''Hihihihihi!''
Tertawa... Tawa iblis bergema di pesawat luar angkasa.
Iblis-iblis dengan lidah panjang mereka tertawa dan tampak gembira seperti sedang Natal. Mereka merasakan serunya berburu, dan sepertinya mereka bisa merasakan ketakutan yang tersisa dari para netizen Empat Musim.
Itu selalu di awal perang ketika mereka merasa paling bersemangat. Mereka akan punya waktu untuk mencicipi daging baru, menumpahkan darah, dan bersenang-senang. Mereka hampir tidak bisa menahan diri. Mereka ingin meninggalkan pesawat ruang angkasa dan mengamuk.
Di geladak komandan, Bella duduk sendirian di kursi sang jenderal. Dia tenggelam dalam pikirannya setelah pertemuannya dengan Demon Lord Hellcela. Dia mengizinkannya untuk memiliki satu hewan peliharaan ras manusia. Bella ingin 'peliharaan' itu menjadi Issac, tapi dia punya firasat bahwa dia lebih baik mati daripada ikut dengannya.
Itu membuatnya merasa sedih, tapi itu salahnya karena terlalu lama berbohong padanya.
'Mungkin dia akan menyadari bahwa tidak ada yang bisa mengalahkan iblis dan akan ikut denganku dengan sukarela.' Bella masih menyimpan harapan dan mengalihkan pandangannya kembali ke jendela lebar, menunjukkan keindahan Empat Musim. Bawahannya duduk di sekitar dek komando, berbisik kegirangan.
Akhirnya tiba waktunya!
...
''M-Mereka menghancurkan penghalang itu seketika!'' Dewa yang lebih rendah berteriak tak percaya dan mulai gemetar ketakutan.
''Penghalang seharusnya bertahan selama seminggu!''
''Itu bahkan tidak bisa bertahan sedetik pun!''
''Kita hancur!''
''Cukup!'' Kemudian, sebuah suara tajam menekan semua orang untuk tetap diam. Itu milik Chronos, yang memandangi para Dewa yang menangis dengan jijik.
'Ini memang buruk...' Gaia menggigit kukunya.
''Kita perlu membatasi medan perang ke White Paradise.'' Aether maju selangkah dan berkata. Dia adalah ahli strategi utama perang. ''Masalah terbesar adalah iblis akan bebas berkeliaran di Empat Musim. Kita tidak bisa membiarkan itu terjadi, jadi kita harus memastikan bahwa mereka harus datang ke sini!''
''Bagaimana kita harus melakukannya?'' tanya Uranus. ''Demon Lord dan Raja Iblis akan datang ke sini untuk memusnahkan kita sementara iblis membunuh semua orang yang telah disumpah untuk kita lindungi.''
''Biarkan aku yang menanganinya.'' Gaia tiba-tiba berkata dan mengangkat tangannya. Dia melambaikan telapak tangannya, dan tiba-tiba, pusaran air hijau muncul di langit. Perlahan, angin sepoi-sepoi bertiup keluar, memenuhi jalan-jalan, dan mulai menyebar ke seluruh dunia!
Hanya butuh satu menit sampai seluruh dunia dipenuhi kabut hijau yang aneh. Satu-satunya tempat yang tidak memiliki kabut hijau adalah White Paradise. Gaia menggunakan Life-Wave versi Isaac!
Jika ada iblis yang berkeliaran di kabut hijau, mereka akan segera binasa. Namun, itu hanya berhasil melawan iblis peringkat rendah. Tapi, itu lebih baik daripada tidak sama sekali. Itu akan meminimalkan kerusakan dengan banyak.
''Dan aku akan melakukan ini!'' Ceto mengarahkan tangannya ke langit, dan pupilnya tampak seperti bergerak, seperti ombak. Lautan yang mengelilingi empat benua tiba-tiba menjadi berbahaya. Ombaknya setinggi sepuluh meter, dan mustahil untuk bergerak melintasi lautan!Ini adalah idenya untuk mengisolasi benua dari iblis. Iblis tidak akan bisa meninggalkan Winterland. Namun, mereka masih bisa terbang di atas lautan dengan pesawat luar angkasa. Tapi, di situlah Uranus masuk.
Dia berteriak keras dan menarik badai di atas empat benua. Dia membuat udara begitu bergejolak sehingga mustahil untuk terbang tanpa merusak kapal dalam prosesnya!
Jadi, iblis segera menyadari bahwa mereka diisolasi. Hanya ada satu tempat yang bisa mereka kunjungi, dan itu adalah White Paradise.
Lucifer melayang di atas pesawat ruang angkasa, dengan acuh tak acuh melihat ke arah White Paradise. Mereka masih berada di luar dunia, berkumpul kembali dan memutuskan strategi pertempuran mereka. Dia tidak mengambil bagian di dalamnya — hanya Demon Lord dan Jenderal Iblis yang melakukannya.
Setelah setengah jam, mereka memutuskan strategi. Ada ribuan strategi yang bisa mereka gunakan. Bagaimanapun, mereka adalah iblis penakluk, dan meskipun mereka sering menggunakan kekuatan kasar untuk mengalahkan lawan mereka, mereka juga ahli dalam perang.
''Baiklah, kirim kelompok pertama.'' perintah Lucifer.
Jenderal Iblis mengulangi perintahnya dan segera, lima pesawat ruang angkasa turun ke langit. Netizen Empat Musim ketakutan. Semakin dekat pesawat ruang angkasa itu sampai ke tanah, mereka menjadi semakin ketakutan.
Begitu pesawat ruang angkasa mendarat di tanah, tepat di kaki Empat Gunung, pintunya terbuka, memperlihatkan ribuan iblis yang sehat. Mereka berteriak dengan ekspresi senang dan lari ke hutan.
Tidak butuh waktu lama bagi mereka untuk berlari keluar dari hutan. Mereka memasuki tanah tandus, yang merupakan pemandangan indah yang tertutup salju. Di kejauhan, mereka bisa melihat White Paradise dan tembok putih panjang yang mengelilinginya.
Di pintu masuk White Paradise, tiba-tiba ribuan Malaikat lapis baja emas, diikuti oleh pasukan Manusia dan Inhuman Generasi Baru, muncul.
Malaikat berada di depan, memegang perisai emas dengan pedang masih di sarungnya. Di belakang mereka ada Manusia Generasi Baru yang menggunakan tombak dan, terakhir, Inhuman yang menggunakan busur.
''Siap!'' Pemimpin Malaikat Agung berteriak. Dia adalah Zadkiel, Malaikat Agung. Dia adalah Malaikat Pengampunan. Namun, dia semua keluar dari belas kasihan dan pengampunan setelah mendengar berita kematian saudara tercinta Michael.
Dia tidak bisa membiarkan iblis mengejar apa yang mereka lakukan padanya. Mereka bahkan merobek sayapnya!
Orang-orang Inhuman meletakkan anak panah di tali busur, dan kemudian mengarah ke langit—menunggu sinyal.
Zadkiel menunggu sampai iblis-iblis yang berteriak itu cukup dekat. Mereka menginjak salju dengan lidah panjang mereka bergoyang. Mereka tertawa, berteriak, dan melontarkan kata-kata kotor.
Kemudian, Zadkiel menurunkan lengannya dan berteriak. ''Tembak!''
Swoosh!
Saat kata-katanya mendarat di telinga semua orang, orang-orang Inhuman melepaskan busur dan melepaskan anak panah. Panah merobek udara saat mereka membuat keturunan berbentuk busur melalui langit. Dengan ujung runcing bergerak ke bawah, anak panah menembus tengkorak, sisik, dan anggota tubuh iblis.
''Graaah!'' Iblis-iblis itu jatuh seperti tiba-tiba tersandung. Tanah yang dipenuhi salju tiba-tiba ternoda darah merah.
Namun, begitu barisan depan iblis mati, barisan iblis berikutnya menabrak mereka, memegang gada dan parang. Mereka tiba di depan barisan malaikat pertama dan mulai merobohkan senjata mereka.
''Cabut senjatamu!'' Zadkiel berteriak dan menghunus pedangnya. ''SERANG!''
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} White Online Part 4 [END]
FantasíaSejak dia masih kecil, Issac tidak dapat meningkatkan kekuatannya tidak peduli seberapa keras dia mencoba, seperti dia dikutuk oleh para Dewa. Suatu hari, badai salju besar melanda kota Snowstar yang damai, mendatangkan malapetaka di komunitas yang...