Ruang angkasa yang dipenuhi dengan bulan yang hancur, dan ribuan pesawat ruang angkasa, segera menjadi medan perang. Iblis meninggalkan pesawat ruang angkasa, dan di bawah perintah Raja Iblis, mereka terbang ke Dunia Putih untuk mendatangkan malapetaka.
Para Dewa tidak berusaha menghentikan mereka. Mereka memiliki keyakinan bahwa semua orang telah dievakuasi. Jika ada beberapa jiwa sedih yang tidak sempat, mereka hanya bisa berdoa untuk mereka.
Setelah setengah dari iblis terbelah. Masih ada Demon Lords of the Seven Heavens, dan pasukan puluhan ribu iblis. Itu adalah kekuatan yang luar biasa. Ada dunia yang tidak bisa menangani kekuatan satu Raja Iblis, apalagi tujuh.
Tyrannus, Raja Iblis dari Surga Keenam, melayang di hadapan para Dewa, dan dengan acuh tak acuh berkata, "Siapa yang akan menjadi lawanku?"
Tatapannya menyapu Dewa lapis baja, yang memakai ekspresi serius, dan individu, yang tampak seperti manusia. Tidak ada yang bergerak, jadi dia melakukannya.
Jari-jarinya mulai berasap, seperti perlahan-lahan dinyalakan api. Dia perlahan menggerakkan tangannya ke belakang sementara asapnya meningkat. Segera, tangannya diselimuti asap hitam. Para Dewa, dan semua orang bereaksi dengan menempatkan para perisai di depan pasukan mereka, sebagai perlindungan.
''Demon Smoke!'' Tyrannus bergerak, dan membanting telapak tangannya yang terbuka ke perisai tinggi, yang menyembunyikan perisai di belakang. Begitu asap menyentuh perisai logam, yang dibuat oleh Hephaestus sendiri, pemandangan yang mengejutkan setiap Dewa muncul. Perisai itu segera terbakar, membakar penggunanya sampai tidak ada yang tersisa.
Sebuah celah muncul di dinding perisai, dan Tyrannus melihat wajah serius Dewa Zeus. Dengan kulit merahnya yang membara kuat, Tyrannus melompat melintasi perisai, dan mengangkat tangannya tinggi-tinggi. Bola api muncul di atasnya. Panasnya menyiksa, menyebabkan semua orang merasa seperti tubuh mereka terbakar.
''Demon's Burst of Flames.'' Setelah perlahan menggumamkan nama mantranya, dia mengarahkan jarinya yang tertutup asap ke arah pasukan Dewa, dan menyebabkan bola api terbang ke bawah seperti matahari yang turun.
Dewa yang lebih rendah menjerit, dan merasa seperti akan berubah menjadi abu hangus. Pada saat itu, sesosok yang mengenakan gudang senjata kuno muncul di depan api matahari yang terik.
Bagian atas dadanya telanjang, dan dia mengenakan helm, terlihat seperti ada mohawk besar di atasnya, dan menutupi semuanya kecuali wajahnya. Wajah yang tampak kuat, penuh dengan kekuatan, dan ketegasan, memegang tombak, dan perisainya.
Dia menusukkan tombak ke bola api, dan bahkan ketika kulitnya terbakar, wajahnya tidak menunjukkan rasa sakit. Bola api meledak, dan menyebabkan ruang berkedip dalam warna kuning sesaat. Lengan pria lapis baja itu menonjol dengan otot, dengan urat yang menonjol. Ada juga beberapa kerusakan luka bakar di dadanya.
''Oh, siapa mungkin kau--'' Tyrannus terputus saat pria lapis baja itu melangkah ke angkasa, dan bergerak maju. Dia tidak melayang seperti yang lain, tetapi malah berlari seperti menginjak tanah yang kokoh. Jelas bagi semua orang bahwa dia adalah manusia.
''Namaku Raja Leonidas dari Sparta!'' Dia berteriak, dan mengayunkan tombak ke depan. Tyrannus meraih pedang itu dengan tangan kosong. Kemudian, dia mengotori senjatanya dengan asap hitam, dan tombak itu menghilang menjadi bintik abu kotor.
Namun, Raja Leonidas segera mencabut pedangnya dari sarungnya, dan menebasnya secara vertikal. Tyrannus memblokir pedangnya, sekali lagi dengan tangan kosong, dan melapisi tangannya yang lain dengan asap hitam. Dia meraih dada telanjang Leonidas, mencoba membunuhnya dengan segera.
Sebelum bisa mencapainya, Raja Leonidas meletakkan perisai itu sebagai perlindungan, dan begitu tangan menyentuh perisai itu, sebelum asapnya menghilang, dia mendorong perisai itu ke atas, dan menghantamkannya ke wajah Tyrannus.
''...'' Tyrannus terhuyung mundur, dan hidungnya memiliki tanda kecil diserang. Iblis-iblis itu menjadi tenang. Sebelumnya, mereka melontarkan hinaan, dan mencemooh para Dewa. Tapi, sekarang mereka tidak berani melakukan itu. Kalau tidak, Tyrannus akan membunuh mereka jika dia mengira mereka menertawakannya.
Raja Iblis lainnya menonton tanpa berbicara sepatah kata pun. Wajah mereka tidak memiliki perubahan ekspresi sejak pertempuran dimulai.
Raja Leonidas tanpa rasa takut berdiri tegak, dan menyaksikan Tyrannus menoleh ke arahnya. Tidak ada rasa marah atau takut. Sebaliknya, ketidakpedulian, seperti nyamuk yang baru saja menggigitnya.
''Hmm... hmm...'' Tyrannus menggelengkan kepalanya, ''Kau tidak layak menerima tinjuku.''
Raja Leonidas meletakkan pedang di samping pinggangnya, lalu meluncur ke depan, dan menebas leher Tyrannus. Dia dengan mudah mengelak dengan memiringkan kepalanya ke belakang, lalu dia mencoba meraih tangan yang memegang pedang. Sebelum berhasil melakukan itu, Leonidas melangkah mundur, dan menghentikan serangannya.
Tyrannus meraih ruang kosong saat Leonidas menarik pedangnya ke belakang. Setelah melihat itu, mata Tyrannus mengalami sedikit perubahan. Dia menyadari bahwa pria bertelanjang dada di depannya ini tidak menganggapnya serius.
''Wohohohoho, apakah kau sudah selesai, bisakah aku bertarung, bisakah aku, bisakah aku?'' Lycanhowl, Raja Iblis dari Surga Ketiga berlari mengelilingi Tyrannus. Tanpa menunggu kata-katanya, dia bergerak melintasi ruang, dan menabrak dinding perisai.
Kecepatannya sangat cepat!
Para perisai terbang melintasi angkasa. Beberapa dari mereka meninggal, sementara yang lain selamat dengan luka berat.
''Lawan, lawan, lawan, wooo!'' Mata Lycanhowl berputar di rongganya, dan dia berlari lagi. Saat dia berlari, semua orang sepertinya bergerak dalam gerakan lambat. Dia berlari melewati para Dewa yang tampak lemah, sebelum mencapai Zeus. Seringainya tumbuh saat dia membentuk kepalan tangan, dan meninju.
Pada saat itu, kilat emas dan perak muncul seperti kilatan guntur. Tinju Lycanhowl berhenti di depan wajah Zeus saat dua tinju menghantam dadanya. Hermes, dan Mercury muncul entah dari mana, dan menekan ribuan kali dalam milidetik.
Lycanhowl terbang ribuan kilometer ke belakang sementara baju tipisnya terbuka. Dadanya berasap, seperti seseorang menyentuhnya dengan obor. Itu hanya hasil dari serangan Hermes, dan Mercury. Setelah dia berhenti terbang, dia kembali ke pertempuran yang jauh.
Setelah asap hilang, dadanya yang telanjang tidak mengalami luka.
''Ooohohohohohoho, cepat, harus cepat!'' Mata Lycanhowl berkilat, lalu dia berlari dengan kecepatan jauh lebih cepat dari cahaya. Bintang-bintang tampak seperti bergerak di sekelilingnya. Hermes, dan Merkurius sepertinya juga bergerak dalam gerakan lambat.
Lycanhowl mencengkeram rambut mereka yang berbeda warna, dan dengan seringai, berlari keluar dari medan perang sambil menyeret mereka di belakangnya. Dalam hitungan detik, dia berlari melintasi seluruh sistem planet, dan terbang langsung ke bulan Saturnus.
''Aaaraghhj!'' Hermes, dan Mercury sama-sama menjerit kesakitan. Mereka hanya ingat meninju Lycanhowl, lalu muncul di bulan Saturnus. Dia jauh lebih cepat dari mereka!
Saat mereka melihat ke bawah ke tubuh mereka, ada lubang menganga di tubuh mereka, dan darah keemasan menyembur keluar seperti air mancur.
''Hihihihihi, ayo lari, ayo lari!'' Tubuh Lycanhowl bergetar, yang menyebabkan getaran yang perlahan meretakkan bulan.
'D-Dia... terlalu cepat...' Mercury berpikir menyakitkan saat dia perlahan jatuh kembali ke tanah. Cahaya redup di matanya. Dia sudah mati.
''M-Mercury!'' Teriak Hermes, tetapi dia tidak bisa melakukan apa pun kecuali melihat saudaranya mati. Rasa sakit di dadanya berlipat ganda akibat kematian Mercury. Dia mencoba untuk berdiri, tapi tidak bisa. Kakinya lemah, kehilangan darah membuatnya merasa kedinginan, dan kehadiran Lycanhowl membuatnya putus asa.
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} White Online Part 4 [END]
FantasiaSejak dia masih kecil, Issac tidak dapat meningkatkan kekuatannya tidak peduli seberapa keras dia mencoba, seperti dia dikutuk oleh para Dewa. Suatu hari, badai salju besar melanda kota Snowstar yang damai, mendatangkan malapetaka di komunitas yang...