Chapter 607: Cacat

24 2 0
                                    

''Kalau begitu.'' Shiva menoleh ke pria berambut putih, hampir tidak sadar, ''Begitu, kau telah rusak.''

Isaac menggosok matanya, dan kesulitan melihat ke depan. White Deathnya telah berakhir, dan bilah health menunjukkan 1 HP yang menyedihkan.

Namun, kemudian Shiva menepuk dahinya, dan semua korupsi meninggalkannya melalui telinganya melalui asap hitam. Penglihatannya menjadi jelas.

''Wraith, benar.'' Shiva melihat ke sekeliling gang, dan menemukan tempat duduk untuk diduduki. Itu bukan tempat duduk yang layak, melainkan tempat sampah kecil.

''Ya, dan kau...?'' Isaac belum pernah melihat orang dengan kulit biru sebelumnya. Dia juga mendengar Hades memanggilnya dengan istilah yang sangat hormat, ''Siwa-sama''. Jadi, dia setidaknya adalah Dewa.

''Siwa.'' Dia menjawab dengan nama yang sudah dikenal Isaac. Namun, dia melanjutkan dengan kalimat lain, "Aku adalah Dewa Kehancuran".

'Begitu, aku tahu dia sangat kuat. Tapi, apa yang dia inginkan dariku?'

Siwa mengarahkan kepalanya ke langit-langit, '' Kita tidak punya banyak waktu. Tapi, aku datang untuk memberi tahumu bahwa para Dewa, dan Dewi tidak ingin kau melanjutkan turnamen ini?''

''Mengapa?''

''Karena kau saat ini terlalu kuat. Hah, aku tidak begitu tahu bagaimana kau menjadi begitu kuat, tetapi kau harus berjanji satu hal jika kau ingin tetap berpartisipasi dalam turnamen. Kau ingin melawan itu... Underlord, kan?''

Wajah Isaac berubah serius saat dia mengangguk, ''Ya.''

''Bagus, kalau begitu, kau harus bertarung dengan cacat.''

''Cacat?'' Isaac mengerutkan kening, ''Bahkan melawan Underlord?''

''Haha, tidak.'' Shiva menggelengkan kepalanya dengan senyum geli, ''Meskipun kau kuat... sangat kuat untuk manusia—Underlord juga sama, dan mengalahkannya bahkan lebih sulit daripada Hades.''

''Baiklah, cacat macam apa yang kau bicarakan?''

''Kau tidak boleh menggunakan senjatamu.''

''Apa?!'' Isaac mendecakkan lidahnya sambil menggelengkan kepalanya, ''Kau harus tahu betapa sulitnya membunuh pemain tanpa senjata khusus kelas.''

''Aku tahu.'' Siwa tersenyum sambil terkekeh, ''Aku tidak yakin kau bahkan akan mencapai final, tetapi kau harus melakukan itu. Kalau tidak, aku tidak bisa meyakinkan orang lain.''

Isaac melihat ke pistol, tergantung di pinggulnya, dan mendesah, ''Baik, tapi jika aku bertemu dengan Underlord, tidak peduli di ronde mana, aku bisa menggunakannya, kan?''

''Ya.''

''Baiklah.'' Isaac melemparkan pistol, belati, dan Mosin-Nagant ke dalam inventarisnya.

''Kalau begitu.'' Shiva berdiri, dan menepuk-nepuk debu dari celananya, ''Arena mengalami kerusakan lebih dari yang diperkirakan. Bahkan layarnya retak, jadi putaran kedua tidak akan terjadi hari ini, melainkan besok.''

Isaac mengangguk, dan menyaksikan Shiva melompati gedung, dan menghilang.

''Bertarung tanpa senjata... Tidak, dia tidak mengatakan bahwa aku tidak diizinkan menggunakan senjataku... Hmm, mungkin aku bisa menemukan celah, dan menggunakan yang lain. Bukan senjata api, tapi mungkin sesuatu yang bisa membantuku...''

Isaac berjalan melewati tembok yang rusak, dan langsung pergi ke dapur. Dia mengambil cangkir sambil menyalakan keran. Saat dia mengisi cangkir dengan air, dia melihat sekeliling pada kerusakan yang dialami bangunan itu.

