil merapikan rambut adiknya itu. Dia begitu khawatir akan keadaan adik cantiknya ini.
Yuju hanya diam. Dia selalu merindukan perlakuan lembut Oppa-nya ini. Seungcheol selalu memperlakukan Yuju dengan lembut seperti ini semenjak kecil. Dia tak pernah membiarkan adik nya ini terluka. Oleh karenanya, dia sedang berusaha mencari bukti untuk membela Yuju tanpa sepengetahuan gadis itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[SONG FIC] YOUNGHOON - YUJU
Short Storykumpulan story youngju berdasarkan lyric lagu ✨