*Terima kasih sudah mau menunggu book ini. Dan, selamat datang di Season 2 dari book Destiny. Ace sudah mempertimbangkan cukup lama untuk season kedua ini. Dan, setelah perombakan cukup besar ya... Selamat ! Untuk yang pertama kali membaca silahkan scroll keatas untuk membaca Season 1 nya, yaw. Wuff you all
*Mohon maaf apabila ada kesalahan dalam pengetikan atau pada postingan Twitter. Terima kasih atas pengertiannya dan selamat membaca
Berkat keberhasilan drama BL Korea Selatan, Semantic Error. Membuat banyak sekali sutradara sutradara yang berbondong bondong untuk memproduksi drama dengan genre serupa. Tak hanya dari pihak sutradara. Namun, juga dari pihak aktor yang cukup excited untuk drama dengan genre BL ini. Banyak sekali idol laki laki yang mulai terjun ke dunia acting dan memilih genre BL sebagai permulaannya.
Saat ini ruangan besar di salah satu agensi terbesar di Korea Selatan diisi oleh lebih dari 20 orang itu hanya terdiam satu sama lain, menatap satu sama lain dan juga sesekali menoleh ke arah pintu. Menunggu kedatangan kedua petinggi dari 2 agensi termuka Korea Selatan. Mau tau apa yang terjadi ? Mari kita mundur 1 hari sebelum rasa mencengkam itu menguar dari ruangan pertemuan itu.
Enhypen, sebuah grup yang dibuat dari sebuah acara survival telur kini menjelma menjadi salah satu grup dengan pencapaian yang cukup besar dan membanggakan. Grup yang beranggotakan 7 orang, yakni :
Yang Jungwon, sebagai leader yang merupakan jelmaan domba setengah kucing. Dan, menjadi leader termuda yang pernah ada di muka bumi.
Lee Heeseung, member tertua diantara member Enhypen lainnya dengan tingkah laku sebelas dua belas dengan maknae mereka, Niki. Yang merupakan jelmaan dari rusa dan berkedok sebagai duta pangku dan duta jedag jedug dunia.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝓓𝓔𝓢𝓣𝓘𝓝𝓨
Fanfic"Ketika kamu dipermainkan oleh takdir. Jangan merasa sedih. Karna, kamu akan mengerti suatu saat nanti. Bahwa, takdir bukan ingin mempermainkan mu. Tapi, takdir ingin membuat mu mengerti tentang dunia ya baru ini,"