Chapter 667: Api Neraka Vs. Es

22 3 0
                                    

Satan menyingkir dari peluru dan melapisi lengan kanannya dengan api neraka. Sihir khusus Luna sendiri memungkinkan dia untuk menggunakan 'api neraka', tapi itu adalah versi yang jauh lebih rendah dari api neraka yang sebenarnya, yang digunakan oleh Satan.

Itu seperti membandingkan nyala lilin dengan penyembur api.

''Hellfire!'' Satan berteriak dan mengayunkan tangannya seperti sedang melempar bola. Api neraka menutupi langit dengan api emas/merah dan terbang langsung ke gunung besar di kejauhan.

Bang!

Kemudian, sebuah peluru menembus udara, langsung menembus api neraka, dan meledak. Api neraka menghilang tiba-tiba, seperti tertiup angin kencang.

''Hellfire!'' Saat Satan menghancurkan telapak tangannya di tanah, api neraka terlempar keluar dari telapak tangannya dan mulai menutupi seluruh tanah dengan api. Rerumputan dan tanah mulai terbakar seperti sedang dimasak, dan pohon-pohon di kejauhan hangus menjadi hitam.

Api neraka mengelilingi gunung besar itu; apinya berada di ketinggian lima puluh meter.

Bang!

Sebuah peluru terbang menembus api dan mendekati Setan dengan kecepatan yang menakjubkan.

''Hellfire!'' Satan menutupi jari tangan kirinya dengan api neraka yang membara dan mengayunkan lengannya ke atas. Gelombang api neraka muncul di hadapannya, yang menelan peluru.

Isaac dengan lembut menghembuskan napas sambil bersembunyi di balik tumpukan salju. Dia kemudian sedikit menyeringai, menutup mata kirinya dan meletakkan jarinya di pelatuk. Setelah menghembuskan napas lembut, dia menarik pelatuknya dan mengaktifkan ''Explorer of Life''.

Setelah peluru meninggalkan laras, lampu hijau menyelubunginya dan membuatnya menghilang.

Satan memasang telinganya setelah mendengar suara '' bang '' yang sudah dikenalnya. Dia melihat melalui api neraka, tetapi tidak melihat peluru di mana pun. Namun, kemudian kilatan hijau muncul di depannya dan peluru itu muncul entah dari mana.

Bam!

Peluru itu mengenai Satan di antara kedua alisnya, tepat di glabella. Topengnya kebetulan sedang dalam perjalanan, tetapi topeng itu retak dan mulai pecah.

Thud... dia ambruk di tanah dengan ketidakpercayaan terpancar di wajahnya. Peluru tersangkut di glabella-nya, tidak menembus topengnya. Itu masih berputar, seperti putus asa untuk menembus tengkoraknya.

Satan mengambil peluru itu dengan dua jari dan membuangnya.

''Haha...'' dia mulai tertawa sambil menutupi topengnya. ''Aku, Raja Iblis dari Surga Kedua, dipermalukan seperti ini. Ini pengalaman baru...''

Satan, bagaimanapun, tidak marah. Dia sudah sangat bosan dengan kehidupannya yang membosankan. Sementara iblis lain senang menaklukkan, membunuh, dan menyerang, dia tidak melakukannya. Itu menjadi sangat membosankan setelah ribuan tahun menjalani kehidupan yang serupa.

Dia berharap kali ini berbeda. Ini bisa disebut tantangan terbesar yang pernah dihadapi iblis sebelumnya — bertarung melawan Dewa Primordial, yang kekuatannya bisa disebut setara dengan Raja Iblis. Namun, sekarang dia dipukuli oleh manusia biasa.

Itu sangat menarik!

''Bagus sekali, manusia!'' Satan menyeringai kejam dan membalik kembali berdiri. Sekali lagi kilatan cahaya hijau muncul di hadapannya, kemudian peluru muncul dan hendak mengenai kepalanya.

