Chapter 697: Hitam

23 4 0
                                    

Smack, smack, smack!

Aether melintas di langit dengan kecepatan yang menyilaukan saat dia mengejar Beelzebub. Langit berkelebat dengan cahaya yang menyilaukan saat satu makhluk bersayap dengan cepat menyingkir dari serangan.

Swoosh!

Kemudian, cahaya keemasan yang indah muncul di hadapan Beelzebub, memaksanya untuk berhenti. Dari cahaya keemasan, Aether muncul dengan lengan terbungkus cahaya keemasan.

Cahaya keemasan meledak dari lengannya, dan bergerak dengan kecepatan cahaya menuju Beelzebub. Sayap transparan iblis bersayap mengepak, dan dia dengan cepat menyingkir, lalu muncul di belakang Aether.

Swoosh!

Lengan Beelzebub merobek cahaya keemasan saat tubuh Aether menghilang ke dalam cahaya dan segera muncul tepat di atas iblis. Kaki kirinya bersinar dalam cahaya keemasan, dan kemudian dia menendang udara kosong saat Beelzebub menghilang, hanya menyisakan angin sepoi-sepoi.

"Dia terlalu cepat." Aether kembali menghilang menjadi kilatan emas dan mengejar Beelzebub. Kecepatan mereka membutakan. Tidak ada orang yang bisa melacak mereka, bahkan Lycanhowl, yang meneror pasukan di bawah dengan kecepatan gilanya.

"Mati mati mati!" Lycanhowl merobek tubuh prajurit sederhana dengan seluruh tubuhnya berlumuran darah. Jari-jarinya memotong tenggorokan, dan tubuhnya berlari melalui lautan manusia, meninggalkan mayat yang dimutilasi.

"Wohohohoho!" Lycanhowl melonjak kegirangan saat dia tiba di markas Perusahaan Legacy. Matanya bersinar dengan rona berbahaya, tapi kemudian sebuah tinju mendarat di pipinya, membuatnya terlempar menembus dinding.

Petir perak muncul di depan gedung pencakar langit yang tinggi, memperlihatkan Xerxus mengenakan pakaian olahraganya. Lalu, di belakangnya, muncul sambaran petir berwarna emas milik Noelle. Mereka berbagi pandangan sebelum berbalik menghadap Lycanhowl yang jatuh.

"Hmm, kecepatannya." Lycanhowl duduk dan menatap kedua speedster itu dengan seringai konyol. "Biasa-biasa saja."

Dengan kilatan kecepatan, Lycanhowl muncul di hadapan Xerxus dan mendorongnya melewati beberapa deretan bangunan.

Xerxus batuk darah dan segera menabrak dinding batu dengan telapak tangan Lycanhowl menggali ke dalam kulitnya. Dia berlari tanpa henti sambil mendorong Xerxus melewati dinding!

"Lepaskan dia!" Noelle muncul dengan jejak kilat keemasan mengikuti di belakangnya. Dia memukul Lycanhowl, tapi dia bahkan tidak bergeming.

"Dua lebih baik daripada satu!" Lycanhowl menjambak rambut Noelle dan berlari melewati dinding, menyeret kedua speedster di belakangnya. Dia berlari melintasi tanah, hanya menyisakan tanah yang terbakar di belakangnya. Dia segera menyadari kubah hitam, menyadari bahwa dia tidak dapat melewatinya, dan segera melakukan putar balik sebelum berlari kembali ke White Paradise.

Tubuh Xerxus memantul ke atas dan ke bawah di tanah sementara teriakan Noelle bergema di udara. Rambutnya dicabut dari kulit kepalanya oleh cengkeraman maut Lycanhowl.

Swoosh!

Kemudian, tombak berbatang hitam terbang di udara, menusuk Lycanhowl melalui dadanya dan meninggalkan lubang berdarah.

Tombak itu mendarat di tanah belasan meter jauhnya, dan itu adalah Gungnir yang terkenal!

Xerxus dan Noelle lolos dari cengkeraman Lycanhowl dan dengan cepat berlari kembali ke White Paradise. Mereka hanya berhenti ketika mereka cukup jauh dari iblis untuk bereaksi jika dia berencana menyerang mereka.

