*Maaf atas kesalahan dalam pengetikan pada book ini dan pada postingan Twitter. Selamat membaca, jangan lupa berikan vote dan comment kalian, xixi
Setelah gemparnya Heeseung dan Jake di sosial media. Seseorang berpacu juga ingin melakukannya. Orang itu tak lain dan tak bukan adalah Jay. Atau, yang memiliki nama asli Park Jongseong. Sudah beberapa kali, Jay berusaha mendekati Sunghoon. Tapi, hasilnya selalu nihil. Sunghoon pasti langsung pergi begitu saja.
Sudahlah, ia lama lama capek juga seperti orang bodoh yang mengincar ngincar orang. Lebih baik fokus pada dirinya sendiri. Untuk masalah chemistry, itu gampang. Dia dan Sunghoon sudah mengenal satu sama lain sejak lama. Bahkan, kedua orang tua Jay dan Sunghoon sudah mengetahui project ini. Jadi, mudah lah.
Namun, tidak dengan Sunghoon. Entah mengapa ia merasa sudah 1 minggu lebih Jay tidak mengerjainya ''menggodanya'' Tidak bukannya Sunghoon ingin digoda. BUKAN. Hanya saja, dia merasa tingkah Jay sedikit bermasalah. Sunghoon jadi suka diam diam memperhatikan Jay dari jauh dan berfikir ''ada apa dengan bocah ini ?''
Hari ini Enhypen sedang melakukan photoshoot bersama dengan member TXT. Ya, mereka akan melakukan TXT & EN- Playground season kedua. Karena, peminat dari season pertama nya yang cukup besar. Membuat agensi pun turut membuatkan yang season kedua. Lagi pula seru, kok. Bertemu dengan kawan lama.
Syuting akan dilakukan di taman bermain yang berada di luar ruangan. Banyak sekali permainan permainan mengacu adrenalin di taman ini. Sunghoon tersenyum dan melihat sekitar. Wah, ini menyenangkan sekali. Tapi, tidak dengan makhluk puppy yang sedari tadi berusaha menghindari rusa rabies.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝓓𝓔𝓢𝓣𝓘𝓝𝓨
Fanfiction"Ketika kamu dipermainkan oleh takdir. Jangan merasa sedih. Karna, kamu akan mengerti suatu saat nanti. Bahwa, takdir bukan ingin mempermainkan mu. Tapi, takdir ingin membuat mu mengerti tentang dunia ya baru ini,"