Namun, Satan tidak peduli saat dia dengan mengejutkan menyundul peluru!

Crack... topengnya retak sebelum akhirnya pecah.

Wajah terkejut muncul. Kulitnya pucat, sangat pucat. Sepertinya kulitnya terbuat dari salju. Matanya sangat merah, seperti berlumuran darah. Dia benar-benar terlihat seperti makhluk setan dari cerita mitologi.

Saat Satan menutupi salah satu jarinya dengan api neraka, kulitnya yang seputih salju berubah menjadi lebih merah. Sepertinya dia tiba-tiba terbakar di dalam.

''Hellfire, Finger of Hell!'' Satan mengarahkan jarinya yang tertutup api neraka ke gunung yang jauh. Kemudian, api neraka keluar dari jarinya seperti peluru dan menembus gunung. Setelah menembus dinding batu, api neraka berkobar dan meledak!

Seluruh gunung meledak, dan awan besar seperti jamur muncul entah dari mana, terbuat dari api neraka!

Langit langsung tertutup abu, dan awan jamur bisa terlihat ribuan kilometer jauhnya. Itu seperti seseorang telah menembakkan nuklir!

Satan menurunkan tangannya, dan sekilas melihat sosok, melompat menjauh dari awan jamur. Bibirnya membentuk senyuman. Dia berharap orang itu selamat dari serangan itu.

Bang!

Saat sosok itu terbang, dia menembakkan peluru cepat, yang mengenai wajah Satan. Namun, itu tidak bisa menembus tengkoraknya yang kuat.

Satan hanya menyeringai sambil meraih peluru dengan jari-jarinya sebelum membuangnya. Kemudian, api neraka menyelubungi kakinya saat Satan perlahan berjongkok sebelum melompat ke udara. Api neraka meledak dan memberi Satan kecepatan luar biasa, memungkinkan dia untuk menutup jarak dengan segera.

Isaac menurunkan senjatanya sambil melayang di udara. Hoodie dan celananya tidak tergores. Dia berhasil selamat dari serangan iblis yang sangat kuat tanpa tergores.

Sekarang, dia melihat Satan bergegas ke arahnya seperti anjing lapar.

'Cukup panas...' pikirnya sementara tetesan keringat mengalir di wajahnya. Dia harus mengakui bahwa api neraka itu sangat panas, dan dia hanya bisa menebak betapa sakitnya terkena pukulan itu. Jadi, dia hanya punya satu pilihan—jangan kena pukul.

'Mari kita uji batas kemampuanku dan mungkin mendapatkan ide apakah aku harus membuat tiga keterampilan baru atau menggabungkannya menjadi satu.' Isaac mengaktifkan cahaya hijau, menelan kakinya dengan cahaya lembut, dan dia terbang lurus ke arah Satan yang terbang.

''Hellfire!'' Satan berteriak dan menutupi separuh tubuhnya dengan api neraka. Kemudian, dia menjentikkan pergelangan tangannya dan mengayunkan lengannya di depannya. Dinding api neraka muncul di hadapannya, yang bertindak seperti perisai besar.

''Icy Shot!'' Isaac mengikatkan sniper rifle di punggungnya dan menutupi seluruh tubuhnya dengan es. Dia kemudian menggunakan cahaya hijau, mendorong dirinya melewati dinding api neraka, dan mengayunkan kakinya ke bawah ke arah Satan.

Satan meletakkan tangannya di atasnya dan memblokir tendangannya, tetapi kemudian es itu meledak dan menutupi lengannya dengan lapisan es yang tebal. Atmosfer menjadi sangat dingin dan langit berubah menjadi biru es, dengan tanah membeku.

''Hellfire!'' Satan dengan cepat membalas es, tetapi yang mengejutkan, es berhasil melawan!

Api Neraka dan es bertempur bolak-balik sementara lingkungan terdekat menjadi hangus dan beku.

{WN} White Online Part 4 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang