Cahaya terang tampak seperti matahari besar yang baru saja meledak. Gelombang panas menyebar ke seluruh ruangan dan menghanguskan iblis terlemah sampai tidak ada yang tersisa dari mereka. Para Dewa dan Dewi melindungi dewa yang lebih lemah, dan melindungi mereka dari api.
Anti-Social melambaikan telapak tangannya, dan memotong api seperti telapak tangannya adalah pisau tajam. Panas mulai menyebar perlahan, dan semua orang melihat bahwa setengah dari pesawat ruang angkasa hilang begitu saja. Mereka beralih ke tempat pertempuran, dan hanya satu yang tersisa...
''Huuuu...'' Beelzebub menarik nafas panjang, dan memegang lengannya yang terbakar. Lengan kanannya, yang biasa dia pukul, terbakar parah, dan ada pedang panjang yang terpotong di bahu kanannya, memancar dengan darah merah!
Namun, mereka perlahan mulai sembuh. Bagian yang terbakar terkelupas oleh tangan tak terlihat, dan daging baru muncul entah dari mana. Luka di pundaknya perlahan sembuh hingga tidak tersisa, bahkan bekas luka pun tidak. Lengan lengan kanan compang-camping, memperlihatkan kulit pucat yang tidak manusiawi di bawahnya.
''...'' Beelzebub menegakkan punggungnya, dan menatap mayat yang terbakar di hadapannya. Mayat itu benar-benar terbakar; matanya hitam pekat; pakaiannya hilang, memperlihatkan tubuh yang hangus, dan katana yang retak tertancap erat di tangan kanannya... Katana itu diwarnai kuning menyala, seperti terbakar.
Miyamoto Musashi, Sang Sword Saint, telah meninggal.
''Ah...'' Dewa, dan Dewi berseru serempak. Iblis-iblis itu segera tertawa terbahak-bahak dan mulai meneriakkan hinaan dan kata-kata kotor yang biasa mereka lakukan. Kemenangan itu milik Ras Iblis!
Dengan beberapa kepakan sayapnya, Beelzebub muncul kembali di medan perang. Tekanannya yang luar biasa membuat Dewa yang lebih rendah bertekuk lutut.
''M-Mundur.'' Zeus berbisik pada awalnya sebelum berteriak, ''Mundur!''
Dewa, dan Dewi bereaksi dengan membuat portal. Saat ribuan Dewa, dan Dewi melompat ke portal, bersama tokoh warisan, Iblis meraung, dan mulai menyerang.
Zeus melepaskan petirnya, dan menghancurkan seratus iblis dalam sekejap. Namun, kemudian Anti-Social muncul di hadapannya, telapak tangannya merobek-robek ruang.
Zeus menggertakkan giginya, dan memukul telapak pucat itu dengan sambaran petir. Saat kilat mengamuk di angkasa, petir tiba-tiba mulai retak sebelum menghilang!
''?!'' Mata Zeus membelalak kaget saat sambaran petirnya menghilang ke udara tipis.
Anti-Social membentuk sikap seperti pedang dengan telapak tangannya, dan menebas secara horizontal. Saat telapak tangan bergerak, sepertinya seluruh ruang terbelah menjadi dua. Itu tampak sangat berbahaya.
Zeus mengangkat tangannya, dan melapisinya dengan petir. Namun, dia tahu bahwa dia tidak bisa bertahan melawan serangan itu. Namun, begitu telapak tangan tiba dalam jarak satu meter, penghalang tiba-tiba muncul di hadapannya, yang menghalangi telapak tangan.
''...'' Beelzebub menoleh ke Dunia Putih dengan kesal. Ada individu yang kuat mencoba membuat segalanya lebih sulit bagi mereka...
''Split Vertical!'' Anti-Social berteriak, dan penghalang yang tiba-tiba itu terbelah menjadi dua secara vertikal. Dia segera membentuk tinju dengan tangan kirinya, dan meninju ke arah Zeus. Namun, kali ini, ratusan penghalang miniatur muncul di hadapannya, dan meskipun pukulan ''membelah'' lima puluh penghalang, masih ada lima puluh yang tersisa!
Zeus menggunakan ini sebagai kesempatan, dan mundur ke penghalang. Dia adalah orang terakhir yang meninggalkan medan perang, dan portal segera menutup di belakangnya.
''Aku minta maaf, aku membiarkan dia melarikan diri.'' Anti-Social menoleh ke Beelzebub, dan bersujud dengan rendah hati.
