*Maaf atas typo pada penulisan dan pada postingan twitter
Dan, disinilah dia saat ini. Tepat di depan gedung Lab Korean. Ia juga sebenarnya tidak mengerti mengapa bisa dia sampai ketempat ini. Dia sadar betul bahwa dia adalah laki laki yang lahir tahun 1999. Yang, seharusnya tidak akan masuk ke dalam jenis omegaverse. Oke, kenapa ia menyebutnya dengan omegavers itu karna ia membaca fanfic buatan fans. Dan, ada yang mirip seperti yang saat ini terjadi.
Namanya, omegavers. Makanya, laki laki itu menyebutnya demikian. Laki laki itu mengacak acak rambutnya. Bahkan sedari tadi mondar mandir dan berakhir memasukki Lab Korean. Dia mendaftarkan diri nya. Ia hanya perlu menunggu. Namun, aroma yang dia kenali kembali menyeruak masuk ke dalam indra penciumannya.
Laki laki itu segera menoleh mendapati laki laki yang masuk ke dalam ruangan khusus pengecekan omega. Baru saja hendak menghampiri nya. Namanya dipanggil. Saat ini, lorong rumah sakit sepi. Hanya ada dia dan satu pria yang tadi masuk. Saat ia masuk, ia langsung di cek. Secara menyeluruh.
Laki laki yang memiliki nama Mark Lee itu terdiam saat membaca hasil pengecekannya. Dia dinyatakan positif Enigma. What the fuck ! Mark menatap kertas itu berkali kali seolah menunggu bahwa ini pasti terdapat kesalahan. Dia mendongakkan kepalanya seolah meminta penjelasan. Namun, dokter itu menganggukkan kepalanya seolah menjawab pertanyaan yang terpampang jelas di wajahnya. Dia mengusap gusar wajahnya sendiri sambil meletakkan kertas itu di meja. Dia menyenderkan tubuhnya dan terus berfikir tentang hal ini. Oh, Tuhan !
"Enigma itu apa ? Setau ku hanya ada alpha, beta dan omega," ucap Mark menatap sang dokter.
"Begini, tuan. Bagi kami para dokter, Enigma ini mudahnya adalah alpha para alpha," ucap sang dokter. Oh, Tuhan ! Mark mengangkat sebelah alisnya. Bahasa apa itu ?
"Bisakah, dokter menggunakan bahasa yang saya mengerti ? Saya tidak mengerti," ucap Mark pada sang dokter. Dan, akhirnya dokter pun menjelaskan pada Mark apa itu Enigma. Setelah hampir beberapa menit menjelaskan. Intinya adalah enigma ini merupakan status atau gender tertinggi. Bahkan, lebih tinggi dari pada Alpha. Mark menganggukkan kepalanya.
"Enigma memiliki feromon yang sangat kuat. 50 sampai 80 kali lipat dari Alpha pada umumnya atau bahkan dengan alpha dominan sekalipun. Kenapa kami menyebutnya dengan sebutan alphanya para alpha. Itu karna, hanya enigma yang bisa membuahi semua status atau gender kedua," ucap sang dokter. Tunggu, Mark langsung mendongakkan kepalanya. Hah ?!
"Ya, tuan. Jika pada umumnya, alpha bisa membuahi omega, bukan ? Dan, ada juga kasus beta yang membuahi omega. Tapi, enigma bisa membuahi alpha. Jika, dia sadar atau bahkan tidak dalam melakukan salah satu dari 2 hal itu," ucap sang dokter sambil melepaskan kacamatanya. Mark memiringkan kepalanya.
"Yang pertama, jika enigma melakukan sex dengan alpha. Maka, alpha itu akan berganti statusnya menjadi omega," ucap sang dokter membuat Mark terkejut setengah mati. Oh, Tuhan ! Bisa sampai seperti itu ?
"Yang kedua, jika alpha tengah dalam kondisi yang bisa dibilang lemah. Dalam tanda kutip adalah memiliki beban fikiran atau depresi yang cukup parah. Maka, feromon alpha itu akan melemah. Dan, apabila ada seorang enigma yang berjarak 10 - 20 meter dari nya. Kemungkinan, alpha itu berubah menjadi omega. Itu pasti di karenakan sang enigma. Dia memecah feromon alpha pada alpha itu. Kemudian, merubahnya menjadi omega. Ada beberapa kasus beta yang memecahkan feromon omega. Tapi, untuk enigma sendiri," ucapan sang dokter menggantung dan itu membuat Mark menahan napasnya untuk beberapa saat.
"Kau adalah enigma satu satu nya saat ini, Tuan Mark," ucap sang dokter membuat Mark melemas dan menyenderkan badannya ke bangku. Ia mengusap gusar wajah nya sendiri. Dan, dokter memberikannya 1 botol kecil obat. Mark mendongakkan kepalanya menatap sang dokter.
"Ini adalah blockers khusus untuk enigma. Kami memang tidak pernah berfikir bahwa akan ada enigma di dunia ini. Tapi, beberapa petinggi mengatakan untuk tetap membuat blockers untuk enigma. Dan, akhirnya kami membuatnya. Blockers in berbeda dengan blockers pada umumnya. Pada umumnya blockers akan membuat feromon seseorang tersamarkan dengan baik bahkan sampai tidak tercium sama sekali tapi waktunya hanya 12 jam. Setelah 12 jam, maka feromonnya akan kembali dapat tercium. Tapi, ini. Dosis nya lebih tinggi dan penggunaannya pun lebih lama. 24 jam. Jadi, Tuan hanya perlu meminumnya 1 hari sekali. Total pilnya ada 30. Untuk satu bulan. Jika tuan sudah bisa mengontrol dengan baik feromon tuan agar tidak keluar berlebihan. Tuan bisa berhenti meminum blockers ini," ucap sang dokter yang membuat Mark semakin melemas. Tapi, tangannya tetap mengambil botol obat itu lalu memasukkannya ke dalam tas nya. Dia berdiri dan membungkukkan badannya. Berterima kasih pada sang dokter lalu berjalan menuju pintu keluar ruangan ini. Dia perlu udara segar.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝓓𝓔𝓢𝓣𝓘𝓝𝓨
Fanfiction"Ketika kamu dipermainkan oleh takdir. Jangan merasa sedih. Karna, kamu akan mengerti suatu saat nanti. Bahwa, takdir bukan ingin mempermainkan mu. Tapi, takdir ingin membuat mu mengerti tentang dunia ya baru ini,"