Setelah meminum airnya, dia meninggalkan gedung, dan mulai berlari menuju arena. Saat dia semakin dekat, dia bisa melihat orang-orang Inhuman sudah memperbaiki patung yang rusak, dan kawah. Dia tidak bisa melihat orang lain ketika dia memasuki arena.

Ketika dia sampai di kamar sementara, dia melihat layar TV menunjukkan sebuah pertunjukan, dengan musik yang menggelegar, dan wanita cantik, dan pria tampan menari. Mereka mengadakan acara penutup.

Setelah selesai, Inhuman bubar dari arena dengan perasaan senang, meski hari turnamen berakhir lebih cepat dari yang diperkirakan.

Isaac duduk di tempat tidurnya, bersandar ke dinding sambil memegang arloji saku kuno di tangan kanannya. Itu adalah sesuatu yang berhasil dia peroleh ketika dia sedang berburu pembunuh berantai. Arloji saku itu hanyalah hiasan, tapi dia suka menatapnya ketika sedang berpikir keras.

Ding, click, ding, click, saat Isaac membuka, dan menutup arloji saku, dia mengerutkan kening, dan membuka antarmuka. Itu dikemas dengan barang-barang, dia dianggap tidak berguna. Namun, ada item dari kehidupan nyata, yang dia simpan di inventarisnya.

Dia mengeluarkan tongkat kayu. Warnanya telah terkelupas dari penggunaan sehari-hari Isaac. Namun, itu tahan lama. Tidak tahan lama seperti beberapa senjata legendaris dan mistis yang digunakan para pemain saat ini. Namun, selama dia tidak membela diri dengan bodoh, itu bisa sangat berguna.


''Ini cukup.'' Isaac menutup arloji sakunya, dan memasukkannya ke dalam saku depannya. Kemudian, dia melihat jaket itu perlahan memperbaiki dirinya sendiri. Anehnya, butuh waktu setengah jam untuk memperbaiki jaket itu sendiri setelah serangan Hades.

Setelah diperbaiki, Isaac berdiri, dan mengayunkan tongkat-bo ke sekelilingnya. Saat angin bersiul akibat ayunan yang kuat, dia mencoba menusuk, lalu menebas. Semua serangannya bermil-mil lebih kuat dari sebelumnya.

Knock, knock... seseorang meninju pintunya. Isaac mengerutkan kening, dan membuka pintu sambil menyembunyikan tongkat-bo di balik pintu. Setelah membuka, dia melihat Alice yang terengah-engah, yang wajahnya langsung berseri-seri setelah melihatnya. Kemudian, dia menerjang ke depan, dan memeluknya.

''Kau aman!''

''Ah, iya.'' Isaac, sambil dipeluk oleh Alice, mendorong pintu hingga tertutup dengan tongkat-bo.

Alice berhenti berpelukan, dan berkata, ''Ayah, dan ibu menghubungiku, menanyakan apakah kau baik-baik saja.''

''Kau bisa mengatakan bahwa aku baik-baik saja.'' Isaac duduk di tempat tidur, lalu bertanya, ''Bagaimana dengan Luna... bagaimana kabarnya?''

''Tentang itu...'' Alice duduk di sampingnya, dan berkata, dengan nada sedikit ketakutan, ''Dia... sangat kesakitan. Rupanya, kerusakan yang dideritanya di sini, dipindahkan ke kehidupan nyata.''

''Apa?!'' Mata Isaac berwarna merah saat dia berteriak, ''Bagaimana mungkin? Apakah dia baik-baik saja?''

''Dia baik-baik saja sekarang... tapi, jika Underlord memiliki kekuatan semacam itu... dia bisa membunuh salah satu dari kita, sungguh.''

Isaac meraih tangannya, dan mengepalkannya dengan erat, ''Semuanya akan baik-baik saja. Tapi, jika kau kebetulan bertemu dengannya, harap logout.''

Alice menunjukkan senyum tegang, dan mengangguk. Namun, dia tidak mau menyerah seperti ini. Ini adalah waktunya untuk menunjukkan apa yang dia mampu lakukan. Siapa tahu, jika dia baik-baik saja, beberapa Dewa atau Dewi mungkin tertarik padanya, dan menawarkan warisan.

{WN} White Online Part 4 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang