Chapter 613: Apakah Kau... Kalzer?

23 3 0
                                    

Festival masih berlangsung bahkan setelah malam. Kota itu tidak menjadi cerah atau gelap. Sulit untuk melacak waktu karena tidak ada sinar matahari atau cahaya bulan.

Di dalam ruangan yang remang-remang, dengan hanya cahaya yang berkedip-kedip untuk menerangi, dua sosok telanjang perlahan terbangun, dengan hanya selimut tipis yang menutupi mereka.

''Mmh...'' Isaac dengan grogi membuka matanya, dan menoleh ke tumpukan pakaian yang berserakan di lantai. Dia kikuk merogoh saku, dan mengeluarkan arloji sakunya. Waktu menunjukkan bahwa hari sudah mendekati malam. Mereka banyak tidur setelah latihan malam mereka.

''Luna... bangun. '' Setelah sekali lagi meletakkan arloji saku di saku mantel, dia menoleh ke gadis telanjang yang cantik, dan mengguncang bahunya. Luna perlahan bangun, memperlihatkan mata birunya yang berkilau.

''Mmh...'' Dia mengeluarkan erangan pelan saat dia meregangkan anggota tubuhnya. Setelah menghilangkan grogi, dia duduk sambil menyembunyikan tubuh telanjangnya di balik selimut.

Isaac mengobrak-abrik pakaiannya, dan mulai mengenakannya. Setelah mengenakan pakaian biasa, dia berdiri, dan terhuyung-huyung ke jendela. Tirai ditutup, menyembunyikan kota yang ramai.

Saat dia mengintip melalui celah kecil, dia melihat bahwa festival masih berlangsung. Namun, jumlah orang menurun drastis.

Luna menyelipkan tubuh mungilnya kembali ke gaunnya yang indah, dan memeluk Isaac di belakang, ''Aku pergi sekarang...''

''Hati-hati di jalan.'' Isaac menanamkan ciuman di dahinya, dan melihat saat dia membuka pintu. Namun, di sisi lain dari pintu itu adalah Alice, tangan kanannya mengepal karena dia hendak mengetuk.

''Oh, kau di sini!'' seru Alice setelah melihat Luna, ''Orang tuamu benar-benar khawatir, lho.''

Luna tersenyum, dan meraih tangan Alice saat dia berkata, ''Aku perlu melihat Isaac. Mereka akan mengerti. Sekarang, maukah kau membawaku ke portal dunia?''

''Oke.'' Alice mengangguk, dan dia melihat punggung Isaac menghadap mereka. Kemudian, pintu tertutup, dan Luna mulai menariknya pergi.

Setelah mereka pergi, Isaac mengeluarkan tongkatnya. Untuk hari ini, dia berencana mencari cara terbaik untuk menggunakan senjata barunya.

...

''Selamat datang, Oliver.'' Di sebuah gudang, yang terletak di tengah pegunungan bersalju, dan lembah, All-America merentangkan tangannya lebar-lebar saat dia menyambut anggota baru Sword of Myth.

Oliver, yang keluar dari penjara sehari yang lalu, terpesona. Ada hampir seribu tentara, mengenakan pakaian seragam, dan segala macam kendaraan militer. Itu hampir tidak terlihat seperti Sword of Myth telah kehilangan kekuatan apa pun.

Oliver kemudian beralih ke All-America dan terkejut. Separuh wajahnya rusak, dan ada kemarahan tak berujung di matanya.

''Ya... teman kita yang melakukan ini.'' All-America menyentuh wajahnya yang cacat dengan tatapan yang menyakitkan.

''Isaac...'' Oliver menggigit bibirnya penuh kebencian.

''Ngomong-ngomong... aku senang bahwa... turnamen ini, muncul saat ini.'' All-America terkekeh, ''Karena semua saluran membicarakannya, mereka tidak memiliki cukup ruang untuk membuat berita tentang kau melarikan diri. Jadi, pemerintah sendirian dalam mencoba memburumu. Tapi, saat kau di sini, mereka tidak dapat menemukanmu.''

Oliver mengangguk, lalu bertanya, ''Tapi, jika tidak ada yang bisa menemukan kita, bagaimana bisa Issac?''

''Haha...'' All-America terkekeh, dan beralih ke layar yang jauh. Itu menunjukkan gambar turnamen, dan tentang pertandingan Isaac, ''Kebenciannya terhadapmu tidak mengenal batas. Dia akan datang ke sini, karena aku meninggalkan jejak yang cukup kecil untuk dia ikuti.''

''Bagaimana jika Isaac memberi tahu pemerintah?''

''Dia tidak akan melakukannya, karena dia adalah artis solo, dan yakin dia bisa melakukan semuanya sendiri.'' All-America mendengus, ''Aku kira, dia, dan aku tidak terlalu berbeda.''

''Lalu, apakah aku hanya menunggu di sini sampai dia datang untuk membunuhku?'' Oliver bertanya dengan cemberut. Dia bukan penggemar berat rencana ini.

''Hmm... mungkin kau bisa berguna.'' All-America membuka ritsleting jaketnya, memperlihatkan sarung ketiak dengan revolver yang diselipkan di dalamnya. Dia melepaskannya, dan memberikannya kepada Oliver.

''Apa ini?'' Oliver mengerutkan kening sambil bertanya.

''Itu adalah senjata Legendaris dari White Online. Jika itu yang terjadi, gunakan itu.'' Kata All-America, dan pergi dengan satu kata terakhir, ''Itu mungkin membuatnya lengah. Ingat, jangan meleset.''

Oliver menoleh ke revolver, dan menariknya keluar dari sarungnya. Dia mendorong palu ke bawah, dan memutar silinder. Saat cengkeramannya menegang, dia merasa seperti didorong dengan kekuatan.


...

Hari berlalu, dan manusia mulai menyebar dari Kota Bulan. Semua orang Inhuman kembali ke rumah mereka untuk menghilangkan rasa lelah mereka. Sudah diumumkan bahwa turnamen akan dilanjutkan besok.

Di Empat Musim, TV Nasional sekali lagi bertaruh siapa yang akan menjadi pemenangnya. Kali ini, Underlord, dan Wraith banyak dibicarakan. Mereka sama-sama berada di posisi tiga besar, sedangkan Kalzer masih berada di posisi teratas.

Meskipun mereka menunjukkan unjuk kekuatan yang luar biasa, dalam benak semua orang, Kalzer tidak bisa terlempar dari singgasananya dengan mudah.

Internet sangat mendukung Underlord, dan Kalzer sebagai pemenang turnamen. Meski banyak yang membenci Underlord, mereka harus setuju bahwa dia kuat. Mereka hanya bisa membayangkan betapa kuatnya seseorang untuk menimbulkan rasa sakit pada pemain!

Karena itu, banyak yang percaya bahwa setiap orang terlalu takut untuk melawannya, dan bahkan jika seseorang bertarung, mereka tidak akan mampu menahan rasa sakitnya.

Saat ini, di Istana Bulan Odin.

Click, ding, click, ding, Odin duduk di kursinya yang berderit sambil memegang tongkat di satu tangan, dan bubuk batu di tangan lainnya. Dia menyaksikan nyala api keemasan menyala kuat di perapian.

Tetesan keringat kecil jatuh dari sisi wajahnya. Sudah lebih dari 23 jam sejak Kalzer memasuki ujian kekuatan. Itu tentang waktu dia meninggalkannya, dan menjadi manusia yang sama sekali baru.

Sizzle! Kemudian, api mulai membakar lebih panas dari sebelumnya. Mata Odin berkilat, dan dia melemparkan bubuk batu itu ke dalam api. Api keemasan berubah menjadi hitam pekat, dan tak lama kemudian, seorang pria berambut hitam melangkah keluar dengan seluruh tubuhnya basah oleh keringat.

Odin berdiri sambil menggunakan tongkat sebagai penopang, ''Kalzer... apakah kau Kalzer?''

{WN} White Online Part 4 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang