'Hmm, apa itu?' Underlord berhenti berjalan di dunia mimpi, dan melihat sekelilingnya dengan bingung. Penglihatannya bergetar, tubuhnya bergetar, seolah-olah seseorang mencoba membangunkannya. Kemudian dia menyadari bahwa sesuatu terjadi pada Doppelgänger.
'Dia meninggal? Mustahil!' Dia tidak tahu bahwa putaran kedua telah berubah. Oleh karena itu, dia pikir dia secara resmi keluar dari turnamen. Tapi kemudian, suara tua Erebus menjelaskan semuanya. Setelah itu, dia menghela nafas lega, dan memfokuskan pandangannya pada dunia mimpi.
Dia tidak jauh dari memutuskan rantainya.
...
Swoosh! Swoosh! Anak panah terbang saat Issac dengan mudah melewatinya. Kemudian, Cecilia tiba di sampingnya, mengayunkan pedangnya secara horizontal seolah dia mencoba menggunakan pedang itu sebagai tongkat baseball.
Isaac bersandar ke belakang dengan prestasi atletis yang luar biasa, cukup untuk merunduk di bawah pedang. Kemudian, dia menegakkan punggungnya, dan menyapu kaki dari bawah Cecilia, menyebabkan dia jatuh telentang.
Dia memutar tongkat-bo di sekelilingnya, menangkis panah terbang yang terus ditembakkan Darth, dan mengarahkannya langsung ke wajah Cecilia. Saat ujung kayu mendekati wajahnya, gada baja muncul dari samping, dan melemparkan tongkat-bo ke samping.
Tangan Isaac sedikit gemetar saat PrincessHeart datang dengan gadanya. Meskipun dia pendek, cukup mungil, dia memiliki banyak tenaga dalam cadangannya. Saat dia terhuyung ke samping, Noelle berlari, dengan jejak petir keemasan mengikutinya, dan melemparkan pukulan.
Isaac merasakan kehadiran kepalan itu, dan melemparkan tubuhnya ke samping. Saat dia jatuh ke tanah, dan Noelle meleset, bayangan kecil PrincessHeart menjulang di atasnya saat dia menghancurkan gada itu. Dia segera berguling ke kiri, dan melompat berdiri.
Swoosh! Swoosh! Panah Darth mengikuti, masing-masing diinduksi dengan racun. Isaac jungkir balik di udara, dan mendarat di atas sandaran singgasana kelas atas. Setiap orang harus mengagumi prestasi atletisnya dan kehalusan gerakannya.
Darth memindahkan tangannya ke atas bahunya, ke arah anak panahnya, dan mencoba mengambil panah lain. Tapi, itu kosong. Dia telah menggunakan semua anak panahnya!
''Sial...'' Dia hanya bisa mengutuk, dan mengeluarkan pedang berbilah bulan sabit. Dengan tubuh gemetar, ia bergabung dengan rekan satu timnya dalam mengitari singgasana. Mereka semua dengan hati-hati menatap Issac.
''Apakah kau keberatan membantu?!'' Noelle berbalik, dan menatap Sorcerer. Matanya yang dingin, menatap ke bawah celah topeng tengkoraknya, tidak menunjukkan emosi. Dia tidak berencana untuk membantu, dan menyaksikan orang lain menyeimbangkan antara hidup dan mati.
''Tidak.'' Sorcerer menjawab dengan kasar.
...
Suasana menjadi aneh setelah King Michael menghilang secara tiba-tiba. Kalzer dengan mudah menari di lantai, dan sambil menebas dengan tombak, kepala jatuh dari bahu, mengecat dinding dengan darah biru.
Tyrion mengeluarkan pedang besarnya, dan pindah ke Kalzer, meskipun rasa takut telah menghentikannya melakukan apa pun sampai sekarang. Saat dia mendekati pria bersenjatakan tombak yang berbahaya itu, dia mengumpulkan keberaniannya, melompat ke udara, dan mengarahkan pedangnya ke tengkuk Kalzer.
Spurt... tapi kemudian, tombak Kalzer, secara misterius, bergerak mundur, dan menusuk dada Tyrion. Dia menyaksikan dengan mulut ternganga saat health menghilang dari avatarnya. Kemudian, dengan beberapa tarikan napas yang kasar, dan tarikan napas yang menyakitkan, cahaya menghilang dari matanya, dan avatar itu menghilang.
