Chapter 673: Batas Realitas

23 8 0
                                    

"Iblis-iblis itu sangat pendiam akhir-akhir ini." Para dewa sedang berbicara di ruang depan Perusahaan Legacy. Mereka siap untuk mempertahankan kota pada saat itu juga, jadi tidak ada dari mereka yang kehilangan konsentrasi, bahkan untuk sesaat.

Dewa Zeus dan Dewa Odin duduk mengelilingi meja bundar bersama dengan dewa-dewa besar lainnya, seperti Ares, Apollo, Poseidon, dll.

Namun, meskipun mereka semua terkonsentrasi, mereka tidak melihat seseorang berjalan melewati mereka. Orang itu tampak transparan, seolah-olah sedang mengenakan jubah tak terlihat. Tidak ada yang menyadari apa pun, seolah dia tidak ada.

Dia adalah Underlord, yang berjalan di dalam batas realitas. Itu membuatnya tidak mungkin karena dia tidak berada di dalam realitas yang diketahui, jadi tidak ada bedanya dengan tidak ada.

Dia menaiki tangga karena dia tidak bisa berinteraksi dengan objek apapun, kalau tidak dia akan tertangkap dengan cepat. Karena itu, dia berlari menaiki tangga dan, setelah sepuluh menit, sampai di lantai paling atas.

Itu hampir seperti lari maraton, tetapi dia tidak terlihat lelah sedikit pun. Dia meninggalkan tangga, memasuki lorong-lorong kosong, dan berjalan ke pintu terakhir di ujung lorong. Dia bisa merasakan fluktuasi di udara.

Fluktuasi itu seperti gelembung, dan Underlord melakukan segalanya untuk menghindarinya. Jika dia menyentuh satu gelembung saja, Dewa Primordial akan menemukannya karena gelembung itu adalah manifestasi fisik dari aura mereka.

Tidak ada orang lain yang bisa melihat mereka, bahkan para Dewa Primodial. Itu hanya dapat diakses oleh Underlord dan Erebus.

Underlord dengan hati-hati meletakkan tangannya di gagang pintu, membuka celah dan menyelinap ke dalam ruangan. Dia kemudian perlahan menutup pintu dan mencoba untuk tidak membuat suara apapun.

Pintu perlahan tertutup dengan bunyi klik lembut, dan hanya Arthur yang mendengar suaranya, karena semua orang sibuk dengan monitor. Dia menoleh untuk melihat ke pintu dengan cemberut tetapi dengan cepat kembali ke monitor setelah tidak melihat apa-apa.

Underlord pergi ke sudut terjauh ruangan dan diam-diam mendengarkan diskusi mereka.

"Di sana." Aether menunjuk ke salah satu monitor. Itu menunjukkan umpan video dari drone, yang melayang tepat di atas tanah terpencil dengan tanah yang terbakar dan beku. Gunung-gunung diratakan dengan tanah, dan lingkungan hancur total.

Itu seperti pertempuran antara dua raksasa yang terjadi di sana.

"Apa yang sebenarnya terjadi di sana?" Arthur berdiri dan menatap dengan terpesona.

"..." Gaia mengerutkan kening dan menepuk bahu Aether dengan lembut. "Aku melihat sesuatu ke arah barat. Pindahkan drone ke sana."

Aether mengangguk sambil memegang pengontrol drone. Dia dengan hati-hati terbang ke barat sementara monitor menunjukkan lebih banyak kehancuran. Sepertinya tidak ada yang istimewa. Namun, kemudian mereka semua melihat seseorang, yang tampak seperti manusia, terbaring di tanah dengan kulit terbakar.

Drone itu terbang mendekat hingga hanya dua meter di atas orang tersebut.

Mayat Satan muncul dalam pandangan.

"I-Itu Satan!" Siwa melompat berdiri dengan tak percaya. Mata ketiganya terbuka dan menambah tekanan besar ke ruangan itu. Kadang-kadang, ketika dia kehilangan kendali, dia juga akan kehilangan kendali atas mata ketiganya. Pada saat-saat terburuk, kehilangan kendalinya dapat menyebabkan kehancuran realitas.

Tapi dia telah belajar mengendalikan emosinya dengan cukup baik untuk menenangkan dirinya dengan cepat. Mata ketiga segera tertutup.

"Bagaimana ini mungkin?" Uranus bertanya dengan cemberut. "Siapa yang membunuhnya? Ceto atau Chaos?"

"Bukan aku." Sebuah pintu tiba-tiba terbuka dan Chaos langsung masuk ke dalam ruangan. "Aku juga pernah ke sini di tempat tinggalku."

"Ceto kalau begitu?"

"Dia bertarung melawan Leviathan sejauh yang aku tahu." Aether menggosok dagunya dengan cemberut. "Juga, menurutku Ceto tidak bisa mengalahkan Satan di tanah kering."

"Satan memiliki keunggulan absolut di lahan kering, dan menurutku tidak ada di antara kita yang bisa mengalahkannya dalam hal daya tembak murni." Wajah cantik Gaia menunjukkan ekspresi yang membingungkan. Sejujurnya dia kaget dan penasaran.

Saat dewa primodial lainnya mengerutkan kening dan memberikan ide mereka, Underlord dengan sungguh-sungguh melihat ke monitor. 'Dia meninggal? Bukankah dia iblis terkuat kedua di atas kertas? Aku pikir iblis akan menghancurkan para dewa dengan mudah, tetapi mengapa mereka terlihat seperti kalah?

'Apakah Erebus membuat kesalahan dengan memilih pihak mereka? Haruskah aku melarikan diri selagi masih bisa?'

"Yah, satu hal yang pasti." Aether menghela nafas dan melihat ke yang lain. "Kematian Satan adalah titik balik terbesar dalam perang ini. Iblis mungkin belum menyadari kematiannya, jadi ini mungkin saat yang tepat untuk melancarkan serangan balik."

"Apa yang kau pikirkan?" Chronos bertanya.

Aether melihat kembali ke layar dan tersenyum. "A... Arthur, bawa semua Helm VR Mythical yang kau miliki. Kita akan kembali ke White Online untuk menjadikannya milik kita lagi!"

Wajah Arthur berseri-seri, dan dia segera mengangguk. Dia menghubungi melalui telepon sekretarisnya, Emilia, dan karyawan lainnya untuk membawa semua Helm VR Mythical.

"Beri tahu para pemain bahwa kami membutuhkan bantuan mereka." Aether menyilangkan tangannya. "Kami mungkin tidak dapat memasuki permainan, tetapi para pemain bisa dan kami harus menyerahkan kepada mereka untuk menaklukkan planet ini untuk kami."

"Baik."

Underlord mendengarkan semuanya dengan ekspresi gelap. 'Kau pikir aku akan mengizinkanmu melakukan itu? Hmph, sudah waktunya bagiku untuk kembali dan memberi tahu mereka apa yang kutemukan. Mereka akan memiliki cukup waktu untuk memikirkan jebakan dan menggunakan kekuatan pembalik realitas Erebus untuk membunuh mereka di dalam game.'

Dia meninggalkan ruangan begitu karyawan datang dengan kotak Helm VR, menuruni tangga, dan segera meninggalkan gedung. Ada sebuah pesawat ruang angkasa menunggunya di hutan, dan itu adalah auto-pilot untuk membawanya langsung ke kapal Lucifer.

Dia segera meninggalkan White Paradise, memasuki hutan, dan menemukan pesawat ruang angkasa, yang memiliki cukup ruang untuk tiga orang.

Setelah menyalakan pesawat luar angkasa, pilot otomatis mulai bekerja, dan kapal perlahan mulai naik ke langit.

Namun, kemudian sebuah suara datang dari belakangnya.

"Ketemu kau..."

Undelord memutar kepalanya dan melihat seorang pria berambut putih yang familiar melangkah melalui celah realitas!

'Bagaimana dia bisa menemukanku?! Aku masih bersembunyi di batas realitas!'

{WN} White Online Part 4 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang