''Mengapa aku di sini?'' Sebuah suara kesepian terdengar di gedung remang-remang, yang terletak di wilayah barat daya White Paradise. Itu milik Darth, yang melihat bintang dengan ekspresi serius.
Dia tidak mengerti alasan panggilannya di sini. Dia telah berusaha keras dan lama untuk menerima warisan, tetapi akhirnya gagal mencapai mimpinya. Dia menginginkan kekuatan yang tepat untuk bertarung melawan pemain top. Untuk sekali, dia ingin menjadi aktor utama.
Namun, beberapa mimpi tidak pernah terpenuhi.
Darth menyadarinya dan bahkan tidak mengerti mengapa dia dipilih dalam turnamen tersebut. Semua orang sangat luar biasa dan dia kebetulan bertahan di putaran pertama secara kebetulan. Kemudian, itu adalah pertarungan bos, dan dia hampir tidak bisa melakukan apapun.
Darth menghela nafas panjang dan keras sampai akhirnya dia mengalihkan pandangannya dari bintang-bintang, menutup tirai dan jatuh ke tempat tidurnya. Itu adalah waktu yang berbahaya, dan dia ingin tinggal bersama keluarganya. Namun, sulit untuk menolak undangan dari Arthur dan para Dewa.
'Mungkin jika aku bertanya kepada mereka, mereka akan membiarkanku pergi.' Dia berpikir sambil menguap. 'Lagipula, aku tidak berdaya.'
...
Siwa meletakkan telapak tangannya di atas mutiara dan berkata. ''Aku memilih... Darth.''
''Oh?'' alis Arthur melonjak. Itu adalah pilihan yang agak tidak terduga.
Gaia bertepuk tangan dan berkata. ''Baik. Semua orang sudah memilih operator mereka. Sekarang, kita harus membuat mereka terbiasa dengan kekuatan mereka sebelum iblis menyerang.''
''Bagaimana denganmu?'' tanya Ceto. ''Kau belum memilih operatormu.''
Semua orang menoleh ke Gaia.
Gaia menyeringai nakal. ''Oh, tapi aku punya!''
''Oh, siapa?'' Primordial dan Arthur terkejut.
''Rahasia ~'' Gaia mengedipkan mata dan dengan bangga melihat ke luar jendela. 'Tidak menyenangkan jika aku mengungkapkannya!'
...
Alice membantu Luna duduk di tempat tidur sambil menggunakan serbetnya untuk menyeka bibirnya.
''Apakah kau baik-baik saja?'' dia sekali lagi bertanya setelah melihat Luna mulai tenang. Awalnya, dia muntah entah dari mana, lalu mulai menangis. Tentu saja dia akan khawatir!
''Iya...'' jawab Luna dengan jantung berdebar kencang. Otot-otot wajahnya mati rasa setelah banyak tersenyum. Dia hampir tidak bisa menahan diri.
Alice menghela napas lega dan mengangguk. Dia kemudian menggosok bagian belakang kepalanya dengan ekspresi yang sedikit tidak nyaman. Dia merasakan sensasi menyengat kecil ketika mereka berada di kamar mandi. Juga, dia merasa tiba-tiba menjadi jauh lebih kuat...
''Fwoo...'' Luna menghela nafas dan bertanya, ''Maaf soal itu. Umm, apakah kau membawa ponselmu?''
''Ah, tidak...'' Alice menggelengkan kepalanya. ''Kita pergi terburu-buru, jadi kita tidak punya waktu untuk kembali ke rumah kita...''
Luna dan Alice bertemu dengan perwakilan Perusahaan Legacy di area konstruksi. Ada satu gedung Perusahaan Legacy di setiap kota besar. Dengan demikian, mudah bagi Arthur untuk menghubungi pemain mana pun.
Perwakilan itu berbicara kepada mereka dan telah memesan jet pribadi, yang membawa mereka langsung ke White Paradise dalam beberapa jam. Itu semua terjadi begitu cepat sehingga mereka hampir tidak bisa bereaksi.
Jadi, mereka tidak punya waktu untuk mengambil barang apa pun dari rumah mereka.