"Siapa yang membantu kita?" Noelle bertanya sambil melihat ke seberang atap. Mereka memperhatikan tombak itu tetapi tidak dapat melihatnya dengan benar untuk melihat tombak siapa itu. Xerxus menggelengkan kepalanya tetapi memiliki firasat.

Lycanhowl terhuyung-huyung dengan darah menyembur keluar dari dadanya. Dia gemetar karena rasa sakit yang mengejutkan.


Gungnir bergetar di dalam tanah sebelum terbang ke langit dan mendarat di tangan Kalzer, yang berdiri di atas dinding keabu-abuan.

Dia menatap Lycanhowl dan tertawa pelan. Cengkeramannya pada tombak semakin erat, lalu dia melompat ke bawah tembok dan bergegas menuju iblis speedster.

...

Bang! Bang!

Peluru merobek tubuh orang-orang Inhuman saat mereka diselimuti semacam asap hitam, yang merusak tubuh setiap orang yang terkena dan kemudian perlahan membunuh mereka.

Pria yang memegang pistol ganda memiliki wajah kotor dan janggut hitam tebal. Tawanya bergema di udara sementara jari-jarinya menarik pelatuk, membunuh sekelompok tentara lainnya.

Dia adalah bagian dari Legion of Evil, Blackbeard!

"Hentikan perbuatan kejimu, Blackbeard!" Malaikat Agung yang marah bergegas melewati jalan-jalan. Dia adalah Uriel dan telah mengenal Blackbeard selama beberapa dekade. Dia telah mencoba untuk mengubah caranya dan membuatnya bergabung dengan pihak mereka. Namun, itu tidak ada gunanya. Dia benar-benar jahat, tanpa kemanusiaan yang tersisa.

"Kalau begitu coba hentikan aku!" Blackbeard tertawa dengan suaranya yang renyah dan menembakkan peluru ke arah Uriel. Archangel bersayap putih menghancurkan gadanya melalui peluru dan kemudian membentangkan sayapnya dan melemparkan ke depan sambil mengirimkan tendangan ke arah wajah pria berjanggut hitam itu.

"Pure Black!" Blackbeard menangkap kakinya dengan asap hitam keluar dari tangannya. Uriel bergidik saat asap hitam terasa sangat dingin. Blackbeard kemudian membenturkan Uriel ke trotoar sebelum melemparkannya ke seberang jalan.

Uriel dengan kikuk menstabilkannya dan menggunakan sayapnya untuk melayang beberapa meter di atas tanah. Dia kemudian terbang ke atas sebelum berbalik dan terbang kembali ke Blackbeard.

"Black Fist!" Blackbeard menyeringai, menendang trotoar, dan melompat ke udara. Dia membuat Uriel benar-benar lengah. Lengannya yang berasap hitam kemudian menghantam perut Uriel. Semua udara keluar dari paru-parunya, membuatnya terengah-engah mencari udara saat dia mulai kesulitan bernapas. Kemudian dia perlahan jatuh ke tanah.

Blackbeard mendarat di samping Uriel, meletakkan kakinya di lehernya, dan menekannya dengan keras. Mata Uriel melotot sebelum meledak, dan seluruh tubuhnya menjadi lemas. Blackbeard kemudian memutar lehernya, mematahkannya, dan akhirnya membunuh Malaikat Agung.

"Death Party!" Blackbeard melepaskan gerakannya yang lain dan kali ini, dia membanting tinjunya ke tanah dan menyuntikkan kabut hitam aneh ke trotoar. Semua orang di jalanan White Paradise tiba-tiba merasakan tubuh mereka lemas dan lesu.

Mereka mulai jatuh satu demi satu.

"Kahahahahahaha!" Blackbeard tertawa terbahak-bahak saat orang-orang mati di mana-mana di sekitarnya. Dia tidak peduli apakah mereka manusia, setan, atau dewa. Mereka hanyalah kantong daging.

{WN} White Online Part 4 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang