Halo!
Aku kembali, ada yang nyariin👀Vote + Comment
Enjoy!
.
.
.
Sejak pertengkaran mereka kemarin, hubungan Rasi dengan Bintang kembali seperti awal mereka bertemu.
Atau mungkin.. menjadi lebih buruk.
Jika dulu salah satu diantara mereka masih ada yang mau mengajak bertegur sapa, atau memperhatikan saudaranya, kini keduanya sama-sama menjauh.
Pertengkaran yang disebabkan oleh hal kecil kemarin tanpa disangka membawa dampak besar pada keduanya. Tak ada lagi tegur sapa saat di rumah, tidak juga memberikan makanan atau minuman untuk satu sama lain saat di sekolah. Jangankan memberikan makanan, bahkan membantu atau memperhatikan pun tidak mereka lakukan untuk satu sama lain.
Rasi fokus pada dirinya sendiri, dan Bintang pun melakukan hal yang sama.
Rasi rasa, tingkah laku dirinya dengan Bintang yang bertolak belakang tak akan pernah bisa disatukan. Kalau terus dipaksa, ujung-ujungnya pasti akan terjadi pertengkaran seperti sekarang ini.
Bintang pun berpikir demikian, jika apapun yang dilakukannya selalu dianggap jelek di mata Rasi, mereka tidak akan bisa memiliki hubungan yang baik. Rasi akan semakin membencinya jika ia memaksakan diri mendekati pemuda itu dengan tingkah lakunya yang hampir semuanya selalu salah di mata sang kakak.
Dengan pemikiran masing-masing itu, keduanya seakan menyerah dengan hubungan yang mungkin memang tak akan pernah bisa berjalan baik.
Memilih untuk menjauh dan tidak menganggap kehadiran satu dengan yang lainnya. Daripada dekat, tapi menyakiti diri masing-masing.
~~~
Satu kaleng soda yang sudah kosong dilempar begitu saja ke sembarang arah, membuat suasana basecamp yang awalnya sudah kotor dan berantakan menjadi semakin kotor.
Namun, si pemilik rumah yang tempatnya dijadikan basecamp seakan tidak peduli dengan apa yang baru saja dilakukan temannya, seperti hal barusan adalah hal yang sudah biasa dilakukan setiap hari.
Jean, pemilik rumah kosong yang sekarang tempatnya dijadikan basecamp untuk anggota gengnya masih asik menghisap rokok walau keadaan ruang tamu rumahnya sudah bisa disamakan dengan kandang ayam.
Jelas seperti kandang ayam, ia dan teman-temannya tidak pernah membersihkan tempat itu, hingga sampah yang mungkin saja sudah berada disana sejak berminggu-minggu yang lalu masih berserakan di lantai.
"Je, lo gak ada info balapan yang taruhannya menarik? Bosen banget gue, lagi pengen hiburan," tanya si pelaku pelempar kaleng soda barusan.
"Iya Je, gue juga pengen ikutan kalo lo ada info balapan yang hadiahnya gede," sahut pemuda lainnya yang juga ikut berkumpul di basecamp
Jean menghembuskan asap nikotin dari mulutnya secara perlahan. Pemuda yang tadinya duduk bersandar pada sofa kini menegakkan punggungnya untuk membuang puntung rokok ke lantai, sekaligus menatap teman-temannya sambil menunjukkan seringai penuh arti.
"Lo semua pengen hiburan?"
"Iyalah, udah lama juga ga ikut balapan."
"Kalo info balapan.. gue belum dapet," Jean menjeda sebentar ucapannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rasi Bintang || Jaemin - Renjun
Hayran KurguTerpisah belasan tahun membuat Rasi tidak bisa menerima kedatangan Bintang begitu saja kedalam hidupnya. Rasi membenci Bintang karena sebuah alasan, meski ia tau itu bukanlah kesalahan adiknya. -Na Jaemin and Huang Renjun brothership local story-