''Ah...'' Luna mengangguk. Dia juga tidak membawa ponselnya. Dia pasti ingin menghubungi Isaac dan menyampaikan berita itu. Tapi sayang... dia kira itu harus menunggu.
Dia sedikit takut dengan reaksi Isaac. Dia telah menunjukkan ide-ide positif tentang memiliki bayi, tetapi belum. Menurutnya, usia mereka masih muda, baru 19 tahun.
Namun, Miss Fate memainkan triknya dan membuatnya hamil, yang cukup aneh karena akhir-akhir ini mereka jarang melakukan kontak intim di kehidupan nyata dan sering melakukannya di dalam game. Dan ketika mereka melakukannya di kehidupan nyata, mereka selalu menggunakan perlindungan.
Jadi, itu membuatnya berpikir tentang Kota Bulan dan pertemuan intim mereka... Mungkinkah hamil seperti itu juga? Konyol, seharusnya tidak mungkin...
'Apa itu mungkin?' Luna berpikir sambil memeluk kakinya.
''Yawn... aku akan mandi cepat sebelum tidur. Kau mau?'' Alice berdiri dan bertanya.
''Tidak, aku akan baik-baik saja.'' kata Luna dan berbaring di tempat tidur. Dia dengan lembut mengusap perutnya sambil melihat ke luar jendela dengan senyum bahagia.
''Baiklah.'' Alice meninggalkan ruangan, berjalan ke dapur dan meneguk air dengan cepat. Saat dia berbalik, bersiap untuk kembali ke kamar untuk mandi, dia melihat fenomena aneh di luar.
Dia perlahan berbalik dan menarik tirai. Di luar angkasa, dia adalah garis besar pesawat ruang angkasa, muncul. Mereka memenuhi langit dan tampak seperti seluruh langit tiba-tiba jauh lebih gelap.
''I-I-Itu adalah...'' Alice menutupi mulutnya dengan kaget. Ada ribuan pesawat ruang angkasa yang sangat besar!
Pesawat ruang angkasa juga keras. Semua orang terbangun karena suara dengungan aneh yang membuat bumi berguncang dan pepohonan bergetar.
Lampu di gedung-gedung terdekat langsung menyala. Semua orang membuka tirai untuk melihat ke langit. Semua orang memiliki reaksi yang sama—terkejut.
Bam!
Luna meninggalkan ruangan dengan keras dan berlari ke Alice. Mereka berdua memandangi pesawat ruang angkasa dengan keterkejutan mengisi ekspresi mereka. Sepertinya mereka bisa merasakan kejahatan tak berujung yang dimiliki iblis.
...
Malam itu, tidak ada yang tidur.
Apakah itu di White Paradise atau di benua yang berbeda. Semua orang gemetar ketakutan saat iblis akhirnya menampakkan diri. Internet penuh dengan video buatan orang, yang direkam oleh kamera ponsel mereka, menunjukkan pemandangan yang menakutkan.
Suara senandung itu seperti sesuatu dari film horor.
Anak-anak menangis, orang tua menutup tirai dan bersembunyi di rumah mereka. Tidak masalah apa jenis kelamin seseorang atau ras apa. Meski hewan-hewan itu lari kembali ke hutan, burung-burung itu terbang melintasi langit—mencoba mencari tempat berlindung.
Para Dewa dan Dewi berdiri di atas markas Perusahaan Legacy. Dengan ekspresi muram, mereka melihat ke luar angkasa.
Kemudian, mereka melihat kilatan. Pesawat ruang angkasa melepaskan laser mereka dan menabrak penghalang yang melindungi dunia. Di surga, Dewa Empat Musim berusaha menjaga penghalang selama dia bisa. Namun, tubuhnya mulai perlahan pecah.
Dengan satu tatapan menyesal, dia hancur berkeping-keping, dan setelah kematiannya, penghalang itu menghilang.
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} White Online Part 4 [END]
FantasySejak dia masih kecil, Issac tidak dapat meningkatkan kekuatannya tidak peduli seberapa keras dia mencoba, seperti dia dikutuk oleh para Dewa. Suatu hari, badai salju besar melanda kota Snowstar yang damai, mendatangkan malapetaka di komunitas yang...