''Tabir akan berhenti bekerja sepenuhnya setelah kekuatannya habis.'' kata Bella sambil melihat dua potong tabir ilusi yang dia pegang, ''Setelah kekuatannya benar-benar habis, dunia ini akan terlihat sepenuhnya.''
Bella menoleh untuk melihat iblis yang tampak bersemangat, ''Raja kita akan dapat merasakan dunia ini dari jarak seribu galaksi, sementara para Dewa masih tidak menyadari apa yang terjadi di sini. Tapi, kita harus meninggalkan dunia ini sebelum kekuatan tabir habis. Jika kita berada di sini saat itu terjadi, kita akan ditangkap.''
Iblis-iblis itu mengangguk, bertanya, ''Lalu, apa yang harus kita lakukan dengan... dia?''
Mereka memalingkan mata merah darah mereka ke arah Hephaestus yang berwajah pucat, yang tampak seperti seluruh dunia hancur berantakan. Dia gagal dalam tugas jaganya, dan karena itu, semuanya menjadi tidak berarti.
''Tidak ada saksi!'' kata Bella dingin, dan dia melambaikan tangannya. Puing-puing menyingkir, dan iblis menerjang ke arah Hephaestus. Dia bahkan tidak mencoba melawan. Sebaliknya, iblis mencabik-cabiknya, dan segera dewa itu terbaring mati di depan pintu yang rusak.
Bella mengantongi potongan tabir yang robek, dan meninggalkan ruangan dengan iblis mengikuti petunjuknya. Peristiwa yang terjadi di ruangan ini kemudian dikenal sebagai Awal Kiamat.
...
Pagi baru tiba di Kota Bulan, semua orang tidak menyadari hal-hal yang terjadi di Alam Dewa.
Arena mulai ramai dengan orang-orang Inhuman yang bergerak dalam barisan yang berantakan menuju tempat duduk mereka. Para Dewa, dan Dewi memasuki ruang jaga mereka.
Topik pembicaraan terbesar adalah putaran kedua, Boss Fights. Para Dewa, dan Dewi sedikit tidak senang karena keputusan sebesar itu dibuat di belakang mereka. Namun, setelah dikatakan bahwa Siwa yang bertanggung jawab, semua orang diam.
Kemudian, perhatian semua orang beralih ke arena. Semua orang berseru kaget. Sebuah gunung besar muncul dari tanah, dan benar-benar menutupi arena. Layar besar menunjukkan gua-gua yang remang-remang, dan terowongan.
Tahap selanjutnya adalah Mountain Arena. Pertarungan bos akan terjadi di tiga sistem gua yang berbeda. Untuk sampai ke sana, mereka harus berjalan melintasi terowongan yang remang-remang.
Kemudian, semua orang melihat bahwa pemain mulai muncul di area awal. Ketiga tim segera berkumpul, dan pintu terowongan yang remang-remang masih tertutup.
Di dalam tim pertama, yang bertugas melawan Issac. Suasana agak khidmat. Mereka tahu bahwa mereka memiliki peluang kecil untuk menang secara langsung. Karena itu, mereka harus memikirkan sebuah rencana.
Sementara Lady Noelle, PrincessHeart, Darth, dan Queen Cecilia berkumpul untuk membahas rencana tersebut, Sorcerer duduk sendirian di sudut gelap. Mata gelapnya terpaku pada pintu.
10 pemain lainnya berdiri di pinggir lapangan. Mereka adalah powerhouse dengan hak mereka sendiri, dan berhasil memasuki babak kedua dengan kekuatan mereka sendiri. Mereka berkumpul di sekitar kelompok mereka sendiri, dan memikirkan rencana.
Di tim kedua, Xerxus meregangkan kakinya, sementara Tyrion menggigit bibirnya dengan cemas. Dia masih ingat kekuatan Kalzer yang luar biasa. King Michael, dan King Jonathan saling memandang dengan mata menyipit. Mereka hampir menghunus pedang mereka. Namun, mereka tahu lebih baik dari siapa pun bahwa mereka perlu bekerja sebagai tim untuk mengalahkan monster bernama Kalzer.
