Halooo, semuanyaaa. Wah, ga nyangka yaa ternyata kita udah berada nyaris di ujung book ini. Huhu, mau nangis rasanya dan gak nyangka juga sih bisa sejauh ini sama kalian semuanya. Dari awal bulan Oktober sampai sekarang sudah lebih dari 35 chapter dalam book ini. Kaget ? Pastinya. Karna, ga nyangka banget bisa nembus 35 chapter bahkan nyaris 40 chapter. Sejujurnya, Ace berniat untuk mengakhiri book ini di chapter 30 an. Tapi, melihat respon kalian.
Ace tidak menyesali keputusan Ace untuk memperpanjangnya. Malah menurut Ace, keputusan itu adalah keputusan terbaik yang pernah Ace pilih. Book ini awalnya adalah sebuah AU loh guys di Twitter. Bahkan, masih ada di Twitter. Tapi, kalau ga salah cuman sampai konflik Taehyun yang tau dia Omega dan Mark yang tau bahwa dia Enigma. Karna, setelah di pertimbangkan, lebih baik di upnya di Wattpad karna jauh lebih bebas juga jadi nya buat up. Terima kasih semua nya.
Jujur, baru kali ini aku se excited itu untuk nulis book di Wattpad. Apalagi dengan genre yang lumayan sulit yaitu, omegaverse. Dan, menjadi genre omegaverse pertama ku di Wattpad ini. Meskipun ada beberapa hal yang sedikit aku ubah dari peraturan Omegaverse yang asli. Hanya sedikit kok. Terima kasih untuk 2,2 k pembaca aku. Maka, dari itu aku bakalan open question untuk kalian semuanya !!! Yeayyyy. Dan, akan aku balas secepatnya juga. Untuk book CATS untuk saat ini aku unpublish dulu ya, guys. Karna, aku sedang fokus di book ini, book Bleesed-Cursed. Dan.......
Book Sequel dari Destiny
KAMU SEDANG MEMBACA
𝓓𝓔𝓢𝓣𝓘𝓝𝓨
Fanfiction"Ketika kamu dipermainkan oleh takdir. Jangan merasa sedih. Karna, kamu akan mengerti suatu saat nanti. Bahwa, takdir bukan ingin mempermainkan mu. Tapi, takdir ingin membuat mu mengerti tentang dunia ya baru ini,"