Chapter 624: Tujuh Raja Iblis Surga

22 4 0
                                    

Isaac berdiri sendirian di ruang tamu, menyaksikan berita itu terungkap. Seluruh dunia dalam keadaan panik, dan tidak stabil. Tidak ada yang tahu apa yang terjadi, tetapi semua orang melihat kilatan dari angkasa, seperti guntur.

Orang tuanya pergi ke perusahaan mereka, untuk membantu pemerintah dengan masalah mereka. Dengan bantuan keluarga kaya lainnya, mereka segera berhasil membuat tempat tinggal sementara untuk Generasi Baru, dan Inhuman.

Creak... pintu terbuka, dan Luna berlari masuk. Dia menghela nafas lega setelah melihat Issac, dan menuju ke arahnya, '' Apakah kau tahu apa yang sedang terjadi? Aku hampir tidak bisa datang ke sini. Jalanan benar-benar ramai, dan gerbangnya tidak memiliki penjaga. Tahu kemana mereka pergi?''

''Mungkin rumah bagi keluarga mereka.'' kata Isaac, dan menutup TV. Dia menghela nafas, ''Kita sedang diserang. Sekarang aku mungkin mengerti tujuan dari White Online. Apakah kita gagal?''

''Apa maksudmu?'' Luna dengan cemas memegang bahunya.

Dia menggelengkan kepalanya, dan berkata, ''Kembali ke keluargamu, bantu mereka jika mereka membutuhkan, ada sesuatu yang harus aku periksa.''

Luna memperhatikan saat Isaac perlahan menaiki tangga. Tatapannya bingung, ''Isaac!''

''Pulanglah, aku akan segera mengunjungimu.'' Kata Isaac, dan dia menunjukkan senyum sepersekian detik sebelum memalingkan muka.

Wajah Luna tampak khawatir saat dia meninggalkan mansion. Rumah-rumah di dekatnya kosong sementara semua orang menonton dari jendela mereka di jalan-jalan yang kacau. Jam malam sedang berlangsung, dan tidak seorang pun boleh meninggalkan apartemen. Namun, itu tidak terlalu sulit karena hampir tidak ada cukup penegak hukum untuk mengawasi semua orang.

Dia meninggalkan mansion, takut akan hal-hal yang terjadi, dan rasanya seperti kiamat sedang terjadi. Dunia yang damai tidak akan pernah sama.

...

Isaac membuka matanya, dan spawn di Alam Musim Gugur, di apartemennya. Saat dia meninggalkan gedung, tidak ada suara. Pintunya dibanting terbuka, dan sepertinya semua orang pergi dengan tergesa-gesa.

Dia memasuki jalan, dan mulai berlari menuju Cityof Fall. Dengan kecepatannya yang luar biasa, dua kali lebih cepat dari sebelumnya, dia segera sampai di jalanan. Semuanya ditinggalkan saat selebaran meluncur melintasi jalan-jalan kosong.

Tidak ada jiwa yang terlihat.

Isaac berlari, dan tiba-tiba sampai di toko bukunya. Saat dia memasuki ruangan, dia meneriakkan nama Ghost. Tapi tidak mendapat jawaban. Sepertinya dia juga melarikan diri.

Dia meninggalkan toko buku, dan berlari ke Portal Alam Musim Dingin. Tidak ada yang menjaganya. Dengan tatapan tajam, dia berlari ke Portal Alam Musim Dingin, dan muncul di Alam Musim Dingin yang membingungkan.

Dinginnya luar biasa menggigit tulang. Namun, Isaac dapat mengatasinya dengan cukup baik karena sensor rasa sakitnya tidak terlalu tinggi.

Ini adalah pertama kalinya dia berada di Alam Musim Dingin, tetapi dia tidak punya waktu untuk berbaring, dan menikmati pemandangan yang indah. Dia berlari pelan, melewati hutan bersalju, dan lembah sampai dia mencapai kota yang ditinggalkan. Arang masih menyala kuat di perapian.

Sepertinya mereka pergi dengan tergesa-gesa.

Crack...

''Hmm?'' Isaac menyentuh cuping telinganya, dan mencoba menyemangati telinganya. Dia pikir dia telah mendengar retakan lembut. Segera, itu terbukti lebih dari sekadar suara belaka.

Di langit, retakan besar muncul, menelan seluruh langit. Di sisi lain celah itu ada kota yang tampak seperti surga. Itu adalah Kota Dewa. Dewa, dan Dewi melarikan diri melalui langit saat langit di belakang mereka berubah merah!

Di luar dunia berkabut, ratusan... ribuan... puluhan ribu pesawat ruang angkasa telah tiba. Mereka membanjiri seluruh ruang dengan aura luar biasa mereka.