Di dalam tim ketiga, suasananya sangat dingin. Rasanya seperti seekor binatang purba bersembunyi di balik pintu itu, menunggu untuk mencabik-cabiknya. Alice, dan Queen Diana, duduk bersama sambil berdiskusi tentang Underlord. Mereka berdua tampak gugup, terutama Alice.
Lord Amour memegang kapaknya yang berwarna merah tua, sinar keemasan terpantul dari matanya. Dia merasa lebih kuat dari sebelumnya, bahkan mungkin lebih kuat dari saat pertarungannya melawan King Arawn.
King Klaus membersihkan sniper rifle panjangnya, sambil hanya memikirkan kesialannya. Dia ingin berada di tim utama, dan bertarung melawan Wraith. Namun, sayangnya, dia berakhir di grup yang salah.
Lalu, ada Zachary. Senyumnya mengembang saat dia melihat sekelilingnya. Pertandingan pertamanya adalah salah satu yang paling sedikit ditonton, karena lawannya adalah salah satu yang terlemah, dan menurut pendapat semua orang, Zachary bukanlah sesuatu yang istimewa.
'Betapa briliannya tempat ini... Kota Bulan, sepanjang hari pada dasarnya adalah malam hari.' Zachary menghembuskan napas dengan ekspresi gembira.
Creak... lalu, pintu perlahan terbuka. Hal yang sama terjadi di setiap ruang tunggu. Para pemain melihat terowongan yang remang-remang, sepanjang satu kilometer. Itu langsung menuju ruang bos, tempat lawan mereka menunggu.
Mereka melakukan lompatan keyakinan, dan memasuki terowongan gelap. Pintu ditutup di belakang mereka dengan sebuah bam, dan lentera yang dipasang di dinding menyala. Terowongan tidak lagi redup, tapi terang, dan mereka sudah bisa melihat ujung terowongan jauh.
Di ruang bos pertama, Isaac bersandar di sandaran kelas atas sambil memikirkan pertemuannya dengan Siwa. Dia diberitahu bahwa dia tidak harus bertarung sebagai orang cacat lagi. Namun, dia ingin, untuk pengalaman.
Di ruang bos kedua, Kalzer memegang gungnir di satu tangan, dan bola cahaya di tangan lainnya. Setelah gema pembukaan pintu berdering dari terowongan, dia membuat bola cahaya menghilang, dan duduk dengan percaya diri di singgasananya.
Di ruang bos ketiga, Dopplegänger Underlord mengalihkan pandangannya yang suram ke arah terowongan. Bibirnya menyunggingkan senyum menjijikkan.
Ketiga tim mulai berlari dengan senjata terhunus. Saat ujung terowongan semakin dekat, atmosfir berubah menjadi berat, dan mereka semua merasa seperti binatang buas yang tersembunyi sedang menunggu di ujung. Kemudian, dengan satu ledakan terakhir, mereka berlari keluar dari terowongan, dan tiba di ruangan mirip gua yang terpisah.
Di tengahnya ada singgasana gelap, dengan sesosok duduk di atasnya.
Isaac memutar tongkat-bo di tangannya, dan menatap lawan-lawannya.
Di ruang bos kedua, semua orang menelan ludah, dan merasa seluruh dunia hancur di atas mereka. Kalzer menyilangkan kaki di sebelah kirinya, dan menyandarkan tombak di bahunya. Dia tampak seperti raja yang perkasa.
'Benar-benar monster!' Xerxus tersenyum dengan keringat mengalir di wajahnya.
Di ruang ketiga, semua orang merasa seperti memasuki freezer. Saat mereka melihat ''Underlord'', mereka mengepung singgasana dengan ekspresi gugup.
Alice memegang tongkat priestessnya, dan menatap lurus ke arah Doppelgänger. Namun, kemudian dia melihat tatapannya beralih padanya. Tatapan itu penuh dengan niat membunuh.
Mata Alice membelalak ketakutan. Dia merasa seperti anak kucing kecil, berdiri di depan binatang prasejarah.
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} White Online Part 4 [END]
FantasySejak dia masih kecil, Issac tidak dapat meningkatkan kekuatannya tidak peduli seberapa keras dia mencoba, seperti dia dikutuk oleh para Dewa. Suatu hari, badai salju besar melanda kota Snowstar yang damai, mendatangkan malapetaka di komunitas yang...