''Aku kira itu hanya aku, dan kau...'' Kalzer menoleh ke Xerxus yang berwajah pucat. Dindingnya diwarnai biru, tanahnya masih bercak darah basah, masih belum kering, dan pikselnya masih melayang di udara seperti dedaunan, tertiup angin.
Tangan Xerxus gemetar, dan saat dia membentuk kepalan, Kalzer bergerak, dan menikam tombak ke depan berulang kali, sekali lagi membuat bayangan.
Tubuh Xerxus menyala, dan dia memasuki mode kecepatan supernya. Bahkan dalam keadaan itu, dia menyadari seberapa cepat tombak itu, dan hampir tidak bisa menghindarinya. Saat dia menganyam tombak, dan mendekati Kalzer, dia tiba-tiba menendang tanah sekeras mungkin, dan mencoba menabrak pria yang memegang tombak itu.
Namun, begitu dia bergerak secepat yang dia bisa, dia menemukan bahwa jalannya tiba-tiba berakhir. Ada tombak, menembus dadanya.
''Eh...'' Xerxus berkedip kosong, dan menghilang menjadi piksel. Dia meninggal, dan pemenang ruangan kedua adalah Kalzer!
Kalzer menyandarkan tombaknya di bahunya, dan mengusap lehernya.
...
Isaac menangkis pedang, dan menghempaskan kakinya ke tubuh Darth, lalu dia merunduk di bawah pedang Cecilia, dan membenturkannya ke wajah Darth. Namun, dia tidak bisa santai sebagai PrincessHeart, dan Noelle muncul di belakangnya.
Begitu dia hendak bergerak, satu suara membungkam semua orang,
''Babak kedua secara resmi berakhir!
''Ruangan ketiga mengalahkan Underlord, dan bos kamar kedua, Kalzer, mengalahkan para pemain. Dengan demikian, tim kedua secara resmi tersingkir dari turnamen!''
''Eh, sudah.'' Isaac menghentikan serangannya, tetapi PrincessHeart tidak melakukannya, dan menghancurkan tongkatnya di wajahnya.
Wajah Isaac terlempar ke samping, dan pandangannya menjadi kabur. Noelle, dan yang lainnya berteriak pada wanita mungil itu, menanyakan apa yang dia lakukan. Dia dengan polos mengangkat bahunya, mengatakan bahwa dia tidak mendengar pengumuman itu.
Cengkeraman Isaac pada tongkat-bo menegang, lalu dia memutar kepalanya, dan mengarahkannya langsung ke dada dan jantung PrincessHeart.
Suasana menjadi tegang saat wanita mungil itu batuk darah, dan berkata, ''Itu... curang!''
Dia beralih ke piksel, dan segera menemukan dirinya di ruang tunggu.
''Ah...'' Isaac menyentuh sisi wajahnya yang berdarah. Tidak terlalu sakit, tapi terasa tidak nyaman.
''Putaran sudah berakhir!'' Suara serius Heimdall bergema di arena, dan kemudian semua orang disuruh keluar arena, dan kembali ke tempat tinggal mereka.
Isaac menjatuhkan diri di tempat tidurnya yang empuk, dan mengangkat bahu. Dia duduk di tempat tidur, tidak memedulikan PrincessHeart lebih dari yang dia butuhkan. Dia pikir dia bisa menggertaknya, tetapi dia sangat keliru.
Layar menampilkan nama-nama mereka yang sekarang resmi keluar dari turnamen. Yang paling terkenal adalah Xerxus, Tyrion, King Michael, King Jonathan, dan Colossus.
Semua orang kaget karena Xerxus, salah satu kandidat pemenang, secara resmi tersingkir dari turnamen.
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} White Online Part 4 [END]
FantasiaSejak dia masih kecil, Issac tidak dapat meningkatkan kekuatannya tidak peduli seberapa keras dia mencoba, seperti dia dikutuk oleh para Dewa. Suatu hari, badai salju besar melanda kota Snowstar yang damai, mendatangkan malapetaka di komunitas yang...