Isaac bersembunyi di balik gubuk kayu, yang anehnya dibangun dengan baik untuk menahan hawa dingin. Dia menyaksikan para Dewa, dan Dewi membentuk celah lain, masuk melaluinya, dan muncul di Alam Musim Gugur.

Celah ke Alam Dewa perlahan-lahan menutup. Isaac segera melompat, memecahkan tanah di bawah kakinya, dan masuk melalui celah itu. Dia muncul di Alam Dewa, tempat yang pernah dia kunjungi sebelumnya, dan memfokuskan pandangannya ke langit.

Wajahnya memucat setelah melihat pesawat ruang angkasa.

''Siapa mereka...''

...

Garmagello menyaksikan pesawat ruang angkasa muncul di belakangnya. Seringainya tumbuh, dan menoleh ke Odin. Namun, seringainya segera membeku saat celah muncul di belakang Odin. Dari sana melangkah tentara, dengan aura surgawi.

Memimpin pasukan adalah Zeus, senang dengan armor emasnya. Di belakangnya ada ratusan Dewa, dan Dewi, bersama dengan beberapa Sosok Warisan.

Salah satunya adalah Simo, mengenakan kamuflase putihnya yang biasa. Dia tidak memiliki topengnya lagi, jadi siapa pun bisa melihat wajahnya yang cacat. Di sampingnya adalah Adam, mengikatkan tinjunya dengan kain putih, lalu di sebelahnya adalah Raja Arthur, Lancelot, Spartacus, Raja Leonidas, dan Miyamoto Musashi.

Setelah kemunculan pasukan yang kuat, para iblis menyeringai di dalam pesawat ruang angkasa. Enam orang perlahan melayang ke arah mereka, dan muncul di samping Garmagello.

''Moah, akhirnya. Tinjuku mulai berkarat.'' Iblis berkepala botak, dengan dua tanduk runcing, dan mata gelap. Kulitnya merah murni, seperti mendidih di dalam, dan tinjunya tampak seperti dibuat untuk membunuh.

Dia adalah Raja Iblis dari Surga Keenam, Tyrannus!

''Whooo, heh.'' Seorang wanita dengan rambut hitam, yang tergerai di punggungnya, dan mencapai jari kakinya, berdiri tegak. Kulitnya pucat, ekor berduri menusuk punggung bawahnya. Dia mengenakan gaun terbuka dengan kain yang hanya cukup untuk menutupi payudaranya, dan bagian bawahnya. Seluruh pakaian berwarna hitam.

Dia adalah Raja Iblis dari Surga Kelima, Hellcela.

''Yawn...'' Seorang pria dengan wajah panjang, hidung lebar, dan tulang pipi lancip menguap sambil melihat ke seberang angkasa. Sepertinya dia tidak bisa repot-repot berada di sini. Jubah abu-abu mengenakan sosoknya yang tidak mengesankan. Ada dua tanduk spiral menembus dahinya.

Dia adalah Raja Iblis dari Surga Keempat, Dukeran.

''Membunuh? Kita harus membunuh mereka, kan? Bunuh, ya, bunuh, woho!'' Seorang pria berkaki pendek menggerakkan jari-jarinya dengan cepat seperti ditembak oleh adrenalin. Matanya berputar-putar, menggerakkan lingkaran di rongganya, dan itu tampak sangat menyeramkan. Kulitnya pucat, dan dua tanduk menonjol dari dahinya.

Dia adalah Raja Iblis dari Surga Ketiga, Lycanhowl.

''Ayo selesaikan, dan temukan beberapa budak cantik.'' Seorang pria berlidah panjang dengan dua tanduk, dan mata coklat yang tidak mengesankan melihat ke pemandangan dengan lekukan bibir. Saat dia melihat beberapa Dewi yang tampak cantik, bagian bawahnya mulai bereaksi saat dia mulai cekikikan pada dirinya sendiri.

Dia adalah Raja Iblis dari Surga Kedua, Axcel.

Lalu, terakhir, ada seorang pria yang tampak sangat dingin tanpa tanduk. Dia adalah satu-satunya Raja Iblis tanpa tanduk, tetapi dahinya memiliki tanda-tanda pernah ada tanduk. Dia memiliki batang hidung yang panjang, mata yang tampak dingin, dan tatapan yang tajam. Tubuhnya dipenuhi otot tersembunyi, yang disembunyikan oleh kemeja putih, rompi hitam, dan celana tipis.

Dia adalah Raja Iblis dari Surga Pertama, Anti-Social.

{WN} White Online Part 4 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang