*Maaf atas typo pada cerita dan pada postingan twitter
Jam menunjukkan pukul 3 sore hari. Taehyun menatap sekelilingnya. Bagus, di dormnya sedang sepi. Para member tengah beristirahat di kamarnya masing masing. Hari ini Taehyun akan segera pergi ke Lab Korean. Untuk melakukan pengecekan dan segala tetek bengeknya. Dia berhasil keluar, hufft ! Dengan cepat ia segera pergi menuju Lab Korean.
Sesampainya di Lab Korean dia harus menunggu beberapa menit. Gelisah dan terus ketakutan yang Taehyun rasakan. Setelah namanya di panggil dan dipersilahkan masuk. Dengan cepat ia langsung masuk ke dalam ruangan. Taehyun duduk dengan gelisah. Takut seakan mengerogoti hati dan fikirannya. Dokter yang melihat itu tersenyum dan mengatakan semua akan baik baik saja.
Mana ada baik baik saja ?! Ingin rasanya Taehyun berkata seperti itu. Tapi, mulutnya seolah terkunci rapat rapat. Setelah melakukan pengecekan dan juga test pada Taehyun. Pada akhirnya, tetap sama. Taehyun dinyatakan 100% Omega Resesif. Ucapan dokter itu bagaikan petir di siang hari bagi Taehyun. Taehyun menundukkan kepalanya.
"Tidak hanya kamu yang mengalami ini, Taehyun. Ada banyak. Salah satu nya Jaechan dari DKZ dia adalah mate dari Park Seoham. Jadi, jangan merasa sendiri," ucap Dokter sambil tersenyum. Taehyun terdiam dan menganggukkan kepalanya. Untuk saat ini, Taehyun di berikan blockers dosis yang lebih tinggi. Taehyun hanya menatap pasrah blockers itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝓓𝓔𝓢𝓣𝓘𝓝𝓨
Fanfic"Ketika kamu dipermainkan oleh takdir. Jangan merasa sedih. Karna, kamu akan mengerti suatu saat nanti. Bahwa, takdir bukan ingin mempermainkan mu. Tapi, takdir ingin membuat mu mengerti tentang dunia ya baru ini,"