''Itu tidak bisa dihindari.'' Beelzebub berkata, dan beralih ke Dunia Putih, ''Jadikan planet ini markas kita. Ada beberapa entitas tersembunyi yang masih bersembunyi di sana, tetapi aku akan mengurus mereka.''
''Ya, Tuan!'' Anti-Sosial bangkit, dan memberi isyarat agar iblis pindah ke Dunia Putih. Saat terbang menuju planet yang tertutup awan, mereka beralih ke Empat Musim yang jauh dengan ekspresi serakah. Itu adalah tujuan akhir mereka, dan mereka tidak akan membiarkan siapa pun menghentikan mereka untuk mencapainya.
Beelzebub terbang ke Dunia Putih lebih cepat dari siapa pun, dan dia terbang melintasi Alam Dewa. Tanah di bawahnya retak, dan bangunan-bangunan runtuh akibat terbangnya. Kemudian, dia tiba di sebuah bukit kecil, di mana sebatang pohon layu berdiri, dan seorang lelaki berkulit biru sedang duduk di sebelahnya.
''Siapa kau?'' Beelzebub bertanya dengan kasar. Ini adalah orang yang menghentikannya dari membunuh Miyamoto seketika, dan harus menderita beberapa kerusakan. Dia juga yang baru saja menyelamatkan nyawa Zeus.
''Siwa, Dewa Kehancuran Primodial.'' Jawab Siwa sementara mata ketiganya terbuka di dahinya. Suasana berat jatuh di Alam Dewa, dan bukit mulai runtuh perlahan di bawah auranya.
''Primordial...'' Tatapan Beelzebub berubah menjadi serius. Lucifer, Raja Iblis dari Surga Pertama, memperingatkan mereka tentang Primordial. Mereka rupanya satu-satunya yang cukup kuat untuk melawan mereka.
Siwa perlahan bangkit, dan menghirup udara segar ke paru-parunya untuk terakhir kalinya. Pemandangan indah Alam Dewa membentang ke cakrawala, dan dia sedih mengetahui itu mungkin terakhir kali dia melihatnya. Iblis selalu dimaksudkan untuk menghancurkan segala sesuatu yang indah.
Tangan kanan Beelzebub perlahan berubah menjadi kepalan tangan. Sayapnya mengendur sesaat sebelum suara dengung yang selalu dikenalnya muncul. Dalam 0,0000000001 detik, dia muncul di belakang Siwa, dan mendorong tinjunya ke belakang, di mana jantung Siwa berada.
Namun, sebelum momen kontak, penghalang yang kuat muncul, tapi tinju Beelzebub menembusnya dengan mudah. Tapi, itu memperlambat kecepatan pukulannya sebesar 0,0000000002, yang memberi cukup waktu bagi Siwa untuk menyingkir dan menghindari pukulan itu.
Smack... Tinju kanan Siwa terbang, dan mendarat di pipi Beelzebub. Kekuatan pukulan menyebabkan udara meledak, dan membuat Raja Iblis terbang melintasi langit. Sosoknya terbang seperti bola meriam yang tak terkendali. Namun, kekuatan sayap Beelzebub memungkinkan dia untuk datang ke tempat instan, tapi sudah ribuan kilometer jauhnya.
Namun, itu tidak masalah dalam pertarungan antara dua dewa.
Dengan satu langkah, Siwa muncul di hadapannya, dan mendaratkan pukulan cepat di rahang Beelzebub. Itu membuatnya terbang keluar dari Dunia Putih. Siwa dengan cepat mengikuti di belakang sementara mata ketiganya bersinar.
Ruang di sekitar Beelzebub menegang, seperti dia dipeluk oleh seluruh alam semesta. Siwa berusaha menghancurkan tubuhnya dengan kekuatan penghancur, dan ciptaannya!
''HAAAAAAAAA!'' Beelzebub menjerit, dan membuat lubang di selimut aneh ruang angkasa, dan lolos dari bahaya. Setelah ruang angkasa kembali ke keadaan semula, ruang kosong hitam muncul triliunan kilometer jauhnya. Perlahan-lahan terbentuk menjadi lubang hitam yang menyedot setiap bintang, dan planet di dekatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} White Online Part 4 [END]
ФэнтезиSejak dia masih kecil, Issac tidak dapat meningkatkan kekuatannya tidak peduli seberapa keras dia mencoba, seperti dia dikutuk oleh para Dewa. Suatu hari, badai salju besar melanda kota Snowstar yang damai, mendatangkan malapetaka di komunitas yang...